CHAPTER 22

527 57 0
                                    

VOTMENT ♡♡♡

Jungkook menagis dalam diam. Ia terus berdoa. Jungkook menatap atap rumah sakit dengan tatapan kosong.

Member yang sedang berada di luar ruangan pun hanga bisa menutup matanya dengan pikiran yang kosong. Benar benar hampa. Dan sekarang telah menunjukkan pukul 7 pagi. Koridor rumah sakit benar benar sepi. Jimin dan Taehyung yang tadi sedikit mengamuk dan frustasi sudah sedikit tenang sekarang.

Lamunan mereka semua buyar saat 3 orang perawat berjalan di koridor dengan membawa sebuah ranjang dorong untuk mayat. Ranjang itu berukuran besar. Tangisan semua member kembali membludak. Teruntuk Taehyung yang benar benar merasa bersalah. Ia tidak bisa menatap ranjang mayat di depannya.

Perawat itu mengikuti intruksi CEO Bighit untuk membawa jenazah yoongi kedalam ambulance. Pemakaman yoongi dilaksanakan pukul 1 siang. Semua staff mengantar member BTS kembali ke dorm untuk bersiap dengan pemakaman yoongi. Beberapa artis lainnya yang turut berduka cita juga datang.

"J-hope" panggil Rm lalu ikut duduk disamping jhope yang memang dari kemarin tidak ikut kerumah sakit. Hoseok adalah orang yang benar benar berhati lembut. Ia tidak bisa menahan rasa sakitnnya saat melihat yoongi hyung tewas. Maka dari itu ia tidak mau pergi kerumah sakit.

"Tenangkan dirimu" Jhope yang mendengar saran Rm hanya tersenyum kecut dan menggelengkan kepalanya pelan dan memijit pangkal hidungnya yang sudah berbekas air mata yang mengering selama seharian

Jungkook kembali dari rumah sakit dan pulang ke dorm. Keadaannya sudah membaik. Tapi hatinya masih bemar benar sakit mendengar berita ini.

Flashback off

🌻🌻🌻🌻

"Yoongi oppa eomma" teriak jennie histeris mengingat kejadian dimana kecelekaan itu terjadi.

Jennie flashback on

Jennie berlatih terus mengenai dancenya yang akan ia tunjukkan untuk latihan hari ini. Ia telah menyiapkan dance dari Sunmi dengan lagu Heroine. Jennie benar benar suka dengan lagu itu. Jennie terus berlatih.

1 jam sudah jennie berlatih, kini ia beristirahat sebentar di kamarnya. Namun siapa sangka kalau jennie tidak bangun bangun setelah istirahat. Semua panik dan segera membawanya kerumah sakit.
Keluarga jennie yang dirumah pun ikut panik dan segera menjenguk jennie.

jennie  flashback off

MISTERY BOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang