Chapter 10

5.3K 575 33
                                    

Happy Reading Minna~

*

*

*

*

*

*

*

"Berani sekali kalian membuat adikku menangis."

Kakak beradik Uchiha itu membeku ditempat melihat pemandangan yang bisa dibilang tak lazim itu. Mengapa begitu ? Tentu saja karena sosok yang ada didepan mereka ini bisa dikatakan bukan manusia. Well, setidaknya bukan manusia seutuhnya. Sosok yang awalnya imut ini sangat berbeda dari yang sebelumnya. Sembilan ekor besar yang meliuk-liuk liar dibelakangnya, kedua telinga rubah yang tumbuh, tiga garis dimasing-masing pipi kian menebal dan menghitam, serta tak lupa pula dengan mata semerah batu ruby yang kini sedang menatap tajam mereka.

Memang bagi Itachi makhluk itu cukup seram namun lain pula dengan Sasuke. Kali ini makhluk itu tak terlalu seram baginya karena memang sebelumnya Sasuke pernah melihatnya yang lebih dari ini saat di pabrik bekas pembuatan sepatu tempo hari. Meskipun saat itu tak terlalu jelas karena tertutup bayangan gelap di gedung pabrik itu tapi sudah cukup membuat Sasuke bergidik. Sebab mata merah itu bukanlah mata yang biasa. Tatapan yang diberikan juga bukan tatapan biasa melainkan tatapan sarat akan membunuh dan haus darah.

Dan kali ini Sasuke sudah melihat langsung tampilan Naruto secara keseluruhan yang mana kemarin hanya mata merah saja yang begitu mencolok saat itu.

"Siapa kau ?!" Hardik Itachi.

"'Siapa aku' ?" Ulang sosok itu sambil memperlihatkan gaya angkuh. "Itu tak penting sama sekali. Yang terpenting adalah aku akan memberikan kalian pelajaran karena telah berani membuat adikku menangis."

"Adik ?"

Dengan perlahan dan terkesan dingin sosok itu menoleh ke arah pemilik suara yang tak lain adalah Sasuke.

"Ya, adikku. Kenapa memangnya dengan itu ? Ada masalah ?" Tanya sosok itu seraya memperlihatkan gaya sengaknya.

"Apa maumu ?" Kali ini Itachi yang bersuara. Dari nada bicaranya terlihat kalau Itachi sama sekali tak gentar berhadapan dengan makhluk itu sekalipun ia merasa makhluk itu memang menyeramkan karna ia baru pertama kali melihat Naruto dalam sosok lain.

Sosok itu tertawa seram. "Kau masih bertanya, tentu saja aku ingin memberikan pelajaran buat kalian !" Berang makhluk itu.

Sosok itu langsung mengarahkan ekornya kearah kakak beradik Uchiha. Tentu saja mereka tak sempat menghindar karena bagi siapapun takkan bisa mengelak dari ekor yang mengarah begitu cepat bahkan sampai tak terlihat apalagi mereka yang hanya manusia biasa.

Dan dikarenakan itulah mereka jadi terlempar kebelakang sosok itu akibat tarikan kuat dari ekor makhluk itu. Beruntung mereka mendarat diatas kasur Sasuke sehingga mereka tidak apa-apa namun itu hanya sementara karena sosok itu kembali menyerang Itachi dan Sasuke.

"Kau memang benar-benar menyebalkan. Kau begitu lancang membentak adikku. Kau harus mati !" Teriak makhluk itu geram sambil melemparkan Itachi kedinding.

Duak

Tubuh Itachi menghantam dinding dengan kuat sampai terdengar debuman begitu keras.

"AAKH !"

"Aniki !" Teriak Sasuke panik melihat tubuh kakaknya begitu gampang dihempaskan oleh makhluk didepan nya ini.

Itachi meringis kesakitan. Tubuhnya mati rasa sehingga ia tak bisa menggerakkannya. Ia hanya bisa terbaring lemah sambil menahan sakit.

I Don't Care (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang