CHAPTER 16

537 59 0
                                    

VOTMENT ♡♡

Noona berpelukan dengan siapa?" tanya Jungkook saat muncul di tangga menuju lantai dua sambil meminum susu pisangnya 🌚

Jennie membalikkan badannya lalu berlari kekamarnya namun pinggangnya ditahan Jungkook dengan cepat.

"Hey ada apa ini, kau kenapa noona?" tanya Jungkook heran

"Kenapa kau berpelukan dengan angin huh?" goda jungkook lalu tertawa terbahak bahak

Jennie menatap Jungkook sinis lalu berlalu pergi ke kamarnya, tapi sebelum ia masuk ke kamar ia menatap Yoongi sebentar dan mendapat balasan senyum manis dari Yoongi. Jennie dengan cepat tidur lalu menutup seluruh tubuhnya dengan selimut putih membiarkan rasa malunya hilang sekarang.

"Noona~~" rengek Jungkook ikut tidur dan masuk kedalam selimut lalu memeluk pinggang Jennie erat

"Kookie hanya bercanda noona, tapi kena-...."

"Diam kau kelinci!!" bentak Jennie dengan wajah masih berada di dalam selimut.

"Ah noona jangan ngambek, noona kookie lapar~~" rengek Jungkook lagi

"Makan sendiri" ketus Jennie

Jungkook mempoutkan bibirnya lalu mendekat lagi kearah jennie dan memeluk pinggang Jennie begitu erat. Jennie merasa sedikit risih dengan posisinya yang sedikit nyeleneh bersama Kookie, ia segera memundurkan badannya sedikit namun ditahan oleh Jungkook dengan cepat.

"Kook, lepas, kamu tidur di kamar lain aja"

"Tidak mau, suapi kookie dulu baru kookie mau pindah"

Jennie membuka selimut yang menutupi wajahnya dan menatap Jungkook intens. Jungkook yang ditatap seperti itu terlihat gemas dengan tingkah Jennie dan dengan cepat mengecup sekali bibir noonanya itu.

Chupp~~

"Kookie!!!" teriak Jennie dalam hati

Beginilah sifat Jennie, ia benar benar tidak bisa berteriak langsung, jika ia kaget pasti akan membungkam mulutnya dengan matanya yang membola

"Mian noona, aku kelepasan" cengir Jungkook

Bughh~~ Jennie punch

"Appo noona!!" rengek Jungkook lalu berlari keluar kamar

Jennie memegang dadanya. jantungnya berdebar keras, ada apa dengan Jungkook kenapa dia aneh sekali. Huhh sudahlah aku lanjut tidur saja malas aku mengurusi kelinci besar itu.

Jennie terlelap begitu lama dan tak ingat waktu, jam sudah menunjukka pukul 3 sore. Jennie meregangkan badannya sebagai tanda pelemasan. Ia bangkit dan menatap jam sekilas lalu bergegas ke kamar mandi. Jennie bersiap dengan celana training yang sedikit kebesaran dan baju crop hingga pinggang lalu ia menenteng tas berlambang Nike itu.

"Noona mau kemana?" tanya jungkook yaang terlihat baru bangun juga dengan wajah kusut dan jangan lupakan kalau ia tidak memakai baju hanya memakai celama pendek.

"Latihan" jawab jennie singkat

"Latihan apa, kookie boleh ikut?"

"Latihan dance, kau benar mau ikut?" tanya jennie lalu meminum air dari botol minumnya yang berlambang Nike juga.

"Ah nee kookie ikut ya noona" mohon jungkook

"Baikklah bersiaplah, aku tunggu dibawah"

"Ok noona"

Jungkook berlari kekamarnya dan bergegas mengganti pakaiannya dengan hoodie hitam dan training hitamnya. Jungkook mengekori jennie yang sudah keluar rumah dan menyejajarkan jalannya dengan noonanya.

10 menit perjalanan, mereka sampai di tempat latihan dance. Jennie menunjukkan kartu identitas dancenya lalu masuk bersama jungkook. Jennie segera mendaftarkan jungkook dan setelah itu mereka latihan bersama.

Tema musik hari ini yang akan mereka bawakan adalah jennie dengan lagu ddu du ddu du dari Blackpink dan gerakan freestyle untuk pemula bagi jungkook dengan lagu IDOL dari BTS.

Mereka menari mengikuti irama musik. Jennie yang lebih awal selesai dance terlihat kagum dengan gerakan freestyle jungkook untuk seorang pemula.

Jungkook menghela nafas lelah lalu segera meminum air yang ia bawa dari rumah dan duduk disamping jennie.

"Dance mu lumayan bagus" ucap jennie

"Tentu saja, aku juga sering latihan dirumah dengan beberapa lagu dari BTS dan Wanna one, hanya saja aku tidak pernah mengikuti kelas dance seperti ini"

Jennie hanya menganggukan kepalanya sebagai tanda mengerti.

"Memang noona kenapa ingin ikut latihan dance ini?"

"Aku ingin ikut audisi bulan depan"

"Ne!! audisi apa?" tanya jungkook penasaran dan sedikit kaget

"YG entertainment, agensi itu mengadakan audisi dan aku ingin ikut, apa kau tidak ingin ikut juga?" tanya jennie sambil mengelap keringatnya dan menatap jungkook

"Aku masih sekolah noona, nanti saja saat aku sudah lulus SMA aku akan ikut audisi, siapa tau aku bisa satu agensi dengan BTS"

"Memang BTS agensi apa?"

"Bighit entertaiment"

"Oh"

MISTERY BOY 🌻🌻🌻

vote guyss vote !!!

thx ♡

MISTERY BOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang