MISTERY BOY 🌻🌻
Hari ini hari tengah semester dan di Sekolah Menengah Atas jennie akan melaksanakan berbagai lomba dan acara lainnya. Jennie berjalan malas ke tempat dimana teman teman nya berkumpul. Hari ini rose tidak masuk dan jennie benar benar malas. Ya sesekali jennie menyapa teman lainnya.
Jennie menatap kosong lapangan basket dihadapannya sambil membawa secarik kertas milik yoongi. Jennie masih rindu dengan yoongi. Apa jennie begitu egois sehingga yoongi meninggalkannya? Bukankan yoongi mengatakan kalau jennie masa depannya? Ah sudahlah hanya mereka yang tau masalah itu
🌻🌻
Min Yoongi
Arwah pria tampan itu sedang berjalan gontai di malam dingin yang begitu sepi ini. Pria itu hanya berjalan tanpa arah dengan pikiran yang masih terisi oleh seorang kim jennie saja. Yoongi sebenarnya tidak ingin pergi dan meninggalkan jennie tapi bagaimana lagi, bukankah jennie tidak mencitai yoongi? Salah besar, jennie sangat mencintai yoongi. Hanya saja jennie tidak bisa mengatakan hal itu pada yoongi langsung.
Yoongi sudah memikirkan bahwa jennie bukanlah masa depannya yang benar. Tapi yoongi akan menunggu jennie kapanpun. Yoongi terus berjalan dan langakahnya terhenti saat melihat jennie, wanita masa depannya berjalan gontai menuju sebuah toko buku dekat sekolah nya.
🌻🌻
"Novel apa yg bagus?" Ucap jennie bermonolog
"Yg ini bagus nona" ucap seorang pria yng tengah berdiri disamping jennie
"Terima kas-....yoongi?!!" Sentak jennie dan langsung memeluk yoongi erat
Untung hari ini toko buku sedang sepi jadi orang orang tidak akan berpikir gila setelah melihat jennie berpelukan sendiri.
"Saranghae oppa" lirih jennie pelan dan mendapat kekehan dari yoongi
"Nado saranghae jennie" ucap yoongi lalu mengecup bibir jennie sekilas
Yoongi berjalan disamping jennie saat jennie perjalanan pulang. Jennie terus berkali kali mengatakan agar yoongi pulang dan karena yoongi bosan dengan ocehan wanita kesayangannya ini, akhirnya yoongi pulang dan tidak mengikuti jennie lagi.
🌻🌻
Hari berjalan begitu cepat, yoongi hari ini berada di rumah jennie, kebetulan orang tua jennie pergi bekerja keluar kota selama 1 minggu. Yah jennie tidak masalah jika membawa yoongi kerumahnya.
"Jennie~~" rengek yoongi seperti bayi sambil terus mengikuti jennie kemanapun pergi
"Jennie~~"
"Wae?"
"Temanilah aku duduk santai di sana" tunjuk yoongi kearah teras belakang rumah sambil mempoutkan bibirnya
Jennie hanya mengangguk dan langsung pergi ke teras bersama bayi yoongi 😂
"Jennie-aa~~"
"Wae?"
"Apa orang tuamu mau jika kau menikah dengan ku?"
"Aku yakin iya, karena kau adalah masa depanku"
Yoongi hanya membalas jawaban jennie dengan senyuman. Yoongi benar benar beruntung mendapat wanita seperti jennie. Wanita yang sangat baik.
Malam tiba, jennie yang ingin sendiri dan tidak diganggu oleh siapapun segera pergi kekemarnya. Dan yoongi sudah pergi sejak tadi. Jennie menatap jalanan ramai yang ada di hadapannya. Sangat ramai, jennie tinggal di kota jadi jika ia sendiri dirumah tidak akan pernah merasa sepi.
MISTERY BOY 🌻🌻
KAMU SEDANG MEMBACA
MISTERY BOY
Mystery / ThrillerMain cast : Kim Jennie (Blackpink) Min Yoongi (BTS) And other member group Genre : romance + Mistery Don't forget to vote!! 🌻🌻 MISTERY BOY 🌻🌻