MISTERY BOY 🌻🌻
Jennie berjalan di sepanjang koridor menuju rumah, iya pulang sekolah sudah tiba, hal inilah yang disukai jennie.
(Alunan piano)
Jennie menghentikan langkahnya dan dia melihat yoongi sedang memainkan pianonya dan anehnya lagi piano itu hanya bisa didengar oleh jennie saja, kenapa bisa?
"Oh hai jennie kemarilah"
"Yoongi kenapa kau selalu memainkan piano ini?"
"Tidak ada, aku hanya hobi saja"
"Yoongi aku ingin tanya"
"Hm"
"Kenapa kau bisa ada diruangan ini?"
"Kau ingin tahu?" Tanya yoongi sambil menampilkan senyum manisnya
"Iya" jawab jennie mantap
"Jangan kaget jika kau mendengarnya, dan sekaranglah waktu yang tepat aku memberitahu mu"
"Ceritakan"
🌻🌻
Flashback on
"Appa mana eomma?"
"Eomma...."
"Kenapa eomma appa?"
"Eommamu sudah meninggal yoon"
"Mwo?!!"
"Yang benar saja, jangan bercanda yang tidak" appa!!" Marah yoongi saat mendengar jawaban appanya sendiri
Yoongi, lebih tepatnya Min Yoongi, pemilik Min corp ini pulang dari Jepang menuju Korea setelah menyelesaikan beberapa kerjasama dengan perusahaan lain disana.
Iya eomma yoongi meninggal akibat kecelakaan mobil. Yoongi yang baru tau berita ini benar depresi dan frustasi.
Saat itulah yoongi mulai lupa diri dan kecelakaan juga terjadi padanya dalam keadaan mabuk saat itu. Dan ia benar2 lupa akan keberadaan kim jennie.
Kim jennie?
Iya jadi yoongi adalah seorang indigo tingkat tinggi dan ia merupakan keturunan indigo dari kakek nya sendiri. Indigo tingkat tinggi hanya dimiliki oleh sedikit orang saja. Dan yoongilah beruntung memiliki hal ini. Kenapa?
Karena yoongi bisa melihat masa depannya, seperti sekarang ini, dia sudah mengetahui masa depannya yaitu kim jennie, dialah yang akan menjadi istri kelak di kemudian hari. Tapi harapan itu semua musnah ketika yoongi kecelakaan dan nyawanya tidak dapat diselamatkan.
Bagaimana dengan masa depan yoongi?
Yoongi hanya bisa kembali kedalam tubuhnya sendiri jika jennie mencitainya. CINTA SEJATI. Itu lah yang akan mengembalikan yoongi kedunia nyata.
Dan yoongi yang selalu berada di sekolah jennie itu karena yoongi selalu melihat jennie disana. Dan suara piano? Jadi piano itulah yang akan menarik perhatian jennie agar mengetahui yoongi yang sebenarnya.
Dan semua itu sudah dirancang, seperti piano ajaib yang tidak terlihat. Dan hanya jennielah yang bisa melihat itu semua. Hanya saja yoongi adalah hantu yang bisa dilihat semua orang, tapi jika seseorang melihatnya dia akan cepat2 menghilang dan yoongi akan selalu menampakkan diri dihadapan jennie saja.
Flashback off
MISTERY BOY 🌻🌻
KAMU SEDANG MEMBACA
MISTERY BOY
Mystery / ThrillerMain cast : Kim Jennie (Blackpink) Min Yoongi (BTS) And other member group Genre : romance + Mistery Don't forget to vote!! 🌻🌻 MISTERY BOY 🌻🌻