H.O.U.N.D
Cast : Kim Namjoon a.k.a RM; Kim Seokjin a.k.a Jin; and many others
Rate : T
Length : Parts
H.O.U.N.D
Seokjin terkejut?
Jelas.
Tersentak?
Hampir tersedak ludahnya sendiri saat dengan telinganya, dalam jarak sedekat itu, pria bernama RM ini memulai konfrontasi di pagi buta; membeberkan fakta yang mati-matian Seokjin sembunyikan.
Sebenarnya Seokjin tidak menyembunyikan apapun, fakta mengenai betapa mengerikannya keluarganya memang sudah diterima Seokjin sejak lama. Ia paham semengerikan apa keluarganya dalam bertindak, sebesar apa pengaruh orang tua dan paman-bibinya–bahkan kakaknya pernah bilang jika blue house akan menurut pada salah satu pamannya.
Sayangnya sejak tujuh tahun terakhir, Seokjin ingin melupakan fakta itu. Sekuat mungkin Ia berlari menjauhi kumpulan fakta mengerikan itu dari hidupnya, berusaha memiliki hidup 'normal'.
"Sepertinya kau ingin memiliki hidup normal, yang jauh dari kekuasaan keluargamu. Apakah aku salah?"
Bahu Seokjin bergetar kecil. "Tidak."
Tangan lelaki yang baru saja mengaku bernama Namjoon itu menyentuh bahu Seokjin, dan meremasnya dengan cukup kuat. "Kau perlu mengendurkan bahumu agar terlihat kuat di saat-saat seperti ini, Seokjin."
Seokjin menggigil, mengingat itu kalimat yang sering diucapkan Papanya.
"Kenapa? Kau mengingat kalimat yang sering diucapkan Papamu?"
Tanpa kuasa penuh, mata Seokjin nyalang menatap lelaki di hadapannya–yang malah tertawa meremehkan Seokjin saat ini.
"Kau lupa? Betapa mengerikannya Papamu?"
Keduanya terdiam kemudian, namun dengan ekspresi berkebalikan. Yang satu tertawa seolah menang, yang lain ketakutan dengan tangan mengepal dan gemetar.
"Kau–" suara Seokjin tercekat tanpa penghalang. "Mereka menyuruhmu datang dan mengacau hidupku?"
Lelaki itu tertawa, lebih lepas daripada sebelumnya yang hanya kekehan kecil. "Tentu tidak. Aku tidak berada dalam posisi yang bisa diperintah, Seokjin."
Kepala Seokjin sepenuhnya pusing. "Lalu apa maumu?"
Senyuman yang menunjukkan kemenangan tersungging sepenuhnya di wajah lelaki itu. "Biarkan aku tetap di sini,"
Tentu saja Seokjin ingin menolak. Namun sepertinya Ia tidak berada di posisi yang bisa menolak. Ia belum tahu siapa sebenarnya lelaki ini, apa mau lelaki ini, dan siapa saja yang ada di balik lelaki ini.
"Bersikaplah biasa saja, dan percaya padaku seutuhnya."
.
.
.
Satu yang sepertinya sulit dilakukan oleh Seokjin atas permintaan lelaki yang sekarang tinggal di rumahnya ini; percaya padanya–seutuhnya.
Masalah tinggal di rumah ini, atau Seokjin yang merawatnya tanpa bayaran, atau hal remeh lainnya, bukan masalah bagi Seokjin. Namun sesuatu hal yang paling susah didapat di dunia ini adalah kepercayaan, kan?
"Sejujurnya aku tak bisa percaya padamu," gumam Seokjin. Masih di tempat yang sama, masih di waktu yang sama ketika matahari bahkan belum hadir di antara mereka, namun pandangannya jatuh menatap kedua tangannya yang kini ada di pangkuannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOUND
RomanceNamanya Kim Seokjin; dokter yang umurnya kira-kira awal tiga puluh, berasal dari Seoul dan entah bagaimana ceritanya Ia bisa tinggal di kota ini./ "Kau masih menolongnya? Dia anggota H.O.U.N.D!"/ "Kami tak memiliki perasaan, kau tahu baik tentang it...