Happy Reading Minna~
*
*
*
*
*
*
*
Hari minggu, hari yang melelahkan. Siapa bilang ? Sasuke yang bilang.
Hari minggu itu merupakan hari santai adalah mitos. Siapa yang ngomong ? Itachi yang ngomong.
Hari sudah siang tapi Sasuke dan Itachi justru malah rebahan malas di sofa. Mereka kecapekan. Padahal belanja doang. "Doang" ? Iya, belanja doang kalau cuma mereka sendiri aja yang belanja nggak jadi masalah. Tapi ini pekerjaan mereka menjadi double gara-gara harus menjinakkan duo manusia ajaib yang kehilangan kendali.
Sasuke dan Itachi baru saja pulang belanja bulanan dari supermarket. Sebenarnya belanja bulanan minggu ini jatah Sasuke tapi Sasuke malas pergi sendirian, akhirnya mengajak Naruto yang tentu saja mau dengan penuh sukacita. Tapi Sasuke harus berdukacita alias dongkol ketika sang kakak siluman alias Kyuubi melarangnya membawa Naruto. Karena Naruto bersikukuh pengen ikut, dengan jurus memelas, Kyuubi luluh. Sasuke mengira Kyuubi akan membiarkannya membawa Naruto, eh justru Kyuubi malah ikutan. Dengan alasan untuk menjaga Naruto. Melihat Kyuubi ikut, Itachi juga pengen ikut.
Alhasil mereka berempat pergi berbelanja seperti keluarga bahagia.
Awalnya.
Hingga ketika mereka sampai di Mall, duo Uchiha bersaudara tidak bisa langsung belanja, Sasuke dan Itachi harus kalang kabut terlebih dahulu ketika Naruto dan Kyuubi lari kesana kemari. Menarik perhatian dari pengunjung lain.
Sasuke menahan tangan Naruto ketika penasaran dengan boneka beruang pink terpajang di atas rak tinggi. Naruto hampir memanjat kalau saja tidak dicegah Sasuke dengan mengangkat ketiak Naruto lalu menggendong dan segera membawanya pergi dari sana. Lain Sasuke lain Itachi, dirinya hampir terkena serangan jantung ketika Kyuubi hendak lompat menerjang ketengah tumpukan buah apel. Itachi langsung menyeret Kyuubi sebelum apel-apel itu bernasib sial.
Sasuke yang sedang memilih-milih daging terkejut ketika mendengar suara gaduh dibelakangnya, Naruto mengeluarkan seluruh isi freezer dan mencoba masuk kedalam.
Itachi bahkan sempat terkena tabokan Kyuubi saat Itachi memeluknya, mencegah Kyuubi yang mau membakar boneka yang berbentuk manusia, entah itu laki-laki atau perempuan, dengan rambut panjang, kulit pucat serta lidah yang menjulur keluar seperti ular. Kyuubi kesal karena merasa boneka itu seperti menatap nyolot kearahnya.
Sasuke sampai harus memijit pangkal hidungnya ketika melihat Naruto mengunyah popok bayi yang sudah berantakan isinya, Itachi bahkan sampai jongkok dengan sebelah tangan menutup mulutnya saat memergoki Kyuubi ngemil biskuit dan susu ibu hamil.
Naruto sempat menjahili Sasuke dengan menyemprotnya menggunakan susu kotak yang telah terbuka, Naruto kabur ketika Sasuke melangkah menghampirinya dan membuat Sasuke jadi bermain kucing-kucingan bersamanya. Sedangkan Itachi menepuk jidatnya waktu melihat Kyuubi mencakar kemasan bubur instan dengan alasan model iklannya ngeselin.
Sasuke dan Itachi benar-benar tak bisa berbelanja dengan tenang. Yang biasanya mereka bisa memilah-milah, kali ini mereka sembarangan meraih barang, masing-masing mereka membawa troli sendiri dikarenakan harus mengawasi dua laki-laki kakak beradik yang telat dewasa. Bayangkan mereka berangkat dari pagi dan hampir siang baru selesai berbelanja, padahal biasanya mereka hanya membutuhkan waktu setengah jam untuk berbelanja tapi kali ini memakan waktu lebih dari dua jam.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Don't Care (On Going)
FanfictionKehidupan Sasuke berubah, ini bermula dari Sasuke yang menemukan seorang pemuda mungil di gang kecil Pemuda yang manis, sendirian dan telanjang Eh tunggu apa ? TELANJANG ?!! Disclaimer : Masashi Kishimoto Genre : Supranatural & Fantasy Rate : M (Unt...