Chapter 14

4.8K 452 36
                                    

HAPPY READING MINNA~

*

*

*

*

*

*

*

Ting tong

Ceklek

"Sasuke ?" Heran Itachi ketika melihat adiknya berdiri didepan pintu apartemen mereka sambil menggendong Naruto yang sedang tertidur berselimutkan jas Sasuke.

"Hn." Sasuke nyelonong masuk. Dia terlalu lelah untuk menggubris kakaknya.

Itachi hendak menutup pintu kalau saja tidak ada seorang pria berpakaian yukata merah memasuki apartemennya yang tak disadari Itachi kalau pria itu sudah berdiri dibelakang Sasuke sedari tadi.

"Kau siapa ?" Tanya Itachi bingung melihat pria asing masuk ke apartemennya.

Pria itu bukannya menjawab namun justru malah membuang muka tak menghiraukan pertanyaan Itachi yang ditujukan padanya. Melipat tangannya lalu melenggang meninggalkan Itachi yang bengong.

'Sialan, aku dicuekin.' Gerutu Itachi.

Itachi geram. Ya iyalah, siapa sih yang tak geram. Kalau ada seseorang yang asing main nyelonong masuk ke tempat tinggalmu dan ditambah lagi bersikap sombong pada tuan rumah. Biasanya yang begini, Itachi langsung mendepak keluar karena sangat tak sopan pada tuan rumah.

Itachi mendekati pemuda itu dan menarik lengannya. "Ku tanya siapa kau ? Sudah main masuk ke rumah orang sembarangan, tak sopan pula." Geram Itachi.

Pemuda itu melepaskan lengannya dari genggaman Itachi dan berkata. "Bukan urusanmu."

'Idih, belagu bener nih orang.' Dahi Itachi berkedut. Tapi entah kenapa Itachi merasa familiar dengan pria didepannya ini. Seperti pernah melihatnya entah dimana gitu.

"Tentu saja menjadi urusanku. Kau ini di apartemenku jadi aku punya hak untuk tau siapa dirimu karena aku tidak akan mungkin membiarkan orang asing memasuki apartemenku seenak jidatnya." Demi apa Itachi berdebat dengan orang yang baru ditemuinya. Sungguh bukan Itachi sekali. Meskipun Itachi orang yang ramah tapi Itachi bukanlah tipe orang yang suka menghabiskan waktu dengan mendebatkan hal yang tidak berguna seperti ini.

Pemuda yang menggunakan yukata merah dengan corak bunga Sakura itupun tak mau kalah. "Bagaimana kalau aku tak mau hah. Lagian apa peduliku meskipun ini apartemenmu. Lagian kalau bukan adikku dibawa kesini, aku juga tidak akan mau kemari." Balas pemuda itu sengit namun masih tidak mau memandang Itachi. Itachi sendiri bingung kenapa laki-laki ini seperti menghindari kontak mata dengannya.

"Adik ?" Beo Itachi.

Pemuda itu langsung melenggang pergi meninggalkan Itachi yang sedang kebingungan dan langsung berhenti melangkah ketika mendengar Itachi memanggilnya. "Kyuubi ?"

Pemuda itu berhenti sejenak tanpa berbalik badan lalu kembali melangkah. Yukata Kyuubi yang panjang berkibar dengan anggun mengikuti gerak langkah Kyuubi.

"Kyuubi ? Apa itu benar kau ?" Itachi mengikuti langkah orang yang dipanggil Kyuubi itu yang ternyata menuju kamar Sasuke.

"Hei Kyuu. Setelah ini apa ?" Tanya Sasuke tiba-tiba ketika Kyuubi memasuki kamarnya. Ia melihat kakaknya yang menyusul dibelakang. Kyuubi menatap adiknya yang tertidur diranjang Sasuke. Kyuubi menghela nafas melihat ukuran tubuh adiknya yang sudah berubah alias mengecil seperti anak berusia lima tahun.

I Don't Care (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang