"Kamu beneran mau sekolah?"
"Iya. Aku udah sehat kok."
"Kan masih butuh istirahat, Jaem."
"Aku udah ga masuk hampir 2 minggu lho. Masa gak masuk lagi besok?"
"Kan karena istirahat. Gurunya juga ngerti kok Jaem."
"Enggak ah. Besok aku mau ke sekolah. Mama juga udah bilang boleh, tapi gak boleh capek-capek."
"Ya udah. Kamu pikirin sendiri aja. Kan badan kamu."
"Jangan marah dong.."
"Enggak marah kok aku. Cuman kan itu badan kamu, kamu yang tau sendiri. Kuat enggaknya."
"Iya sayang.. Ya udah, aku istirahat lagi ya? Kamu juga lho."
"Iya Jaem. Dah."
"Dah sayang."
Tut!
Gue abis telpon Jaemin. Bingung gue tuh, diem di rumah aja ga bisa apa? Badan juga belom sehat sehat amat.
Drt.. Drt..
"Halo?"
"Iya, halo."
"Ini siapa ya? Dapet nomor saya darimana?"
"Lo ga perlu tau gue siapa. Gue mau lo jangan deket deket sama Jaemin. Lo tau? Jaemin bilang, dia itu sebenernya ga suka sama lo. Itu cuman dare!"
"Lo siapa bisa ngatur-ngatur gue? Gak mungkin lah. Maaf ya, gue itu ga gampang percaya sama omongan orang. Gue sibuk, ga ada waktu ngurusin lo. Bye!"
Tut!
Haruskah gue percaya? Walaupun gue bilang ke dia kalo gue ga percaya, gue agak ragu aja. Ga tau lah. Ribet banget dia tuh, lagian ya kalo ganteng itu ya bagi-bagi ke orang gitu.
Tapi, waktu denger Jaemin nembak gue cuman dare, gue nyesek. Gak tau kenapa. Kayak kerasa itu bener. Gue ga tau apa ini tanda tanda gue bakal putus sama Jaemin? Gue gak ngerti!! Gue gak rela kalo harus putus sama Jaemin.
Lebih baik gue tidur sekarang kayaknya. Udah jam 10 juga. Kak Joy pasti udah tidur. Besok kan sekolah.
💫💫
Stop, baby dont stop. Meomchuji ma
Baby don’t stop naman arabol Teukbyeolhan geu—"Gue masih ngantuk!!!" teriak gue. Gue ambil hp di nakas. Jam 5.45. Boleh tidur 5 menit lagi ga sih?
"Tzuyu!!! Bangun!! Jam 5.46 woi!!!" buset. Kak Joy pagi pagi udah telen toa aja?
"Gue udah bangun." jawab gue. Abis itu gue matiin AC, gue mandi.
10 menitan gue mandi. Abis itu gue ambil seragam. Hairdryerin rambut, skincare, nyisir, lipstick sama bedak. Selesai!
"Pagi kak. Widih! Sarapannya mahal ini ckckck." kata gue geleng geleng kepala. Sarapan orang bule nih. Kakak gue bisa masak lho!
"Bisa aja lo. Udah makan lah. Ntar telat lo." kata kak Joy. Gue duduk, makan. 10 menit kemudian gue selesai. Barengan sama kak Joy selesainya. Abis tuh, ya kita langsung jalan.
Pas jam 6.30 gue nyampe ke sekolah. Masih ada 30 menitan. Gue ngantin lah sama Nayeon.
"Nay, kemaren malem ada yang nelpon gue tau." kata gue ke Nayeon. Gue temenin dia makan nasi goreng ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
kakak kelas ft. jaemin
Fanfiction| 𝖋𝖎𝖓 bahasa - 재민 ヅ aku bukan dilan yang jago berkata manis dan pada akhirnya meninggalkan mileanya, tapi aku jaemin, laki-laki yang gak sempurna yang membutuhkan mu agar hidupku menjadi lebih sempurna. © markscigarettes, 2O18