Bonchapt nih woi (6A/B)

713 65 0
                                    

Jaemin's POV

Gue baru aja pulang dari meeting. Pulang pulang udah di sambut wanita paling gue sayang.

Na Tzuyu. Cantik banget.

"Lama ya nunggu aku?" tanya gue, karena ya ini bandara rada rame, takutnya istri gue kenapa napa lagi.

"Enggak. Baru nyampe 10 menit yang lalu." jawabnya sambil senyum. Tenang gila hati gue.

"Yuk pulang. Pengen peluk peluk."

"Dasar manja!" kata Tzuyu sambil nyentil dahi gue pelan.

💪💪

Sampe rumah, gue langsung mandi. Tzuyu lagi beresin baju gue yang ada di koper.

Selesai mandi, gue pake baju dan langsung ke dapur. Tzuyu lagi masak.

"Masak apa yang?" tanya gue ke Tzuyu yang lagi masak. Fokus banget mukanya hehehehe, lucu.

"Makanan kesukaan kamu. Bentar lagi selesai. Tunggu ya??" gue ngangguk dan duduk di kursi meja makan.

"Tzuyu, kamu bilang mau kasih surprise? Surprise nya apa?" tanya gue yang tiba tiba inget waktu itu Tzuyu mau kasih gue surprise.

"Entar. Aku taruh ini di meja dulu." gue ngangguk ngerti.

"Udah taruh kan? Mana surprisenya?"

"Aku makan dulu dong. Kan yang laper bukan cuman aku. Tapi yang dalem perut aku juga."

"Oh... Ya, makan dulu. Or- Hah?" gue bingung. Maksudnya orang dalem perutnya?!

"Apaan sih? Makan gih. Aku capek bikin nya." gue nahan tangan Tzuyu yang lagi ngambilin nasi terus taro di piring gue.

"Jelasin."

"Ih kamu ga peka banget ya? Aku hamil lho Jaem... Peka donggg..." katanya sambil senyum.

"Beneran Tzuy?! Kamu gak bohong kan?!"

"Ngapain aku bohong? Ya beneran lah..." gila! Ini beneran?!

"Iya iya. Kamu makan. Biar sehat. Mulai hari ini kamu gak boleh kerja berat berat. Kamu pake supir aku kalo mau kemana mana. Aku cariin supir sama ART oke?"

Tzuyu geleng, "Gitu banget. Gak usah lah Jaemin... Aku bisa sendiri. Kayak apa aja kamu mah. Over banget!" katanya sambil nyuapin makanan ke mulutnya.

Gue pun ngelakuin hal yang sama, dan masakannya lebih enak karena ada Tzuyu depan gue.

"Ya udah. Terserah kamu, tapi kalo ada apa-apa kasih tau aku "

Tzuyu ngangguk, "Iya Nana..." gue reflek ngelus kepala nya.

Gue bahagia banget punya istri kayak Tzuyu. Dan sekarang, bahagia hampir terpenuhi karena ada bayi di perut Tzuyu.

"Jangan bengong.. Makan dong." kata Tzuyu terus nepuk nepuk pundak gue.

Gue ga jawab, cuman senyum.

Gue cepet cepet makan terus bantu Tzuyu cuci piring.

Bisa gue bilang, dari belakang Tzuyu keliatan seksi nya. Ga mesum kok beneran. Cuman ya gitu lah.

"Ga usah liatin aku kayak gitu. Masuk kamar sana. Kamu capek kan?" tanya Tzuyu. Ketauan gue hehehe.

"Iya. Aku ke kamar ya? Mau tidur capek." kata gue mengingat sekarang udah jam 9 malem.

Tzuyu jawab dengan deheman doang.

Gue langsung ke kamar. Ini beneran, bisa dibilang badan gue remuk gila.

Matiin lampu, rebahan. Enak banget....

Ga lama setelah itu, Tzuyu masuk. Ganti baju tidur, trus tidur sebelah gue.

Gue peluk badannya, biar Tzuyu ngerasa anget.

Suami yang baik ga sih gue? Jangan ngiri lo pada. Gue udah taken.

Cuman one and only Na Jaemin tau ga?

Jadi, ya Tzuyu pasti seneng punya suami kayak gue hahahaha.

Good night guys!

°°°°°°
see ya next time!

kakak kelas ft. jaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang