27. Home

1.2K 103 5
                                    

Baekhyun POV

Aku dan chanyeol sudah siap melakukan perjalanan menuju seoul. Setelah acara pembukaan kantor di sini membuatku lega karena beban pikiranku berkurang.

Aku tersenyum memandangi foto hasil USG yang dikirim taeyeon seminggu yang lalu.

"Kau merindukannya?"chanyeol membuka obrolan.

"Sangat"

"Untung saja kejadian kemarin tidak diketahui istrimu. Mantan pacarmu seperti psikopat"

Ya, sooji semakin menjadi. Bahkan ia sering menemuiku dalam keadaan mabuk. Terakhir seorang laki-laki menjemput sooji yang terus menggedor pintu apartemen hingga membuat keributan.

Ck, tak tahu diri.

"Yejun dan yerim. Bagaimana menurutmu?"kedua nama itu terlintas begitu saja di otakku.

"Bagus, kurasa mereka akan mirip dengan istrimu."chanyeol mengenakan headsetnya agar bisa tertidur selama perjalanan.

Baekhyun POV end

Sebuah taxi berhenti di depan gerbang sebuah rumah yang dipenuhi berbagai macam bunga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebuah taxi berhenti di depan gerbang sebuah rumah yang dipenuhi berbagai macam bunga. Seseorang yang turun dari taxi mencoba meyakinkan jika rumah didepannya adalah miliknya.

Seusai menurunkan kopernya. Baekhyun segera memasuki rumah miliknya.

"Aku pulang"ucap baekhyun yang sudah memasuki rumahnya. Ia tak mendapati taeyeon, baik tubuhnya maupun suaranya.

"Kenapa sepi?"

Baekhyun segera meluncur ke kamar dan membersihkan diri.

Mungkin taeyeon sedang pergi ke supermarket! Batinnya

***

Taeyeon tengah membersihkan lantai dengan vacuum cleaner. Ia sedang berada di rumah miliknya.

"Nuuna, aku akan mandi"

"Hm... Mandilah."

Taeyeon meletakkan mesin penghisap debu miliknya di lemari peralatan.

Taeyeon merogoh ponselnya di saku baju yang ia kenakan.

"Aigoo, pantas saja tidak ada pesan. Ternyata ponselku mati. Aku akan meminjam ponsel taehyung saja."

Lekas taeyeon berjalan menuju kamar adiknya.

Ia mendapati ponsel adiknya diatas bantal.

Segera ia mengirim pesan kepada baekhyun untuk menanyakan kegiatan suaminya.

Bukan taeyeon jika tidak penasaran terhadap ponsel adiknya. Seusai taehyung pulang menghabiskan liburnya. Taehyung tidak memberikan foto liburannya denga alasan lupa mengambil gambar.

Ia membuka fitur galeri diponsel taehyung.

Ia menemukan foto adiknya sedang candid, taehyung dan seokjin selama di amsterdam.

Jari taeyeon berhenti sejenak menggeser gambar yang ia ingin lihat. Ia mendapati potret suaminya sedang berciuman dengan seorang wanita.

Taeyeon tercekat. tangannya bergetar memegangi ponsel sang adik.

"Nuuna"Taehyung menatap taeyeon heran. Perlahan ia menghampiri nuuna yang terduduk di pinggir ranjangnya.

"Kenapa kau tidak memberitahuku?"ucap taeyeon tiba-tiba.

"Kau melihatnya?"

"Ku kira semuanya sudah berubah taehyung-ah, a-aku"taeyeon menangis. terdengar suaranya memberat

"Jangan menangis, ingatlah ada keponakanku yang akan ikut sedih saat ibunya menangis."taehyung kemudian memeluk taeyeon erat. "lebih baik meminta kejelasan dari baekhyun hyung saja, yang ku lihat baekhyun hyung diam. wanita itu yang tiba-tiba saja menyerang baekhyun hyung."lanjut Taehyung menjelaskan keadaan sebenarnya.

"lanjut Taehyung menjelaskan keadaan sebenarnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Time Lapse X BaekYeon | COMPLETETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang