Spesial natal

763 40 0
                                    

Special Christmas edition 😚😚

Sama kayak keluarga yang lain.

Jaemin sekeluarga juga mau ngerayain Natal.

Jaemin, Tzuyu, Miyu, sama Anna lagi di ruang tengah. Diskusi mau ngelakuin apa buat ngerayain Natal.

"Ada usul?" tanya Jaemin sambil scrolling website.

Lagi nyari destinasi liburan yang deket deket.

"Aku terserah kamu aja. Gak tau anak anak gimana." jawab Tzuyu.

"Um, gimana, kalo kita barbeque an di belakang rumah. Punya backyard jarang dipake juga." usul Miyu terus diangguki sama Anna.

"Anna sih oke aja sama usul kak Miyu. Udah lama gak barbeque an hihihi." ucap Anna sambil cengengesan.

"Ajak kak Joy sama bang Chan ya Jaem?" tanya Tzuyu dan disetujuin sama Jaemin.

"Kak, Daeso ganteng." bisik Anna ke Miyu.

Miyu melotot, "Suka ya sama Daeso? Gak boleh, dek."

"Enggak kak. Temen Anna yang bilang." kata Anna ngoreksi.

"Kirain. Kalo sampe iya, serem sih lo." ujar Miyu.

Anna geleng geleng, "Daeso mah standard. Kevin dong." terus ngancungin jempol.

"Bucin gila." gumam Miyu.

"Enak aja. Lo kali tuh bucin kak Eric." balas Anna sambil menjulurkan lidahnya.

"Apa sih ngomongin cowok nih berdua?" celetuk Tzuyu.

"Masih anak ayam aja ngomongin cowok." timpal Jaemin.

Miyu diem, Anna senyam senyum.

Hobi banget deh si Anna tuh senyum senyum.

"Papa sama mama mau ke super market. Kamu berdua dirumah ya? Jangan berantem. Bantu beres beres kalo bisa." kata Tzuyu.

Miyu ngangguk, "Gak lama kan? Miyu mau nitip es krim coklat dong hihihihi."

Tzuyu menghela napas, "Es krim mulu. Kemaren udah es krim. Hari ini es krim lagi?"

Miyu nyengir, "Suasananya dingin ma. Cocok makan es krim."

Tzuyu mengerutkan kening, "Dingin harusnya minum coklat panas kan? Kok malah pengen es krim? Aneh kamu."

"Anti mainstream ma." balas Miyu.

"Anti mainstream hahahaha! Anti mainstream kentut lo! Hahahaha." celetuk Anna sambil ketawa.

"Ya udah ya udah, mama beliin. Terakhir ya?" Miyu ngangguk semangat.

"Tzuy, ayo jalan." ajak Jaemin.

Tzuyu ngangguk, "Awas aja mama papa pulang, itu bantal sofa dimana mana. Mama gak kasih uang jajan aja ya?"

Anna sama Miyu geleng bersamaan, "Jangan lah ma. Janji gak bakal berantakan hihihi." ucap Anna.

"Mama papa pergi dulu." pamit Jaemin sama Tzuyu.

Setelah denger mobil Jaemin sama Tzuyu pergi, Anna langsung loncat loncat.

"Kak! Kak! Kak! Kevin nembak gue astaga!" jerit Anna.

Miyu nutup kuping, "Santuy santuy.. Eh, sumpah? Kapan?" tanya Miyu antusias.

"3 hari lalu. Taman belakang komplek. Ahhhhhh!! Gue seneng." jerit Anna lagi.

"Lo nerima atau nolak?"

"Terima lah. Sudah gila kah anda? Kevin woi! Most wanted sekolah." jawab Anna gak santai.

"Gak yakin sama Kevin woi gue." kata Miyu dan buat Anna berenti lompat-lompat sambil ketawa.

"Kenapa?" tanya Anna.

"Ya masa ya, most wanted sekolah mau sama lo? Mata nya rusak atau gimana?" pertanyaan yang sangat jleb bung.

"Ngomong nya enak banget. Gue attractive berarti woi!"

"Attractive kalo liat dari atas monas pake sedotan." balas Miyu lagi.

Sudah lah ya, intinya, mereka gak akan akur.

🙈🙉🙈

"We wish you a merry Christmas, we wish you a merry Christmas, we wish you a merry Christmas and a happy new year!!!"

"Mulai dari Raesa sama Raena, wish nya apa buat tahun 2019?" tanya Jaemin.

Raena sama Raesa mikir, "Aku mau yang baik baik aja sih. Dari keluarga, temen, sahabat, saudara semuanya, sehat." ujar Raena dan langsung disambut tepuk tangan.

"Aku sih supaya punya pacar aja. Lelah jomblo man!!" nah, ini, anak gadis papa Chan ya begini.

"Raesa, yang bener." kata Joy.

Raesa cengengesan, "Supaya keluarga kita temen, semua nya! Sehat dan bahagia selalu. Supaya nilai matematika Raesa juga makin bagus hihi."

"Nah udah, giliran Miyu, abis itu Anna. Terakhir Daeso hehehe." ucap Jaemin.

Miyu mulai mikir. Banyak permohonan dia itu. Banyak maunya emang.

"Kalo Miyu semoga yang baik baik dateng ke keluarga besar kita. Kakek nenek sehat, mama papa sehat, om tante sehat. Supaya Miyu sama yang lainnya makin pinter juga. Bisa membanggakan mama sama papa." wis, Miyu Teguh kita...

Yang lain nya tepuk tangan.

Anna nyeletuk, "Gak ada wish buat kak Eric?" sambil cengengesan.

"Apa dah." jawab Miyu asal.

"Udah udah, Anna, monggo." ujar Tzuyu.

Anna nyengir, "Sama kayak kak Miyu. Cuman mau nambahin, supaya Anna makin tinggi, makin cantik, makin imut, makin pinter. Udah." kan emang bisaan si Anna mah.

"Jijik kak." ujar Daeso.

"Sirik aja dah." balas Anna.

"Ayo Daeso." kata Chan sambil ngelus kepala Daeso.

"Kalo Daeso sih, cuman mau papa, mama, tante, om, kakak kakak sekalian, kakek nenek, sehat. Daeso tambah ganteng, tambah pinter. Udah deh.." ujar nya disertai senyum ganteng nya.

"Yey!!! Sekarang, ayo atuh kita barbeque an. Udah gak sabar aing teh!!" siapa lagi kalo bukan Chan.

Makin bobrok Chan mah. Udah anak tiga juga.

Sudah lah, biarkan keluarga mereka merayakan Natal dengan tenang.

Kalo kalian, bagaimana merayakan Natal nya?

°°°°°
hey there!
don't forget to vote and comment yap!
and merry Christmas!

kakak kelas ft. jaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang