CHAPTER 20

541 60 0
                                    

VOTMENT ♡♡♡

"Kerja bagus semuanya, besok adalah part terakhir bagian Jin" ucap salah satu staff lalu mematikan pengeras suaranya

"Kerja bagus jennie" ucap suga yang tiba tiba datang menghampiri jennie dan menepuk bahunya pelan

"Ah ne? kamsahamnida" jawab jennie canggung lalu tersenyum simpul

Hari sudah siang jennie dan beberapa trainee lainnya dipersilahkan pulang karena part mereka di dalam MV sudah tuntas. Jennie menunduk untuk memberi salam seperti biasa yang di lakukan di Korea.

🌻🌻🌻

"Cepat kau minta nomor telfonnya" ucap suga cepat

"Baik" jawab salah satu staff lalu berlari kearah jennie untuk berbicara emoat mata saja

Staff itu memanggil jennie yang kebetulan sedang diam menunggu staff YG mengajaknga pulang. Staff itu berbicara pelan, dan jennie memberi nomor telfonnya setalah mengetahui bahwa suga lah yang menginginkan itu.

Jennie masuk ke dalam kamarnya. Huh sungguh lelah hari ini baginya. Nanti malam ia akan latihan danceagi dengan trainee lainnya. Tidak ada waktu isrirahat untuknya.

Jennie mengotak atik handphonenya lalu beberapa detik kemudian sebuah pesan masuk di handphoneya,tidak berisi nama.

Suga
Annyeong jennie

Jennie tertegun, apa itu suga?jantung jennie berdebar kerass. Dia takut untuk membalasnnya.

Jennie
Annyeong sunbae 。◕‿◕ 。

Mungkin ditambah stiker sedikit membuat jennie terlihat baik baik saja dan berusaha untuk akrab.
Namun beberapa menit kemudian suga tidak membalasnya lagi. Dia off seketika, jennie pikir mungkin suga sedang sibuk.

🌻🌻🌻

Jennie menggerakan badannya mengikuti irama musik. Lagu Dont Know What To Do dari grup blackpink menjadi titke track untuk test dance nya kali ini sebagai trainee. 4 menit berlanjut dan sekarang jennie selesai. Dia beristirahat.

Malam

Malam telah tiba, jennie mendapat pesan lagi dari suga. Suga mengajak jennie untuk berjalan jalan keliling kota seoul dengan berjalan kaki. Jennie tertegun, apa dia benar benar akan berjalan bersama seorang artis?

Bagaimana jika ada lihat, apalagi kamera dispatch sangat ahli untuk melacak artis yang sedang dating. Tapi masalahnya disini jennie adalah seorang trainee 5 bulan, bisa bisa ia dipecat karena ketahuan.

Jennie tertidur dikamarnya dan tak terasa hari berjalan begitu cepat. Jennie mematikan alarmnya dan merasakan ada seseorang yang tidur dsampingnya. Yap itu adalah lisa. Jennie tak menghiraukannya dan bangun untuk mandi.

Jennie mengeringkan rambutnya dengan hair dryer dan detik kemudian handphonenya berbunyi. Yang menelpon adalah Jungkook.

"Ada apa telpon pagi pagi?"

"Noona annyeong, sudah lama kau tidak menelponku?"

"Memangnya kau siapa?"

"Eh?!! noona jangan bercanda" rengek jungkook

"Ada apa telpon?"

"Tidak ada hanya ingin menelponmu, apa kau tidak dapat libur hanya untuk sehari?"

"Tidak ada kook, doakan aku agar bisa debut ya"

"Siap noona, aku tutup ya"

"Hm"

Hari ini jennie libur,padahal tadi ditelpon ia bilang kepada jungkook tidak ada libur,huhh. Jennie berjalan mengelilingi koridor bersama Chayeong. Park Chaeyong. Biasa dipanggil Rose. Mereka berniat untuk berbelanja baju untuk latihan dance hari selanjutnya.

Mereka berdua tertawa dan tanpa disadari sunbae mereka lewat. Bigbang.

"Annyeongaseo" sapa jennie diikuti rose

"Annyeongaseo" jawab GD dan Taeyang

🌻🌻🌻

"Rose, aku terima telpon dulu" jennie berjalan keluar toko dan mengangkat telponnya yang bertuliskan Suga BTS

"Annyeong sunbae"

"Hai, sedang apa?"

"Hm ne? tidak ada hanya bersantai di dorm" bohong jennie,agar cepat menyelesaikan telponnya agar tidak dicurigai rose

"Kukira kau sedang berbelanja baju bersama trainee lain"

Jennie tertegun, ia menengok kekanan kekiri tapi tidak ada siapa siapa.

"Bagaimana bisa sunbae tau?"

"Aku ada di depanmu?"

Jennie mendongak dan melihat suga yang berdiri 5 meter di hadapannya. Jennie mengutuk dirinya yang tadi berbohong. Sungguh memalukan. Jennie mematikan telfonnya dan brlari masuk kedalam toko untuk menemui rose.

MISTERY BOY 🌻🌻🌻

vote guys ♡
sip chapter ini ceritanya gak jelas banget

next chapter mungkin bakal lebih seru

MISTERY BOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang