6

1.1K 111 2
                                    

Gue udah nyampe di depan gerbang. Dan cuman ada 5 menit lagi sebelum bel.

"Kak, makasih ya. Hati hati pulang nya." kata gue yang berdiri di depan jendela mobil.

"Iya. Sekolah yang bener ya?" kata kak Mingyu sambil dadah dadah.

Gue cuman ngangguk sebagai jawaban.

Gue langsung lari ke arah kelas gue. Tiba tiba ada anak laki laki narik tangan kanan gue. Untung aja gue enggak jatoh.

Malah nariknya pake tenaga kuli lagi.

"IH! MAU LO APA SIH?! NARIK NARIK TANGAN ORANG, KALO GUE JATOH GIMANA?!" teriak gue dengan emosi sampe banyak mengundang perhatian dari beberapa murid yang ada di koridor gue jalan sekarang.

"Eh, iya iya. Maaf. Gue cuman mau minta tolong sama lo. Bisa enggak?" kata cowo yang gue ketahui namanya Jaemin.

"Minta tolong apaan? Kalo yang susah susah gue enggka mau."kata gue sambil nyoba ngelepasin pergelangan tangan kanan gue yang daritadi masih dipegang erat banget sama Jaemin.

"Gini jadinya. Kan minggu depan, hari sabtu ada kayak pesta gitu. Temen temen gue udah pada punya pacar. Nah, gue mau lo buat temenin gue ke pesta itu bisa enggak? Pura pura jadi pacar gue gitu." kata dia dengan muka yang agak ragu.

"HAH?! Lo gila ya?! Kita aja baru kenal kemarin. Dan hari ini lo minta gue buat temenin lo ke pesta buat jadi pacar boongan lo?" kata gue dengan muka kesel.

"Iya. Gue mohon ya? Gue janji deh bakal traktir lo abis tuh. Ya ya ya ya?" dia berhenti sebentar, "Atau, nanti gue jadiin pacar beneran gue aja oke?"

"Nanti gue pikirin deh. Gue engga bisa jawab sekarang. Sorry. Eh, gue duluan ya? Udah jam 7 pas nih." kata gue sambil jalan ninggalin Jaemin. "Ga usah ngalus gitu! Enek!" lanjut gue.

"IYA IYA! NANTI GUE ADD LINE LO YA?!" teriak Jaemin dari kejauhan.

Gue cuman ngancungin simbol 'oke' sambil lari ke kelas gue.

Akhirnya nyampe juga. Untung guru nya blom masuk.

"Eh, dari mana aja lo?" kata nayeon sambil noel pinggang gue waktu duduk.

"Itu si Jaemin. Masa dia suruh gue jadi pacar pura pura nya dia. Gak jelas banget. Kakak kelas gatau diri emang tuh orang." kata gue sambil masang muka kesel.

"Lah, buat apa jadi pacar bohongan dia? Ntar jadi beneran aja."

"Katanya minggu depan hari sabtu gitu, dia ada pesta. Trus katanya pada punya pacar semua kan, dia doang yang engga punya. Jadilah, dia suruh gue jadi pacar pura pura dia. Ngenes banget nasib nya tuh anak. Ya elah..."

"Oh iya. Jeno juga ngajakin gue ikut."

"Hah? Emang lo sama jeno pacaran, Nay?"

"Iya, baru kemarin jadian hehehehe." kata Nayeon sambil senyum senyum.

"Waduhhh, asik dapet traktiran berarti nanti gue." kata gue sambil naik turunin dua alis gue.

"Tau ah. Gue bokek." kata Nayeon sambil memalingkan wajahnya ke papan tulis.

"Iya iya. Suka suka lo lah, Nay." kata gue sambil ngambil kotak pensil dari tas gue.

"Eh, Tzuy. Besok jadi ya? Jam 7 malem gue jemput, jangan lupa sms in gue alamat rumah lo." kata Nayeon.

"Besok? Ohhh, itu ya yang racing racing gitu."

"Hooh."

"Oke, ntar gue sms in. Lah elah, bu Eunha udah dateng lagi. Pagi pagi udah mate." kata gue sambil buka buku matematika yang sangat gue cintai.

kakak kelas ft. jaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang