Pengalaman di Hammet Locker adalah salah satu pengalaman pahit Angela yang tidak dapat dilupakan. Namun setidaknya Angela sempat merasakan beristirahat saat malam hari di pondok yang baru dibangun bersama Querafine, baru kemudian dibawa ke Gaccayagoo saat matahari terbit.
Angela segera kembali ke asrama, membersihkan diri, dan bersiap untuk istirahat saat Ian datang menjemputnya.
"Ian!" serunya dan langsung memeluk pemuda itu saat mereka bertemu.
"Hai, sayangku! Apa kabar?"
"Lelah. Apa yang kau lakukan di sini? Kau merindukanku?" goda Angela.
"Tentu saja. Aku datang untuk membawamu pulang ke rumah."
"Rasanya menyenangkan saat tahu bahwa aku dirindukan. Tapi ini belum juga akhir pekan."
"Hari ini hari jumat, Angel. Ayo liburan! Kita bisa bermain di pantai seperti saat kita belum sibuk." Angela sangat senang dengan ajakan Ian dan segera ikut pulang.
Ian benar-benar membawa adik-adiknya pergi bermain ke pantai, seperti yang biasa Ia lakukan dahulu. Mereka berlarian di bawah terik matahari, sedangkan Ian menikmati pemandangan itu, sambil sesekali mengambil gambar mereka dengan kameranya. Setelah lelah berlarian, Jake memilih untuk memunguti cangkang-cangkang kerang yang menurutnya indah, di pinggir pantai.
Angelou menarik Angela dan mengajaknya untuk secara sembunyi-sembunyi melakukan trik ajaibnya. Angela yang awalnya menolak, akhirnya tergoda dan menarik Angelou untuk mencoba salah satu trik, secara sembunyi-sembunyi.
Keduanya berdiri di batas ombak yang menyentuh pasir pantai. Perlahan Angela menarik Angelou untuk melangkah masuk ke dalam laut. Secara perlahan pula, Angela mendorong air laut yang mendekati mereka, sehingga tanah yang mereka injak kering, tidak tersentuh air laut.
Angelou merasa takjub dengan hal yang dapat dilakukan Angela, begitu juga Jake yang ternyata menyaksikan hal itu.
"Wow! Bagaimana kalian melakukannya? Itu sangat hebat!" kata Jake tiba-tiba yang membuat konsentrasi Angela terpecah dan membiarkan air laut kembali pada tempatnya, menenggelamkan kaki mereka.
"Kami, tidak melakukan apa-apa." Jawab Angela cepat.
"Tidak. Aku melihatnya. Lakukan lagi!" kata Jake bersemangat.
"Kami tidak melakukan apa-apa, Jake. Dasar anak nakal!" kata Angelou lalu memeluknya.
"Ada apa?" tanya Ian yang sudah berada bersama mereka.
"Ian! Tidak ada apa-apa. Jake sedang mabuk karena gelombang matahari." Jawab Angela sekenanya.
"Mabuk karena gelombang matahari?" Ian tertawa mendengar perkataan Angela.
Jake yang akhirnya dapat meloloskan dirinya dari pelukan maut Angelou dan berlari mengelilingi mereka, mencegah dirinya tertangkap lagi oleh Angelou.
"Aku melihatnya. Mereka bisa berjalan ke dalam laut sambil mendorong air laut agar kaki mereka tetap kering. Aku bersumpah, aku melihatnya, Ian!" kata Jake terengah-engah sambil terus berlari menghindari Angelou.
Ian menangkap Jake dan Angela menarik Angelou agar mereka berhenti berlari. Ian menatap mereka dengan tatapan curiga. Si kembar terlihat berpikir keras mencari jawaban yang tepat, jika Ian bertanya secara serius.
"Benarkah?" tanya Ian menyelidik.
"Secara teknis, kita tidak bisa mendorong air, jika tidak menggunakan wadah. Jadi..." Angelou kehabisan kata-kata.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Blurred World : The Silver Twin (PAUSED)
FantasíaPlagiarism is not allowed! ^^ Enjoy! Thank You. ^^ ------------------------------------------------- Hidup dari kekuatan sihir membuat saudara kembar ini memiliki kewajiban yang harus di emban di dunia yang berbeda dengan dunia yang ditinggalinya se...