"Yang itu lho. Masa gak keliatan?" bahkan Nayeon sampai ikut mengarahkan tangan gue ke arah cowok yang dia maksud.
Tapi tetep gak keliatan.
"Tiang basket?" tanya gue.
Beneran itu yang satu-satunya bisa gue liat sekarang. Tiang basket.
"Lucu gak sih gue suka sama tiang basket? Gak logis ih! Nih, itu lho cowok yang tinggi. Masa gak keliatan? Lo pendek banget masa?"
Gue menatap Nayeon datar, "Jahatnya. Oh, tapi, yang pake banyak banget piercing itu ya?" tanya gue yang menurut gue itu orangnya.
"Yoi, ganteng kan? Anak racing sih." kata Nayeon terus senyum gitu.
Kok gue jadi serem sendiri si Nayeon begitu?
"Kok kayak gue kenal mukanya ya?" ucap gue terus nginget nginget.
Kayak pernah liat aja gitu.
"Namanya Lee Jeno, dia punya abang namanya Lee Taeyong, tapi abang nya udah kuliah." jelas si Nayeon panjang lebar.
"Bentar, Lee Taeyong?" gue mulai berpikir.
Namanya bener-bener gak asing.
Flashback.
"Dek, gue mau kenalin pacar gue. Namanya Lee Taeyong." kata kak Joy semangat. Bahkan sudah narik tangan pacarnya itu.
"Oh, gue Tzuyu. Adek nya kak Joy." kata gue ngenalin diri.
"Iya, gue udah tau kok. Joy sering ngomongin lo." jujurnya Taeyong.
Tapi ini beneran pacar kakak gue? Ganteng sih.
Gue ngelirik kak Joy sinis.
"Ngomong apa aja lo ke dia?" gue bisik bisik sama kakak gue.
"Bilang kalo lo tuh kalo bangun susah banget, kalo udah bangun iler nya dimana mana." kejam kan kakak gue?
"Ah! Beneran?" reputasi terancam ini..
"Ya enggak lah, ya kali gue bilang gitu. Bisa illfeel sama lo dia." kata Joy sambil senyum jahil.
"Bodo ah, yang penting lo ngga nyebar aib gue sih oke oke aja." kata gue sambil 2 tangan gue yang di lipat depan dada.
"Kok gue kayak nonton drama ya?" Taeyong yang mulai bosen pun bersuara.
Tapi.. 7 bulan kemudian.
"Dek, gue putus sama Taeyong." kata Joy sambil jalan dengan lemes dan muka yang udah berantakan. Lagi nangis nih..
Penampilannya kayak ga ada semangat hidup.
"Lah kok bisa?" kata gue meluk si Joy terus ngelus ngelus punggung Joy, nenangin Joy yang lagi nangis.
"Sumpah, punya salah apa sih gue sama dia? Kenapa dia jahat banget ke gue?" kata Joy masih sesegukan.
"Ya udah, gini aja deh kak. Kalo misal nya kakak pikir kalo lo ceritain itu ke gue bikin lo keinget lagi, meningan gak usah sekarang. Ceritanya waktu lo emang udah siap." usul gue.
Dia pun ngangguk.
Secuek cuek nya gue, kalo udah di hadepin sama air mata kakak gue kek, atau orang tua gue, gue bakalan beda sifat. Yang tadi nya bodo amat, langsung bisa jadi cewek care banget.
Pasti lah, siapa sih yang tega?
End of flashback.
"Tzuy, lo gapapa?" Kata Nayeon sambil mukul pundak gue pelan buat nyadarin dari lamunan gue.
"Nay, gue mau cerita. Tapi gue mohon se mohon mohon nya, jangan kasih tau siapa siapa." gue ngomong ini sambil pasang muka serius.
"Oke. Gue janji. Penting banget pasti ya?" kata Nayeon sambil narik tangan gue buat duduk di samping nya.
"Banget. Jadi, Taeyong sama kakak perempuan gue namanya Joy. 10 bulan yang lalu mereka mulai pacaran. Tapi setelah 7 bulan pacaran mereka putus. Buat alasan putus nya, gue masih belom tau sampe sekarang. Bahkan, kakak gue nggak mau ngomongin hal itu lagi. Jadi ya kira kira mereka putus 3 bulan lalu. 2 minggu pertama putus, kakak gue nggak mau keluar kamar. Jadi, sebagai adek yang baik gue selalu nganterin makanan nya ke kamar." jelas gue panjang lebar sambil ngebisik bisik waktu cerita.
"Oh gitu ya? Gue ngga pernah tau kalo Taeyong punya pacar. Gue sama Jeno juga bisa dibilang akrab. Soalnya ya, rumah kita deketan. Tapi kalo sama Taeyong, gue ga deket hehehe." kata Nayeon.
"Jeno kelas berapa sih? Gue ngga liat muka dia di kelas kita." tanya gue.
"Dia sekelas sama Jaemin Tzuy. Asal lo tau nih, sih Jaemin itu anak racing juga. Satu grup sama Taeyong, Jeno sama yang lain. Member nya ada 18 orang cuy. Malah ganteng ganteng semua lagi." mau di gebet 18-18 nya Nay?
"Elah, racing doang." kata gue dengan nada orang yang engga peduli.
"Au ah. Eh, lusa malem NCT ada lomba lawan sama anak sekolah ujung sono. Kalo ga salah nama grup nya Speed deh." trus ngapain kasih tau ya Nay?
"Urusan nya sama gue apa?" tanya gue acuh tak acuh.
"Lah ini cewek, kagak peka banget ya. Ya gue ajakin lo. Mau ikut kagak?" kata Nayeon terus tangan nya noyor gue.
"Ya udah, gue ikut." gue mah ikut aja.
"Sip, lusa jam 7 gue jemput lo. Nanti alamat sms aja lah." kata Nayeon.
"Iya iya. Terserah lo dah. Makan lah kuy. Laper gue." kata gue sambil pegang perut gue.
"Masih ada 20 menit. Kuy lah. Mau makan apa?" kata Nayeon.
"Gue mah terserah lo aja. Tinggal makan doang." kata gue sambil maen hp.
"Ya udah gue teraktir deh." kata Nayeon yang bikin gue senyum.
"Asik!! Makasih ya Nayeon ku ayang." kata gue sambil ngegelendotan di tangan Nayeon.
"Iye iye. Duduk sono gue beliin." terus Nayeon cabut.
"Oke!" gue.
"Tzuyu? Lo ngapain?"
°°°°°
ya maap di gantung
vote sama comment ya
see u next time!
KAMU SEDANG MEMBACA
kakak kelas ft. jaemin
Fanfikce| 𝖋𝖎𝖓 bahasa - 재민 ヅ aku bukan dilan yang jago berkata manis dan pada akhirnya meninggalkan mileanya, tapi aku jaemin, laki-laki yang gak sempurna yang membutuhkan mu agar hidupku menjadi lebih sempurna. © markscigarettes, 2O18