Gue masih nunggu di rumah sakit. Ini pagi pagi juga udah rame banget.
Keliatan kalo rumah sakitnya bagus nih.
Karena tadi gue blom makan pagi, jadi sekarang, gue, kak Joy sama bang Chan makan dulu di kantin rumah sakit.
Mana si kembar? Si kembar ada di rumah mama gue.
Kak Joy takut si kembar kenapa-napa kalo ke rumah sakit, kan di rumah sakit banyak virus gitu lho..
"Makan cepetan Tzuy. Kita nunggu dulu aja. Siapa tau bentar lagi." kata kak Joy.
"Udah nih. Udah selesai gue. Ayo." kata gue terus langsung bangkit dari kursi gue.
Bang Chan lagi bayar. Tadi udah gue bilang gak usah bayarin gue, tapi kak Joy bilang gapapa, ya udah. Gak boleh nolak rejeki kan?
Setelah bayar, bang Chan juga ikut masuk ke tempat nunggu lagi.
Tinggal 2 orang lagi kata suster nya.
"Punya keponakan juga gue, akhirnya." buset dah, di omongin terus ini dari tadi.
"Belom tentu kak. Blom pasti. Bisa aja masuk angin?" kata gue sambil ngescroll instagram gue yang banyak dm an endorse.
"Tapi gue yakin lo hamil. Ga usah ngelak Tzuy." nyari ribut banget kak Joy.
Gue mah diem aja. Nanggepin ini nenek-nenek ga selesai selesai.
"Pasien Tzuyu?" akhirnya nama gue di panggil.
"Saya Tzuyu sus." kata gue yang reflek berdiri karena nama gue di panggil.
"Silahkan masuk. Kakaknya?" tanya susternya ke kak Joy. Kak Joy ngangguk dan ikut masuk.
"Pagi dokter." sapa gue ke dokter yang gue liat name tag nya dokter Sunny.
"Iya pagi. Silahkan baring disini ya." gue pun langsung tiduran di kasurnya.
Terus di periksa. Gue mah ga tau diapain terus ya selesai.
"Udah berapa lama menikah bu?" tanya dokternya ke gue.
"3 mingguan dok." jawab gue.
Dokternya kaget.
"Wih cepet ya?" lah bingung gue, cepet apanya? Dokter nya pake kode kodean. Kagak ngerti gue.
"Cepet apanya dok? Ga ngerti saya." kata gue. Kan lemot gitu kan otak gue.
Dokternya ketawa sekarang. Maunya apa sih ini.
"Suami nya gak kesini bu?" idih kepo dia. Ngapain nanyain Jaemin?
"Lagi ada tugas di luar kota dok. Emang kenapa ya?" kan lama lama gue penasaran.
"Ibu hamil bu. Umur kandungannya baru 1 minggu." astatang!!! Diriku bakal jadi mama gaiss!!! OMG!
"Gue bilang juga apa lo Tzuy." kata kak Joy.
Gue ga bisa ngomong apa apa lagi sumpah! Speechless gue.
"B-beneran dok? No tipu-tipu kan?" tanya gue.
"Beneran kok bu.. Selamat ya."
"Makasih dok!" serasa pengen nge jingkrak jingkrak nih gue. Tapi gak bisa.
"Udah yuk keluar. Makasih dok." dan kita keluar.
Bang Chan masih nungguin aja itu di depan.
"Gimana hasilnya?" tanya bang Chan langsung setelah liat gue sama kak Joy keluar.
"Kata aku bener kan? Hamil dia." kata kak Joy.
Bang Chan ngangguk, "Akhirnya punya keponakan... Yey!" idih kayak anak bocah.
"Udah yuk balik. Jemput kembar terus kita ke rumah Tzuyu lagi." kata kak Joy terus di setujui sama bang Chan.
"Kak lo sama bang Chan sama kembar nginep rumah gue ya? Tidur kamar tamu bisa kan?" kata gue.
"Emang kita mau nginep." kata kak Joy terus noyor gue.
"Dek, maapin tante kamu ya.. Emang gini orang nya." kata gue sambil elus elus perut gue yang masih rata.
"Dasar!" katanya terus jalan cepet. Emang udah emak emak kelakuannya masih kayak anak 2 tahun.
Bang Chan cuman geleng geleng liat kelakuan istri nya kayak gitu. Emang gak tau malu tuh emak emak.
Udah sampe parkiran kita langsung masuk mobil dan cus! Jalan ke rumah mama jemput si kembar.
"Lo udah hamil jangan suka pecicilan. Diem diem di rumah. Ketemu sama Nayeon jarang-jarang aja." kata kak Joy.
"Emang gue pecicilan? Enggak kan bang?"
"Enggak banget Tzuyu. Enggak pecicilan." ku mendengar kata kata sarkastik.. Hhmm.
"Jujur ae bang! Ngeboong boong lo." kata gue jengah.
Bang Chan ketawa, "Kalo gue jujur nanti lo nangis lagi Tzuyu." wah bener bener. Serasa di bully gue tuh. Emang bener bener ya ini suami istri gak ada yang bener.
Gue memutuskan untuk diam. Daripada entar makin parah hahahaha.
👉👉
"Kak, kasih tau Jaemin besok aja kali ya? Serasa surprise gitu." kata gue minta usul ke kak Joy.
Karena gue blom kasih tau Jaemin.
Rencananya sih mau surprise aja gitu.
Mama papa gue sama mama papa Jaemin udah tau, dan mereka kayak seneng banget gitu. Pasti lah ya hehehe.
"Terserah lo. Gue sih bilang iya, biar seru hahahaha."
"Ya udah. Gue mau ngikut lo aja." kata gue.
Drrt! Drrt!
"Halo Jaem?"
"Lagi ngapain?"
"Lagi nonton TV sama kak Joy. Kenapa?"
"Gapapa. Aku kangen sama kamu."
"Apaan lagi? Baru tadi pagi jalan."
"Kamu gak kangen aku?"
"Biasa aja tuh. Kamu lebay."
"Jahat banget kamu. Ih!"
"Hahahaha, belom meeting emangnya?"
"Ntar sore meeting. Sekarang masih santai santai."
"Oh... Ya udah. Semangat sayang!!!"
"Makasihhh darl! Tapi aku mau pulang."
"Makanya kamu semangat! Nanti pulang aku mau kasih kamu surprise."
"Apaan?"
"Kalo aku kasih tau ga jadi surprise lah Jaem."
"Eh iya ya? Hehehe, ya udah. Aku mau istirahat dulu ya?"
"Iya.. Dah."
"Dah."
Tut!
Gemes deh sama Jaemin. Makanya gue suka sama Jaemin.
"Ga usah senyum senyum. Serem." kata bang Chan. Emang bener-bener nih abang satu.
"Napa sih? Sirik aja lo bang!" gerem gue soalnya.
Mereka ketawa. Nyebelin! Sabar aja gue mah!
°°°°°°°
ay, how's your day?
click the star button please?
see u next time!
KAMU SEDANG MEMBACA
kakak kelas ft. jaemin
Fanfiction| 𝖋𝖎𝖓 bahasa - 재민 ヅ aku bukan dilan yang jago berkata manis dan pada akhirnya meninggalkan mileanya, tapi aku jaemin, laki-laki yang gak sempurna yang membutuhkan mu agar hidupku menjadi lebih sempurna. © markscigarettes, 2O18