Udah puas ketemu sama Nayeon, gue pun pulang. Masih kesel sebenernya sama Jaemin. Tapi, gimana lagi? Masa gue tidur di jalan? Gembel dong?!
"Jaem?" panggil gue ke Jaemin. Tapi ga ada. Oh iya, meeting. Tapi, kok lama banget meeting nya? Biasanya jam segini udah pulang?
Apa, gue susulin aja? Susulin aja dehh. Mau makan malam bareng dia. Naik grab aja.
"Jaemin?"
"Iya sayang?"
"Aku ke kantor kamu ya?"
"Ngapain?"
"Mau makan malem bareng aja Jaem, bisa kan?"
"Eh, iya. Bisa kok Tzuy."
"Aku udah pesen grab. Paling 10 menit lagi aku nyampe."
TIN! TIN!
"Jaem, grab nya udah nyampe."
"Oke deh. Ati ati sayang."
"Iya."
Tut!
Gue mau makan malem bareng, karena jarang aja makan bareng Jaemin.
20 menit kemudian gue nyampe kantor Jaemin. Pegawai Jaemin juga bungkuk ke gue waktu gue masuk kantor Jaemin. Gue bales senyum sama bungkuk pelan.
"Eh ada bu Tzuyu. Mau ketemu pak Jaemin ya bu?" tanya sekretarisnya Jaemin ramah. Gue pun ngangguk.
"Iya, Jaemin ada kan?" gue.
"Ada bu. Masuk aja." kata sekretaris Jaemin. Gue pun ngetok pelan pintu Jaemin.
Pas gue buka pintu nya, gue ngeliat adegan gak enak.Jaemin meluk perempuan dengan pakaian minim.
"Maaf!" kata gue trus langsung nutup pintunya lagi.Gila emang Jaemin! Udah punya istri, masih mau cewek lain.
Jaemin gak ada usaha ngejer gue gitu?! Najis banget!
Sekarang gue tau kenapa Jaemin seneng banget ke kantor. Ada cewek itu.
Ngomong-ngomong, Jeno juga kerja di sini, jadi co-CEO gitu.
"Woi, Tzuyu! Ngapain lo? Eh, kok lo nangis?!" gue pas pasan sama Jeno waktu mau ke luar kantor Jaemin.
"Gapapa Jen.. Oh ya, Jen gue boleh minta tolong gak?" tanya gue ke Jeno yang lagi ngambil tisu.
"Boleh. Mau gue tolongin apa?" katanya sambil nyodorin tisu satu kotak. Banyak ya..
"Anterin gue pulang. Bisa??" tanya gue penuh harapan. Gue ga mau naik grab. Kenapa? Nunggunya pasti agak lama. Blom lagi kalo macet.
"Bisa kok. Lo ketempat gue aja mau? Kalo dirumah sendiri takutnya terjadi sesuatu yang ga diinginkan kan berabe." katanya. Gue ngangguk. Kita pun langsung jalan ke mobil hitam Jeno.
Rumah Jeno dari kantor cuman jarak 20 menit. Kalo rumah gue ke kantor 40 menit rada lama emang.
"Lo kenapa sih? Tiba tiba nangis?" tanya Jeno waktu udah keluar dari area parkir mobil.
Gue bimbang. Cerita atau enggak.
Gue cerita aja kali ya? "Gue kesini mau ajak Jaemin makan siang bareng. Waktu di ruangan Jaemin, baru buka pintu, gue udah ngeliat Jaemin meluk cewek yang bajunya minim banget. Gue ngerti sekarang kenapa Jaemin suka banget ke kantor." kata gue. Jeno geleng geleng.
"Ga nyangka gue. Tapi ya Tzuy, lo harus cari tau dulu. Siapa tau itu sepupu nya atau apa gitu? Jangan langsung nebak aja." bener juga kata Jeno. Tapi, gue masih kesel banget. Tangis gue lebih mendominasi ke kecewa sih.
Gue ga jawab. Gue cuman diem.
"Makasih Jen. Gue turun dulu. Hati-hati ya?" kata gue setelah gue ada di depan rumah besar punyanya Jeno.
"Masama Tzuyu. Gue jalan dulu. Kalo ada apa apa telpon gue." abis itu dia jalan.
Ting nong! Ting nong!
"Iya? Sia- Eh Tzuyu. Masuk lah kuy! Muka lo napa? Merah banget. Abis nangis ya?" kata Nayeon santai. Gue cuman diem terus duduk di sofa depan TV di ruang tamu.
Gue kembali nangis. "Woi, lo napa gila? Nangis tiba tiba?" Nayeon jadi panik sendiri. Gue pun meluk Nayeon.
"Jaemin... Meluk cewek lain." ujar gue.
"Cewek lain? Maksudnya gimana sih?" tanya Nayeon minta penjelasan lebih.
"Ya, waktu gue masuk ruangan di kantor Jaemin, gue liat Jaemin peluk cewek sampe gak sadar gue ketuk pintunya." ucap gue. Nayeon yang tadi pegang hp, langsung jatoh hpnya.
Elo kaget? Apalagi gue?!
°°°°°°
luv ya
click the star button, i beg
see u next time!
KAMU SEDANG MEMBACA
kakak kelas ft. jaemin
Fanfiction| 𝖋𝖎𝖓 bahasa - 재민 ヅ aku bukan dilan yang jago berkata manis dan pada akhirnya meninggalkan mileanya, tapi aku jaemin, laki-laki yang gak sempurna yang membutuhkan mu agar hidupku menjadi lebih sempurna. © markscigarettes, 2O18