10

881 79 0
                                    

Gue udah sarapan. Wesweswes kayak orang kantoran gue jem segini udah sarapan hahahahaha.

Gue sama Nayeon udah janjian jem 06.15 bakal jemput gue, berangkat bareng gitu. Gue juga udah bilang ke kak Joy gue berangkat sama Nayeon. Udah bangun daritadi dia soalnya kuliah pagi.

Line!

Na1yeon
Tzuyu bawahh
[06.16]

ItsTzuy
Oke otw
[06.17]

Gue ngeliat mobil Nayeon dan langsung masuk.

"Kenapa sih Tzuy? Masuk jem 7 keles. Gilaa aja lo jem segini ke sekolah, satpam sekolah juga belom dateng kali wahahaha!" kata Nayeon.

"Gapapa. Lagi mau curhat aku tuh, Nay." kata gue sambil ngescroll instagram.

"Monggo mulai." ucap Nayeon.

"Lo masih inget kan gue bilang gue mau cerita tentang Jihyo itu?" tanya gue.

"Iya. Oh ya ya, lo belom cerita ke gue. Mulai sekarang bae."

"Jadi 1 tahun lebih yang lalu gue pacaran sama yang namanya Yugyeom. Tapiii setelah 7 bulan gue pacaran, gue sama Yugyeom putus. Gara gara apa? Gara gara Jihyo." jelas gue.

"Sumpah? Jihyo keliatan nya baek tau. Masih ada lanjutannya?" tanya Nayeon masih fokus ke jalanan.

"Masih. Jihyo fitnah gue katanya gue itu maap ya kayak gue punya cowok lain lah, matre lah. Bego nya, Yugyeom percaya dan besokan nya dia putusin gue. Ini juga nih, kemarin Jihyo fitnah gue lagi!" kata gue.

"Fitnah lo? Ngomong kesiapa dia?" tanya Nayeon sambil ngerem karena lampu merah.

"Ke Jaemin. Kemarin kan Jaemin mau nganterin gue pulang. Tapi, Jihyo bilang kalo gue itu pelakor. Akhirnya Jaemin gajadi nganterin gue dan bilang gue menjijikkan. Makanya gue telpon lo, tapi enggak tega gue minta lo puter balik. Untung masih ada si Lucas jadi minta dia yang nganterin." jelas gue.

"Oh, yah kemaren gapapa minta gue puter balik kalo emang perlu mah. Eh ada chat nya engga? Gue mau baca dong chat gue sama Jaemin hehehehe kepo lah!" kata Nayeon sambil ngebuka pintu dia. Ohhh, kita ke Starbucks dulu.

"Nih Nay." kata gue sambil nyodorin hp gue.


"Udah liat kan Nay?" tanya gue ke Nayeon.

"Udah nih, Tzuy. Si Jaemin diapain gila sama si Jihyo. Nurut banget." kata Nayeon sambil geleng geleng kepala.

"Makanya, gue juga bingung. Kayak disihir sumpah. Nay, beli minum yuk. Gue beliin. Mau apa lo?" tanya gue sambil taro hp gue dikantong.

"Vanilla latte aja Tzuy. Dingin nya normal aja."

"Sip!"

5 menit kemudian....

"Nih minum lo. Gue traktir." kata gue sambil kasih minuman Nayeon.

"Weswes. Makasih lho yaaa hehehe. Tzuy 10 menit lagi jalan yuk udah 6.25 nih." ucap Nayeon sambil nyeruput minum nya.

"Okey deh."

"Ayok ayok jalan." kata gue terus ketawa kecil.

"Napa lo? Serem gue. Iya nih udah jalan tadi kan lampu merah." kata Nayeon sambil masang muka rada rada serem ekspresi nya.

kakak kelas ft. jaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang