Taeyeon POV
Semalam aku menunggu baekhyun seperti orang bodoh. Ku kira dia lembur. Tapi saat ku buka pintu rumah, kucium bau alkohol begitu menyengat dari nafas dan bajunya.
Hatiku sakit. Alasan dia pulang terlambat karena ini?
Seusai ku bereskan meja makan, kulihat baekhyun sudah rapi dengan pakaian kantornya.
"Duduklah, aku membuatkan sup untuk menghilangkan pengar mu." sebisa mungkin kutahan nada bicaraku.
"Maaf membuatmu menunggu sampai larut. Lain kali tak perlu menungguku."ucap baekhyun kemudian duduk di meja makan didepanku.
"Makanlah dulu, aku... "Ucapku sembari berdiri ingin pergi dari hadapannya.
"Duduklah! Kita harus makan bersama." titahnya dengan menatapku.
Tak ada pilihan lain. Kududukkan kembali diriku di kursi meja makan.
"Terima kasih masakannya. Aku menyukainya."ucapnya.
Tidak denganku
"Kau punya gaun malam? Aku ingin mengajakmu ke acara perusahaan kolega."ajaknya tanpa menatapku, dirinya masih berkutat dengan makanannya.
"Eoh, nde."
Taeyeon POV end
"Nuna, kau mau pergi kemana?"Tanya taehyung saat sedang melakukan video call.
Gadis yang diajak mengobrol tengah sibuk memoles wajah dengan riasan tipis.
"Ada pesta perusahaan milik teman baekhyun. Dia memintaku untuk ikut."jelasnya kemudian mengambil ponsel. "Kenapa kau tak mengunjungi rumahku?"
"Ayolah aku sibuk, lagipula aku kesepian kalau hanya diam sendiri disana."gerutu anak laki-laki yang tak sadar jika ia memiliki suara bass.
"Okay... Akan kututup video call mu. Supir kantor sudah datang."ujar taeyeon saat mendengar suara mobil berhenti didepan kediaman mereka.
"Bahkan bukan dia sendiri yang menjemput mu. Lucu sekali ckk."taehyung kesal.
"Hajima! Aku akan pergi. Saranghae."ujar taeyeon kemudian mengakhiri panggilan dari adik tercintanya.
Benar kata taehyung. Bahkan bukan suaminya sendiri yang menjemput, tapi supir kantor.
***
O'Royale Corp
Ballroom perusahaan itu nampak penuh dengan tamu yang berdatangan.
Taeyeon? Dia kini sudah mendampingi baekhyun yang tengah mengobrol dengan kolega kerjanya.
"Taeyeon-ssi, apakah perusahaan ayahmu kau yang mengatur?" Tanya Junmyeon tiba-tiba.
"A-ani... "Taeyeon yang disuguhi pertanyaan mendadak hanya tergagap.
"Shine Enterprise sudah menjadi tanggung jawabku, hyung." sela baekhyun yang risih dengan gelagat taeyeon.
"Wah... Ternyata aku kalah cepat denganmu byun."ujar junmyeon seraya menepuk bahu baekhyun dan tersenyum remeh.
Suasana menjadi canggung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Time Lapse X BaekYeon | COMPLETE
Fanfiction#1 on BAEKYEON [11-01-2019] #33 on SNSD #12 on Taeyeon [16-01-19] #386 on Baekhyun #12 on MARIAGELIFE #5 on Suzy [16-01-19] #1 on Jongsuk [16-01-19] #870 on EXO [16-01-19] Apa kau tahu rasanya mencintai dalam diam? Main Cast : Byun Baekhyun - Kim T...