Happy Reading Minna~
.
.
.
Argghhhh
Teriakan makhluk nista- maksudnya teriakan seorang pria yang ctar menggledek disebuah apartemen mampu membuat burung-burung yang hendak berkicau dipagi hari jadi keselek.
"Ada apaan sih, baka aniki !? Teriak-teriak gak jelas pagi-pagi begini. Kayak orang kesurupan." Sungut seseorang yang berambut pantat ayam yang baru saja keluar dari kamarnya dengan keadaan yang masih acak-acakan namun tidak mengurangi kekerenan yang dimilikinya gara-gara ulah makhluk keriput- ekhem maksudnya pria tampan berambut kuncir lemas alias Uchiha Itachi.
"Itu..." Ucap Itachi tidak selesai sambil menunjuk kearah seseorang yang sedang terduduk didepan kulkas yang terbuka.
Karena Sasuke penasaran, Sasuke pun melihat ke arah yang ditunjuk Itachi.
"Sedang apa kau disitu ?" Tanya Sasuke pada sosok itu sambil berkacak pinggang.
Orang yang ditanya hanya memandang dengan wajah yang tak berdosa.
"Bukannya dia yang kau bawa tadi malam, Sasuke ?"Tanya Itachi.
"Memang benar." Jawab Sasuke. "Jadi aniki teriak gara-gara dia ? Lebay amat."
"Aku kaget tau." Sahut Itachi tak terima dibilang lebay.
Sasuke melangkah mendekati makhluk kuning yang tampak tak mengacuhkan keberadaan dua pria tampan disekitarnya. "Apa yang sedang kau lakukan, Naruto ?" Tanya Sasuke pada orang yang dipanggil Naruto itu.
Naruto hanya memandang ke arah Sasuke dengan wajah polos dan menyodorkan sesuatu yang sedari tadi dipegangnya.
"Cacu~ mau susu ?" Tawarnya.
Sasuke berjongkok didepan Naruto. "Kau ini minum susu atau mandi susu ?" Tanya Sasuke menghiraukan tawaran Naruto padanya dan lebih fokus memandang Naruto yang masih mengenakan pakaian yang dipakaikan Sasuke tadi malam dan sekarang pakaian itu basah berserta sang pemakainya dikarenakan Naruto minum susu dengan cara yang entah bagaimana.
Naruto mengacuhkan pertanyaan Sasuke dan kembali meminum susu kotak ukuran jumbo yang ada ditangannya.
Sasuke memandang ke arah Itachi. "Jadi kau teriak hanya karena dia ?" Tanya Sasuke lagi dan kali ini dengan nada mengejek.
"Hei bukan salahku teriak karena kaget. Lagian salahkan saja dia kenapa tiba-tiba bisa berada disitu." Ucap Itachi tak terima.
"Maksudmu ?" Tanya Sasuke tak mengerti.
"Tadi 'kan aku kedapur hanya untuk mengambil minum. Aku duduk disini sebentar sambil minum." Jelas Itachi sambil menunjuk meja makan bundar yang berada didekat mereka. "Awalnya tidak ada siapa-siapa disana tapi ketika aku mau mengambil bahan makanan untuk sarapan pagi kita tiba-tiba saja dia sudah ada disana dengan berlumuran susu." Lanjutnya Itachi panjang lebar.
Sasuke pun tentulah bingung dan sedikit kaget. Pantas ketika Sasuke bangun tadi, dirinya tak mendapati Naruto dikamar.
Naruto yang sedang asyik-asyik minum tiba-tiba susu kotaknya dirampas dan merasa dirinya melayang. Rupanya Sasuke mengangkatnya dengan menyelipkan tangannya di kedua ketiak Naruto, persis seperti menggendong balita. Naruto hanya memandang bingung ke arah Sasuke.
"Kau harus mandi." Ucap Sasuke seraya membawa Naruto ke kamarnya.
"Aniki tolong bersihkan lantainya." Perintah Sasuke seenak jidat sambil melenggang pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Don't Care (On Going)
FanfictionKehidupan Sasuke berubah, ini bermula dari Sasuke yang menemukan seorang pemuda mungil di gang kecil Pemuda yang manis, sendirian dan telanjang Eh tunggu apa ? TELANJANG ?!! Disclaimer : Masashi Kishimoto Genre : Supranatural & Fantasy Rate : M (Unt...