23. Mianhae

1.3K 120 6
                                    

Baekhyun POV.

Beberapa hari seusai check-up aku merasakan perubahan sikap taeyeon.
Ia lebih sering melamun.

Beberapa kali kaki nya terantuk meja karena tidak melihat benda disekitar saat berjalan.

.
.
.

"Tuan byun, Dreamo Project meminta anda mengawasi pembangunan di amsterdam."

"Berapa lama?"tanyaku yang sedang membolak-balik proposal.

"Dua bulan."ucap chanyeol enteng.

"Kau gila?"jujur, itu waktu yang sangat lama.

"Mau bagaimana lagi, byun. Kau juga terobsesi dengan proyek ini."celetuk chanyeol.

Ya, aku sangat terobsesi dengan proyek masa depan byun corp dan shine enterprise.

Tapi meninggalkan taeyeon selama itu. Bukankah itu termasuk sikap jahat?

"Lebih baik ikut. Atau mereka tidak akan pernah menyetujui permohonan rekonstruksi kantor cabang"

"Baiklah, aku akan kesana saat mereka mengerjakan rekontruksi mencapai 50%"ucapku singkat.

Baekhyun POV end

Taeyeon tengah sibuk dengan kamar yang bisa dibilang berantakan dimata taeyeon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taeyeon tengah sibuk dengan kamar yang bisa dibilang berantakan dimata taeyeon. Membuang beberapa hal yang sudah tidak terpakai agar kamar mereka tetap bersih dan rapi.

"Kau sibuk?"tanya baekhyun yang baru saja masuk.

"Ani, waeyeo?"taeyeon menoleh sedikit ke arah baekhyun.

"Aku akan melakukan perjalanan bisnis lagi"ucap baekhyun yang sudah duduk di pinggiran tempat tidur.

"Kalau begitu, pergilah... Aku akan minta taehyung menemaniku jika ada hal mendesak"taeyeon memasukkan beberapa botol kosong kedalam tong sampah.

"Ini akan lebih lama"ucap baekhyun.

"Apakah akan melewatkan jadwal check up?"taeyeon menatap baekhyun yang sedang tertunduk.

"Dua kali jadwal check up kandunganmu yang ku lewatkan."

Taeyeon berhenti beraktivitas.

"Selama itu? Ada masalah?"

"Mereka tidak akan menyetujui proyek kerjasama dan menghentikan rekonstruksi bangunan."

Taeyeon menghampiri suaminya. Berdiri dihadapannya dengan tatapan sayu.

"Aku tak apa, ini demi perusahaan ayahmu."ia mengusap pundak suaminya.

Kepala baekhyun hampir sejajar dengan perut taeyeon yang mulai membesar.

"Kalian jangan membuat eomma tersiksa karena appa akan jauh beberapa saat dari kalian."tangan baekhyun melingkar dipinggang taeyeon. Mengusapkan wajahnya di permukaan perut taeyeon agar semakin dekat dengan bayinya.

Time Lapse X BaekYeon | COMPLETETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang