Ngidam #2

716 55 0
                                    

Author's POV

Ini si ibu hamil lagi jalan jalan sama Jaemin.

Perutnya makin gede aja. Pengen di letusin rasanya.

Kemarin cek anaknya cewek.

Tzuyu lagi ngidam es krim. Udah dibeliin es krim nya. Ada 5, eh bukannya Tzuyu yang makan, malah Jaemin.

Kata Tzuyu "Kan aku cuman minta, gak bilang mau makan."

Sebagai suami yang baik, Jaemin makan. Pada akhirnya, dia pilek.

Tzuyu seneng, Jaemin bindeng.

Tapi, Jaemin udah sembuh kok. Sekarang aja lagi nemenin Tzuyu belanja keperluan bayi.

Udah 8 bulan dia!!

Sayangnya, Tzuyu makin bobrok. Jaemin aja bingung.

Masa dia bilang karna anak nya cewek mau di ajak ke turnamen karate sama boxing.

Kan rada-rada.

Emang sih ada juga yang ngajarin anaknya bela diri. Tapi kan anehnya si Tzuyu mau anaknya dari umur 3.

Terus, kalo cowok mau di bawa ke Disneyland supaya bisa ketemu disney princess.

Pengen digebuk emang si Tzuyu. Ada juga kan kebalik gitu ya.

"Sayang, ini mau warna pink atau kuning?" tanya Taemin yang lagi ngasih liat baju bayi.

"Warna merah." liat kan. Ditanya warna apa, jawabnya warna apa.

Jaemin geleng geleng, "Ada nya warna kuning sama pink Tzuyu."

"Ya gak mau tau. Pokoknya harus merah."

Jaemin menghela napas, "Ribet dah gini mah." gumam Jaemin.

"Ngomong apa kamu? Kamu kesel ya?" tanya Tzuyu yang langsung Jaemin jawab dengan ngegeleng.

"Aku gak kesel kok. Kamu cari-cari yang perlu ya sayang. Aku ke depan." Jaemin nyerah kalo gini.

Udah Tzuyu mood swing banget. Jadi kan bingung harus gimana.

Tiba tiba ada cewek dengan paniknya jalan ke arah Jaemin.

"Pak pak, itu istrinya sakit katanya." kata perempuan yang menurut Jaemin lebih muda dari Tzuyu.

"Mana istri saya?!" langsung lari dia ke dalem tokonya.

Diliat Tzuyu udah di kasih bangku sama dielus elus perut buncit nya sama ibu ibu.

"Tzuyu? Kamu gapapa?! Mana yang sakit?"

"Gapapa Jaem. Kontraksi aja nih. Ibu ini dokter kandungan." jawabnya santai.

Ibu disebelah Tzuyu pun senyum, "Kontraksi aja kok pak. Hal normal yang dialamin ibu ibu hamil hehehe."

"Oh.. Iya.. Makasih ya bu." lalu ibunya ngangguk dan keluar toko.

"Aku udah selesai belanja nya. Aku mau mangga."

"Mangga? Dirumah ada kok. Ayo pulang." ajak Jaemin terus bantu Tzuyu jalan.

"Tapi aku mau mangganya campur nasi." bedeh! Jaemin kaget bukan main.

"Mangga pake nasi? Masa pake nasi Tzuy?"

Tzuyu ngangguk, "Iya, pake nasi."

"Tapi, yang makan kamu kan? Bukan aku?" tanya Jaemin. Takut keulang lagi kan kejadian waktu itu.

"Gak tau. Bayinya ga kasih tau aku siapa yang harus makan. Kamu bikinin aja dulu pas dirumah." jawabnya sambil senyum.

Fix! Jaemin harus was-was.

"Plus, mangganya harus mangga muda ya."

Makin was-was lah itu si Jaemin.

"Iya.." jawab Jaemin pasrah.

Kalo di enggak-in, nanti Tzuyu ngambek, ribet!

"Yey! Hehehe."

Sampai di parkiran, mereka langsung masuk mobil.

Setelah pasang seatbelt, mereka jalan.

Gak ada yang diomongin. Palingan ya, Tzuyu ngebawel tentang apa aja di jalanan.

Di komenin semuanya sama dia. Jaemin sampe pusing.

Ga lama, Jaemin nyalain radio. Pas banget, lagunya lagu Blackpink.

"Widih lagu kembaran aku Jaem." ujar Tzuyu.

"Ya.. Nyanyi gih lagunya." menurut Jaemin, Tzuyu nyanyi lebih mending daripada komenin jalanan.

Toh, suara Tzuyu juga bagus banget.

Mulai lah si Tzuyu nyanyi lagu Blackpink, Forever Young.

5 menit kemudian, mereka nyampe di rumah.

Tzuyu langsung masuk, Jaemin harus ngambil belanjaan Tzuyu yang bejibun.

Sabar ya Jaem..

"Mangga!!!" pekik Tzuyu waktu liat 3 mangga muda di meja makan.

Langsung cuci tangan, ambil piso.

Mulai dah tuh potong mangga.

"Jaem, debay nya mau kamu yang makan ini." Jaemin lebarin mata.

"Kalo aku sakit perut gimana?" kata Jaemin coba buat bikin Tzuyu ubah pikiran.

"Ga lah. Ga mungkin.. Aku juga pernah makan mangga muda. Ya enggak sampe 3 juga sih.. Tapi lumayan lah. Enak kok Jaem."

"Kamu tega sama aku? Kalo aku sakit? Nanti ga ada yang bisa temenin kamu jalan ke rumah Nayeon lagi lho. Kamu mau?" Jaemin sambil muka nya di melas melasin.

Tzuyu geleng, "Ya udah gak usah deh. Nanti kamu sakit ga bisa temenin aku ke rumah Nayeon atau ga bawain belanjaan aku lagi." Jaemin menghela napas lega.

"Untung aja.. Kalo gak mampus gigi sama perut gue." gumam Jaemin.

Tzuyu ga denger. Lagi sibuk sama baju bayi yang dia beli tadi itu.

"Jaem debaynya bentar lagi lahir. Mau namain siapa?" tanya Tzuyu disela sela aktivitas nya sekarang.

"Umm, aku punya banyak sih. Na Yujae, Na Chaerin, Na Miyu, Na Hyomi, Na Yeona." kata Jaemin.

Tzuyu ngangguk, "Aku suka yang Chaerin, Hyomi, sama Yeona."

"Iya. Terserah kamu mau yang mana. Asal marganya Na sih aku oke." canda Jaemin.

"Emang mau aku margain marga siapa?" tanya Tzuyu. Jaemin senyum.

"Enggak. Aku cuman bercanda doang kok. Ayo istirahat. Jam 3 kita ke rumah kak Joy mau ga?"

Tzuyu ngangguk semangat, "Mau! Mau!" kayak anak kecil.

Jaemin terkekeh, "Makanya kamu istirahat. Tidur gitu."

"Jaem.. Kamu makan ya mangga muda nya.. Ga usah pake nasi deh."

"Kan tadi ga jadi katanya?"

"Debay yang suruh. Bukan aku." jawab Tzuyu santai. Kayak gak ada dosa dia sama suaminya.

Sudahlah, biarkan Jaemin merasakan mangga muda sekali kali.

kakak kelas ft. jaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang