CHAPTER 8

722 82 0
                                    

MISTERY BOY 🌻🌻

MIN YOONGI

kini pria itu sedang duduk menatap kosong pianonya. Tak ada niat sedikitpun untuk memainkannya bahkan menyentuhnya saja tidak.

"Yoongi" panggil seorang wanita. KIM JENNIE

"Oh kau kembali lagi?"

"Tentu hari ini aku pulang cepat, jadi tidak bisa bertemu lebih lama lagi" ucap jennie sambil mempoutkan bibirnya

"Memangnya kenapa? Apa kau juga mulai menyukai ku?" Goda yoongi

"Ne...eh aniya, tidak tidak!" Elak jennie cepat setelah dia keceplosan menjawabnya

Yoongi berjalan mendekat kearah jennie. Jennie hanya mematung di tempat, ada apa dengan tubuhnya, kenapa begitu kaku saat ingin bergerak?

Yoongi mengecup singkat bibir dan kening jennie. Dan berhasil membuat wanita itu kaget dan semburat merah terukir di pipi putih mulusnya.

"Apa yg kau lakukan?" Ucap salah tingkah jennie gugup

"Apa yg aku lakukan? Kau belum melihatnya tadi? Apa aku mau ulang melakukannya lagi?" Goda yoongi sambil tersenyum manis kearah jennie

"Shireo!!"

"Jennie, aku mencitai mu"

"Hm ne?"

"Aku mencitai mu"

Yoongi menjawab dengan senyuman manis dan jennie yang ada disana hanya bisa diam. Dia bingung akan perasaannya. Tapi setiap dia berada di sisi yoongi maka hatinya akan berdegup kencang, apalagi ketika yoongi menciumnya tiba tiba.

"Nado saranghae oppa" ucap jennie dan tanpa sengaja jennie langsung mengecup bibir yoongi sekilas

"Ups mianhe oppa, aku tidak sengaja" jawab jennie gugup dan langsung berlari keluar dari ruangan itu

Yoongi hanya terkekeh pelan dan menampilkan senyum manisnya saja.

🌻🌻

Jennie menatap layar handphonenya sambil mengingat kembali kata kata yoongi tempo dulu itu.

Yoongi hanya bisa kembali kedalam tubuhnya sendiri jika jennie mencitainya. CINTA SEJATI. Itu lah yang akan mengembalikan yoongi kedunia nyata.

"Apa aku adalah cinta sejati yoongi oppa?"

"Apa yang yoongi oppa maksud cinta sejati nya itu aku?"

"Jennie?"

Jennie membalikkan badannya dan mendapati ayahnya yang membawa coklat panas.

"Gomawo appa"

Appa jennie pov

"Kau benar min yoongi lah cinta sejatimu jennie"

Pov end

Bagiaman appa jennie tau kalau yoongi masa depan jennei?
Jadi appa jennie adalah seorang indigo tingkat tinggi seperti yoongi yang bisa melihat masa depan.

Tapi kalian pasti berfikir kenapa appa jennie ataupun yoongi tidak mengetahui kalau akhirnya yoongi sendiri akan meninggal?

Yoongi dikala itu sedang mabuk seperti yang ia ceritakan pada jennie saat diruangan itu. Bagaimana dengan appa jennie?

Sebenarnya keberadaan seperti itu tidak bisa diterawang seperti melihat masa depan biasa. Kalian pasti tau jika ada orang yang meninggal pasti itu adalah hal yang menyedihkan. Seperti itulah orang indigo seperti yoongi dan appa jennie. Mereka hanya bisa melihat sisi baik dari itu tapi masalah duka akan dirasakan sendiri oleh orang yang menjadi pasangan dari masa depan yang telah mereka ketahui.
Semua sudah diatur oleh tuhan, kita hanya bisa menerima takdir dan selalu berdoa.

MISTERY BOY 🌻🌻

MISTERY BOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang