7

1K 94 0
                                    

Udah 1 hari setelah kejadian Jaemin sama Jeno jatoh dan Koeun yang bilang gue enggak cantik. Masih terngiang ngiang di kepala gue tentang Jaemin yang bilang kalo gue pacar nya. Seharusnya gue enggak harus ambil serius tapi enggak tau kenapa gue malah kepikiran mulu.

Hari ini dalam sejarah, gue dateng paling pagi. Jam 6.00 gue udah berangkat dan 6.15 gue udah nyampe, dan yang nganterin kak Mingyu. Gue enggak tau sih kapan kak Mingyu bakal balik ke New York, katanya minggu depan gitu. Supir gue ilang deh huhuhu.

"Tzuyu!" kata Nayeon sambil ngegebrak meja gue.

"Kaget gue! Tumben lo udah dateng?"

"Gue mah selalu dateng jam segini. Gue kali yang harus nanya ke elo tumben udah dateng." kata Nayeon.

"Ga tau nih. Lagi mood ke sekolah pagi gue." kata gue sambil nidurin kepala di atas meja.

"Mau ngeliat Jaemin ya lo? Biasa sih dia bakal mampir kesini dulu, sekitar jam segini sih." kata Nayeon sambil ngeliat jam tangan nya dia.

"Eh, tuh dia, Nay." kata gue terus noel pundak nya Nayeon.

"Halo cantik. Tumben udah dateng." kata Jaemin yang baru nyamperin gue sama Nayeon.

"Apaan sih? Ga boleh gue dateng jam segini emang nya?" tanya gue nyolot.

"Boleh kok, apasih yang engga boleh buat kamu. Oh ya jangan lupa ya, 6 hari lagi." kata Jaemin.

"Cuman sehari doang elah." kata gue.

"Tzuyu, mulai hari ini, gue yang anter jemput lo. Okey? Okey aja lah." Jaemin.

"Ngapain? Engga usah, lo juga enggak tau rumah gue."

"Ya waktu jalan elo kasih tau gue lah. Gampang kan?"

"Enggak, gue tetep enggak mau." kata gue lalu narik Nayeon jalan keluar kelas.

"Tzuy, gapapa kali dia anterin. Kan lo sama Jaemin siapa tau bisa jadi temen baik kan?"

"Tapi, entar pasti kakak gue mikir nya aneh-aneh."

"Kalo gitu tinggal jelasin aja. Gampang kan?" kata Nayeon dan ngusap pundak gue.

"Ya udah lah."

"Yuk ke kelas lagi. Ngapain di sini?" ajak Nayeon.

Gue cuman manggut manggut aja.

"Masih disini lo?" tanya gue ke Jaemin.

"Iya, masih nungguin jawaban lo. Jadi gimana? Mau enggak?"

"Ya udah lah gue mau. Tapi awas lo macem-macem." kata gue.

"Iya.. Siapa coba yang mau macem macemin lo."

"Kan mana tau."

"Iya iya. Ya udah, gue balik ke kelas. Dadah sayang ku, dah Nay." kata Jaemin ke gue sama Nayeon.

"Eh, iya Jaem." kata Nayeon.

°°°°°°°

Semua murid udah nyampe di kelas smua, guru nya juga udah dateng. Saat nya gue harus bertempur dengan buku buku pelajaran kesayangan gue khususnya MATEMATIKA.

"Halo, pagi semua." sapa guru gue, bu Taeyeon.

"Pagi bu." jawab smua murid.

"Hari ini kita ada murid baru nih. Cantik deh. Ayo masuk sini." kata bu Taeyeon.

Gue ngeliat satu orang yang pernah ngancurin hubungan gue. Jihyo.

"Anak anak, ini murid baru nya. Cantik ya? Coba kamu kenalkan diri dulu ya?"

kakak kelas ft. jaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang