CHAPTER 1

1.2K 109 0
                                    

MISTERY BOY 🌻🌻

Jennie, wanita cantik ini sedang menikmati musim dingin dan indahnya salju yang terus berjatuhan dalam seminggu ini. Iya benar, sekarang adalah musim salju, dan musim yang paling disukai jennie sejak dulu.

Jennie terus memandangi salju dengan tatapan kosong, dan suatu hal terlintas di pikirannya.

Alunan piano

Jennie masih menatap salju dengan pikiran yang masih fokus dengan kejadian alunan piano yang ia dengar sejak minggu minggu ini.
Tapi sayangnya jennie yang merupakan seorang indigo, benar benar tidak bisa melihat siapa misteri alunan piano itu.

"Jennie?"

Jennie melihat kearah pintu kamarnya dan mendapati ibunya yang sedang membawa nampan berisi semangkuk bubur dan segelas air hangat.

"Ah eomma, Ada apa?"

"Ini bubur untukmu, kau belum makan sejak tadi pagi"

"Ah ne gomawo eomma" ucap jennie lalu mengecup sekilas pipi kanan eommanya

"Baikklah eomma turun dulu"

Jennie membalas senyuman ibunya dan mengambil semamgkuk bubur itu dan menikmatinya.

--- 🌻🌻
(Alunan piano)

Suatu ruangan dengan penerangan minim dan penghangat ruangan yang meyala di ruangan tersebut dan ditemani alunan suara piano yang begitu indah menghiasi ruangan itu.

Seorang pria tampan memejamkan matanya dengan jarinya jarinya yang sudah terlatih untuk memainkan piano itu.

"Aku menunggumu" ucap pria itu lalu menatap jendela kaca yang dihiasi salju diluar sana.

MISTERY BOY 🌻🌻

MISTERY BOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang