Bonchap nih woi (3)

797 64 4
                                    

"Gak usah ngelawak. Gak lucu lawakan lo." dih gue bukan Denny cagur Nayeon.. Masa di bilang ngelawak?

"Buat apa gue ngelawak? Udah nyangkut Jaemin kok." kata gue. Ngomong-ngomong, gue disini udah 2 jem.

Si Nayeon nanyain pertanyaan sama mulu dari tadi. Kek amnesia ^_^||

"Jangan asal nuduh zaenab." gue di toyor sama si Nayeon.

"Gak ada yang nuduh ceuidah!" kan adu bacot jadinya.

"Ya udah gih pulang. Tungguin suami lo. Gue mau check up pinter."

"Ngusir? Check up?" aku bingung gais.

"Isi pinter." katanya santai. Ga ngerti. Isi? Maksudnya?

"Hah? Apanya? Isi apanya?" tanya gue berturut turut. Nayeon menghela nafas.

"Hamil guee!! Lemot nya dirimu ini..." gue bakal jadi tante gais! Aduh gue seneng!!

"Wadaw! Nanti anak lo suruh panggil gue tanti ya?" tanya gue ke Nayeon.

Nayeon ngerutin dahi, "Nama lo sejak kapan berubah jadi Tanti?" tanya Nayeon yang bikin gue terkekeh.

"Tante cantik maksudnya hahaha. Cocok kan???" tanya gue sambil naik turunin alis.

"Cocok kok cocok. Cocok banget." kata Nayeon pake nada ngejek.

"Idih. Ya udah gue pulang dulu. Baik baik lo dirumah. Kalo ada apa apa kabarin gue." kata gue.

Nayeon ngangguk, "Naik apa?"

"Naik taksi lah tante Nayeon.. Gue ke depan dulu nyari taksi ya. Dahh." gue lambai tangan ke Nayeon.

"Hati-hati." gue pun ngangguk.

Gue keluar rumah Nayeon. Gue menghela nafas.

Emang sih Nayeon nikah lebih duluan, ya pasti kalo itu mah Nayeon udah isi.

Jeno juga CEO. Tapi gak sesibuk Jaemin. 

"Kemana mbak?" tanya sang supir taksi.

By the way gue udah ketemu taksi nya. Pas banget waktu gue ke jalanan.

"Komplek Hallyu nomor 27 pak." jawab gue seadanya.

Bapak supir nya ngangguk.

Gue di kursi belakang cuman diem, liat foto pernikahan gue sama Jaemin. Terus lock hp lagi, unlock lagi. Nyender ke jendela, merem.

Gak kerasa udah depan rumah. Gue pun langsung kasih ongkir dan masuk rumah.

Eh? Mobil Jaemin? Udah pulang?

"Jaemin?"

"Nanti aku dateng. Tenang aja."

Hhmm. Jaemin lagi telponan sama ga tau siapa.

"Iya. Dah."

Jaemin balik badan dan, eh.. Kaget dia gais.

"Telpon siapa?" tanya gue sinis.

"Temen, Tzuyu." gak percaya gue. Ini kah yang dinamakan tanda tanda?

"Beneran? Aku gak suka dibohongin Jaem. Kamu tau itu kan?" Jaemin nunduk. Ah shit! Kenapa gue nangis?

"Iya sayang beneran." Jaemin udah mulai bisa angkat kepalanya lagi.

"Jangan panggil aku sayang deh. Kamu tadi di kantor peluk cewek. Aku ngerti sekarang kenapa kamu seneng banget ke kantor. Ada cewek murahan ternyata." kata gue dengan nada meremehkan, Jaemin langsung melotot.

kakak kelas ft. jaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang