Udah 3 hari Jaemin di rumah sakit ini. Jaemin.. Koma. Gue ga tau kapan Jaemin bisa bangun.
"Jaem.. Kamu itu sayang atau enggak sih sama aku? Kamu gak sayang aku lagi? Oh, iya, kamu mau aku anter ke tempat es krim deket tempat balapan kamu kan? Yang kamu bilang itu yang paling enak diantara semua toko es krim. Ayo, Jaem. Kalo kamu bangun sekarang, kita langsung pergi. Kita beli semuanya." ucap gue. Gue ga tau lagi harus gimana. Gue capek nangis, tapi gue ga bisa berhenti nangis. Gue bingung.
"Kamu kenapa bisa begini sih Jaem? Gara gara aku ya? Sorry ya? Aku udah bikin kamu kayak begini. Lain kali aku ga akan kayak gini lagi deh." gak tau udah berapa ratus kali gue bilang kalimat kalimat ini. Yang pasti gue akan terus ngomong ini terus sampai Jaemin sadar.
Gue tidurin kepala gue di atas tangan gue yang ada di atas ranjang Jaemin.
Cklek!
Oh, itu mama Jaemin. Gue yang tadi baru mau nutup mata langsung naikin kepala terus lap air mata pake tangan.
"Halo tante." sapa gue sambil senyum. Mama Jaemin juga bales senyuman gue. Btw, mama Jaemin sama gue udah kenal.
"Iya, Tzuyu. Tzuyu udah makan? Tante tadi beli nasi goreng di jalan. Tzuyu mau?" tawar tante Hyuna, mama Jaemin.
"Eh, gak usah tante. Buat tante aja. Tzuyu udah makan kok." jawab gue. Ya mau gimana lagi? Gue udah buat anaknya kayak begini, masa gue masih ga tau malu?
"Yakin?" tanya tante Hyuna. Gue ngangguk sambil senyum tulus.
"Tzuyu, duduk sini mau? Tante mau cerita cerita tentang Jaemin." kata tante Hyuna sambil nepuk nepuk sofa sampingnya.
"Iya tante." gue pun langsung duduk di sofa. "Tante mau cerita apa?" lanjut gue.
"Ceritain Jaemin waktu masih kecil. Tante mulai ya? Jadi, Jaemin itu anaknya ga bisa diem banget. Maunya jalan melulu. Kayak duduk begini kayak kita gini, paling bisa tahan 10 menit doang, abis itu ya jalan lagi. Seiring berjalannya waktu, Jaemin jadi anak yang lebih diem. Itu kira kira kelas 4 SD. Eh, waktu SMA nya, dia tiba tiba bilang ke tante kalo Jaemin mau ikut balapan. Tante kaget, karna tante pikir Jaemin anaknya yang diem gini kok tiba tiba mau ikut balapan? Pertama tante gak bolehin. Jaemin langsung mohon mohon ke tante. Makin bingung tante ini anak kok gini? Ya akhirnya, tante bolehin. Asal jangan sering sering dan sekolah tetep jalan. Nilai juga harus bagus. Paling rendah 70. Di bawah 70, tante bakal ga bolehin Jaemin balapan lagi." cerita tante Hyuna tanpa jeda. Gue mah manggut manggut bae. Ga lama tante Hyuna lanjut lagi. tapi kali ini tante Hyuna senyum lebih lebar.
"Setelah di bolehin, Jaemin langsung seneng banget. Dia bahkan sampe lompat-lompat. Jaemin juga buktiin kalo dia bisa. Waktu musim musim ulangan, Jaemin buktiin kalo dia mampu ngikutin permintaan tante. Semua ulangannya di atas 80. dari situ tante bolehin Jaemin balapan. Jaemin pernah kecelakaan juga pas balapan. Harus di rawat 1 minggu. Enggak koma sih, tapi ya tetep aja. Balik lagi juga, kecelakaan gak ada yang tau kan? Tante berusaha buat ikhlas deh." kata tante Hyuna. Salut deh gue sama tante Hyuna.
"Oh ya, Tzuyu minta maaf ya tante. Kayaknya gara gara Tzuyu, Jaemin kecelakaan dan sampe koma gini."ucap gue merasa bersalah. Tante Hyuna geleng.
"Gapapa Tzuy. Kan tante udah bilang, kecelakaan gak ada yang tau." kata tante Hyuna seraya ngelus kepala gue.
"Eunggg.." lho? Jaemin udah bangun?!
"Jaemin?!" kata gue dan tante Hyuna bersamaan. Kita langsung jalan ke ranjang Jaemin. Gue pencet tombol yang ada di belakang ranjang Jaemin berkali kali. Itu kayak tombol buat panggil dokter.
Dokter sama suster pun langsung langsung datang bersamaan.
Dokter langsung ngecek ngecek badan Jaemin yang gue ga ngerti itu diapain.
"Jaemin sudah bisa pulang tiga hari lagi. Dan, ya.. Jaemin berhasil melewati masa kritis." kata dokter yang tinggi ganteng lagi...
"Iya, makasih banyak ya dok." kata gue. Diangguki dokternya dan mereka langsung keluar dari ruangan Jaemin.
"Jaeminnnnnnnn." ucap gue sambil jalan ke Jaemin. Jaemin yang liat cuman senyum aja. Mukanya masih pucet tapinya.
"Halo sayang.. Mata kamu bengkak tuh. Siapa suruh nangis?" tanya Jaemin. Pengen gue lempar pake hp tapi baru sadar. Kasian ntar pingsan lagi.
"Aku nangis juga gara gara kamu. Kamu gak usah tidur lagi lah! Kalo tidur itu inget waktu! Tiga hari tidur baru bangunnya hari ini huh!" omel gue. Tante Hyuna cuman terkekeh aja. Jaemin juga terkekeh doang.
"Maaf ya... Aku gak lagi lagi deh hehehe." kata Jaemin dan nyubit pipi gue gemes.
"Ehem! Mama kayaknya invisible ya? Dari tadi kayaknya Tzuyu terus. Mama jeles lah." kata tante Hyuna. Udah umur segini tetep cute cute gitu gila.
"Eh.. Gak gitu ma.. Mama gimana kabarnya? Udah makan ma?" tanya Jaemin berturut turut.
"Mama baik Jaem. Udah kok mama udah makan. Akhirnya bangun juga nih anak. Temen-temen kamu kemarin udah kesini. Tapi hari ini kan sekolah, trus ada yang kuliah juga. Jadi paling jam 3 baru kesini Jaem. Tzuyu aja nih dari kemarin di sini terus. Mandi, semua disini. Bolos sekolah lagi Tzuyunya." ini nyindir atau muji? Agak agak mirip ya tan :)
"Kamu kenapa ga sekolah?! Emang sekolahnya gratis?! Nanti kalo ada apa apa gimana?!" idih galak :(
"Ya gapapa, Nayeon nanti aku minta catatannya. Tenang aja. Aku tanya Nayeon gam ada apa apa kok. Dari kemarin cuman kelas kosong. Guru guru rapat. Kalo hari ini aku gak tau deh, blom tanya Nayeon." jelas gue. Udah di kasih tau baru senyum lagi tuh si Jaemin. Ih nyebelin.
"Oh.. Ya udah, makasih ya Tzuy.. Kamu capek kan? Kamu pulang aja dulu. Masih jam 10 ini. Ntar jam 2 atau jam 3 kesini lagi. Tidur sana, mata kamu hitam tuh bawahnya. Mandi, ganti baju, makan yang banyak." kok ngusir? Idih nyebelin banget Jaemin ih!
"Kok kamu ngusir aku Jaem? Jahat ya kamu?" gak terima gue hahahahaha.
"Bukan gitu yang.. Kamu istirahat dulu. Nanti jam 3 aja kesini lagi. Takutnya kamu sakit nanti. Masa nanti aku udah sembuh, malah kamu yang sakit?" iya juga sih.. Nurut aja lah sama cowok gue.
"Ya udah aku pulang. Jam 2 aku kesini lagi. Tante aku pulang dulu ya?" pamit gue.
"Iya Tzuyu. Hati hati di jalan ya sayang.. Jaem?"
"Iya. Tzuyu hati hati ya? Jangan ngebut.." gue pun ngangguk. Langsung cus ke parkiran ambil mobil.
💌💌
"Tidur juga guenya. Haduh, kamar gue kotor amat ini buset.. Kagum gue. Udah ah gue mau mandi." gumam gue. Kak Joy belom pulang baru jam 10.30 soalnya. Jam 8 tadi baru mulai kuliah.
20 menit selesai. Tinggal pake skincare terus tidur!!
💌💌
Tring tring! Tring tring!
Alarm gue bunyi gaes! Udah jam 1 sekarang. Seger anjir. Mata gue udah lebih fresh gitu.
Gue pun langsung ganti baju setelah cuci muka nyisir sama gosok gigi.
Begitulah penampilan gue.
Terus tas yang di beliin kakak gue tahun lalu.
°°°°°°°°
heyyyy
how's your day?
click the star button please??
see u next timeee!
KAMU SEDANG MEMBACA
kakak kelas ft. jaemin
Fanfiction| 𝖋𝖎𝖓 bahasa - 재민 ヅ aku bukan dilan yang jago berkata manis dan pada akhirnya meninggalkan mileanya, tapi aku jaemin, laki-laki yang gak sempurna yang membutuhkan mu agar hidupku menjadi lebih sempurna. © markscigarettes, 2O18