LDR bisa menciptakan banyak masalah
🌸🌸🌸
Please comment and vote ya ❤❤
"Clara."
"Jelita.
Dua wanita cantik itu saling berjabat tangan saat bertemu untuk pertama kalinya seraya melempar senyuman. Jelita memang menghubungi Clara untuk menjadi model parfum varian terbarunya yang akan segera di launching dan karena parfum ini sangat spesial untuknya, dia juga ikut andil dalam pemotretan tersebut bersama Clara.
"Terimakasih banyak sudah bersedia menjadi model untuk parfumku ini disela jadwal liburanmu." Mereka lalu duduk santai di sofa saling berhadapan dengan jamuan yang tadi sebelumnya sudah disiapkan oleh Pretty. "Kapan sampai di Indonesia?"
Clara mengibaskan rambutnya ke belakang sebelum menjawab. "Kemarin sore mendarat di Jakarta. Aku memang nggak lama sih di Indonesia dan karena kebetulan ini hanya pemotretan yang tidak membutuhkan banyak waktu jadi aku nggak masalah."
Jelita mengangguk. "Pasti lelah?"
"Nggak juga. Excited malah karena kangen dengan yang ada di sini."
Jelita tersenyum memperhatikan Clara dengan seksama,"Masih muda dan sudah menjadi Model Internasional yang sangat professional di Paris sana." Clara tersenyum mendengar pujian itu. "Beruntung banget yang jadi kekasihmu." Clara tertawa.
"Hmm mungkin. Semua keberhasilan pasti ada konsekuensinya dan menjalani hubungan LDR kadang bisa menciptakan banyak masalah."
Jelita tertawa pelan. "Bener sih. Kalau begitu sambil menunggu timku untuk mempersiapkan semuanya, silahkan duduk santai dulu sambil dinikmati sajiannya dan kita akan membicarakan pembayarannya nanti."
"Tidak masalah. Oh ya, Aku sudah nyoba sample parfumnya. Segar banget dan benar-benar feminim. Aku suka varian yang baru ini."
Jelita tersenyum. "Aku berkerja keras untuk menciptakan aroma itu. Yah bisa dibilang ini parfum yang penting buatku."
"Aku senang bisa menjadi modelnya."
"Terimakasih banyak. Aku juga senang bisa bekerja sama denganmu."
Lalu mereka mengobrol akrab seperti teman lama dan membicarakan banyak hal. Ada perasaan kagum dalam diri Clara untuk wanita yang ada dihadapannya ini karena benar-benar cantik dan memiliki selera tinggi walaupun dia mendengar kalau Jelita Maharani belum menikah sampai saat ini. Entah apa alasannya. Nggak mungkin kan karena dia nggak laku. Siapa yang bodoh akan menolak pesona wanita anggun di hadapannya ini?
"Kekasihmu dokter?" tanya Jelita tidak percaya saat mereka sampai dipembahasan yang agak pribadi. "Wow, yang satu dokter dan yang satu model. Keren banget."
KAMU SEDANG MEMBACA
[TERSEDIA DI INNOVEL / DREAME ] DISASTER OF LOVE || END ✓
Ficción GeneralSPIN OFF : MARRIAGE EXPRESS Romance Comedy DISASTER OF LOVE BOOK 1 Don't Hate Me because I Love You Setelah dua tahun berlalu sejak sesi foto paksaan dipernikahan adiknya, Jelita Maharani dipertemukan lagi dengan dokter spesialis bedah tulang yang...