CHAPTER 18

523 58 0
                                    

VOTMENT ♡♡

Skipp >>>

Sebulan sudah jennie tidak bertemu dengan Yoongi. Dan hari ini adalah hari dimana jennie mengikuti audisi YG. Ia benar benar senang, ia terus berjalan sepanjang gedung itu dan kemudian ia berkumpul di suatu ruang pratice dance bersama semua trainee yang datang. Walaupun didalam lubuk hatinya ia senang, namun ia merasa gugup.

Kepala agensi itu datang dan langsung memberi arahan kepada semua trainee. Yang dimana nantinya akan diadakan kompetisi sesuai keahlian semua trainee yang tidak jauh dari dance, menyanyi, dan rap. Dan jennie memilih rap dan menyanyi sebagai kemampuannya.

Hari ini semua trainee diberi kamar tidur masing2 dan mulai latihan dengan persiapan yang telah disiapkan masing masing trainee disana. Jenni mulai latihan bernyanyi dan menghapal lirik rapnya.

🌻🌻🌻

"Aku yakin kau lulus Jennie" batin yoongi yang kini sedang melihat jennie berlatih rap

Ok hari telah tiba, jennie bersiap ketempat audisi diadakan. Namanya terpanggil dan ia segera menunjukka skill nya. Jennie mulai bernyanyi dan dilanjutkan rap yabg merupakan lanjutan dari lagu itu. Juri terlihat tersenyun dan melanjutkan ke peserta berikutnya.

Jennie yang mendapat senyuman merasa bahagia karena penampilan yang cukup memuaskan baginya. Jennie kini berlatih dance setelah kelas rap dan bernyanyi telah selesai bersama trainee lainnya.

Jennie akan membawakan choreography dance dari grup Twice like ohh ahh yang dimana grup itu merupakan naungan dari agensi JYP.

🌻🌻🌻

"Noona bogoshipo" rengek jungkook di telpon

"Nado, eodiga?"

"Aku dirumah, besok aku ada ujian doakan aku lulus ya noona" ucap jungkook lucu

"Haha ne, kalau gitu aku tutup dulu, aku harus mulai latihan"

Jennie menghembuskan nafasnya, dia sedikit tidak enak badan hari ini, mungkin karena latihan sebagai trainee yang terus dilakukan sampai larut membuatnya begini.

"Jennie!" pekik soerang wanita dibalik pintu kamar tidur jennie

"Oeh lisa waeyo?"

"Ani aku hanya memanggil mu saja, aku bosan" keluh lisa dan mendapat balasan senyum dari jennie. Ternyata mereka berada di keadaan yang sama. Bosan

"Mana jisoo?" jennie membenarkan posisi tubuhnya menjadi duduk dengan punggung yang bersender di kepala ranjang

"Dia sedang latihan bernyanyi, kau tidak latihan?"

"Maunya begitu, tapi aku merasa tidak enak badan"

Lisa hanya tersenyum kecut dan ikut duduk disamping jennie sambil memainkan handphone canggihnya. Jennue melamun ia menatap pintu masuk kamarnya dan betapa terkejutnya saat melihat seorang laki laki berdiri disana sambil melambaikan tangannya kearah jennie.

"Nugu?" tanya jennie dalam hati yang sudah pasti bisa didengar makhluk itu. Jennie sengaja melakukan itu agar temannya, lisa tidak curiga

"Kino imida" ucap makhluk itu lalu menghampiri jennie dan duduk diatas pangkuan lisa.

Jenni sedikit menahan tawanya saat anak laki laki itu duduk diatas pangkuan lisa tanpa sepengetahuan gadis itu.

Jenni sedikit menahan tawanya saat anak laki laki itu duduk diatas pangkuan lisa tanpa sepengetahuan gadis itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

<Kino dari grup Pentagon ♡ >

"Kenapa kau tertawa?" lisa heran

"Ah ne? ani, ayo kita latihan" ucap jennie langsung menarik tangan lisa keluar kamar dan menuju ruang latihan yang berada di lantai 3.

"Aku pergi dulu kino,nanti aku menemui lagi" ucap jennie dalam hati yang dibalas anggukan dan senyuman dari kino.

🌻🌻🌻

Jennie hampir menangis di kamarnya saat mendengar kisah bagimana kino bisa meninggal. Kino juga memiliki kisah sama seperti yoongi. Dia meninggal karena kecelakaan. Jennie mentapa kino kasihan.

"Kenapa kau tidak kembali ke alammu hm?"

"Tidak noona, hyung selalu menggangguku bermain jadi aku turun ke bumi untuk mencari teman baru"

"Siapa teman barumu?"

"Kau noona" jawab kino lalu tersenyum manis kearah jennie

"Memang hyungmu senakal itu hm?"

"Ne noona,aku pikir dia stress dan depresi karena tidak bisa bertemu dengan wanitanya di alam manusia" jelas kino sambil mempoutkan bibirnya

Jenni diam, siapa yang kino maksud? Apa yoongi oppa yang ia maksud?

"Memang siapa hyungmu yang nakal itu?"

"Namanya Yoongi, dia selalu mengangguku untuk menghibur dirinya yang sedikit depressi"

Jennie hampir meneteskan air matanya.

"Yoongi oppa kembalilah" lirih jennie

MISTERY BOY 🌻🌻🌻

TBC

vote guyss!!!!! 🌻🌻🌻 voteeee!!!♡♡

MISTERY BOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang