17. Testpack

1.5K 124 8
                                    

Bau masakan lezat tercium dari dapur. Si pelakunya adalah taeyeon. Tidak heran jika baekhyun selalu menunggu jam makan.

Buliran keringat terlihat di dahi taeyeon. Akhir-akhir ini dia terlihat sangat lelah.

Seusai memasak dan menyiapkan makanan, taeyeon menghampiri baekhyun yang sedang bersantai di kamarnya.

"Baekhyun-ssi, makanan sudah siap."ucap taeyeon kemudian pergi dari hadapan baekhyun.

Ia terduduk di meja makan. Menunggu baekhyun menyantap makanannya.

Tak lama lelaki yang ditunggu taeyeon muncul dan duduk di meja makan. Sejenak ia memandangi taeyeon.

Bergegas taeyeon membalikkan piring milik baekhyun.

"Kau sakit? Wajahmu pucat."

"A-aniyo, aku baik-baik saja. Aku sedikit lelah. Aku akan istirahat. Nanti aku akan membereskan meja ini setelah kau selesai makan."ujar taeyeon kemudian pergi meninggalkan baekhyun.

Taeyeon tertidur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taeyeon tertidur. Ia membungkus tubuhnya dengan selimut tebal. Sedangkan lelaki disampingnya, tengah mencari sebuah gel kompresan.

Ia melihat jam sudah menunjukkan pukul 18.15 KST

Dengan cekatan ia menempelkan gel kompres ke dahi perempuan itu.

Taeyeon yang merasa ada benda asing menempel di dahinya mencoba membuka mata.

Perlahan ia melihat wajah baekhyun tengah membereskan kotak obat.

"B-baekhyun-ssi, ini jam berapa?"tanya taeyeon dengan suara parau.

"Pukul enam sore... Tidurlah, Kau demam."ucap baekhyun membenarkan selimut taeyeon.

"A-ku belum membereskan dapur."
Taeyeon hendak bangkit dari tidurnya, namun tangan baekhyun lekas menahan tubuh taeyeon.

"Sudah ku bereskan... Mau minum?"tanya baekhyun kemudian mengambil segelas air di nakas dekat ranjang mereka.

Taeyeon mengambil gelas itu perlahan. Ia ragu, bingung. Apakah ini byun baekhyun? Apa dia mulai berubah perasaannya?

"Aku akan menelepon dokter zhang."ucap baekhyun meraih ponsel di nakas.

Taeyeon hanya merespon lewat tatapan selama baekhyun menghubungi dokter.

***

Selama dokter zhang memeriksa taeyeon, baekhyun pergi membeli makanan untuk taeyeon.

"Uisa-nim, apakah aku baik-baik saja?"

"Kau baik-baik saja taeyeon-ssi, kau kelelahan. Butuh banyak asupan makanan. Apakah kau mengalami gejala mual?"tanya dokter zhang yang selesai memeriksa.

"Sudah tiga hari ini aku kelelahan, nafsu makan berkurang dan keringat dingin."

"Geurae, aku akan meresepkan obat. Jika boleh tahu, apakah kau terlambat menstruasi?"

"Apakah itu berpengaruh? Selama ini siklus ku kurang baik uisa-nim."

Dokter zhang tiba-tiba mengeluarkan sesuatu dari dalam tasnya.

"Periksalah sesekali."ia memberikan sebuah testpack kehamilan.

"Aku tidak yakin. Tapi kau bisa mencobanya. Tapi jika kau masih tidak percaya, kau boleh mengunjungi rumah sakit."ia menuliskan resep obat dan vitamin untuk taeyeon.

"Aku akan pergi, semoga lekas sembuh."dokter itu tersenyum pada taeyeon.

"Aku akan mengantarmu."ucap taeyeon kemudian bangkit dari tempat tidur. Berjalan dibelakang dokter zhang.

Baekhyun belum kembali.

Setelah dokter zhang pergi, Taeyeon berpikir sejenak atas ucapan dokter zhang. Dengan langkah cepat taeyeon mengambil testpack dan masuk kamar mandi.

Beberapa kali bimbang. Apakah ia harus melakukan ini?

Dengan beberapa kali menimbang akhirnya ia melakukan tes kehamilan. Ia menunggu hasilnya.




Time Lapse X BaekYeon | COMPLETETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang