CHAPTER 19

543 66 2
                                    

VOTMENT ♡♡♡

Jennie mendengus kesal, kakinya keseleo saat latihan tarian Playing With Fire tadi. Ia memijit kakinya pelan sambil bergumam kasar dari bibir cantiknya itu.

"Oh jennie gwenchana?" lisa tiba tiba mneghampirinya dan mengajak duduk di salah satu kursi yang terdapat di pojok ruangan latihan

"Nan gwenchana, gomawo lisa-ya" jennie tersenyum

"Pantas saja yoongi hyung menyukai mu noona, senyummu sangat manis" ucap kino dibalik pintu ruangan dance

Jennie tertegun dan segera menengadahkan kepalanya menghadap kaca besar di depannya dan melihat kino berdiri disana sambil cekikikan.

"Dasar anak kecil, tidak usah ikut campur" batin Jennie

Jennie kembali menundukkan kepalanya untuk memjiat kakinya yang semakin terasa sakit.

🌻🌻🌻

Jennie membulatkan matanya saat mendengar berita dari salah satu staff Bighit Entertaiment. Bagaimana bisa ia menjadi salah satu pemeran untuk video BTS yang berjudul Highlight Reel. Ia saja baru menjadi trainee selama 3 bulan dan sudah disuruh ikut bergabung didalam mv. Jennie sebenarnya mau, hanya saja ia gugup dan sedikit takut untuk bertemu dengan sunbaeminnya.

Jennie tidak bisa menolak, semua telah diputuskan oleh ketua YG Entertaiment. Visual dan kemampuan dance jennie yang bagus dapat menarik perhatian Bighit untuk menyuruj jennie sebagai salah satu pemeran yang dimana dia juga akan ber akting dance bersama Jimin dan J-Hope BTS.

Malam telah tiba jennie istirahat cukup untuk kesembuhan kakinya. Ia sudah membawanya kerumah sakit tadi.

🌻🌻🌻

Hari berjalan begitu cepat. Manager YG mengantar jennie menuju gedung Bighit. Style jennie hari ini yang memakai hoodie putih, jeans hitam, masker dan topi hitam mampu membuat orang orang agar tidak mengenalinya sebagai trainee YG.

Jennie siap memulai scenenya dengan Jimin dan J-Hope. Dari dance. Dan terkadang mereka juga berbicara biasa untuk menghilangkan rasa canggung satu sama lain.

Jennie sungguh senang bisa ikut dalam pembuatan MV BTS, YG sudah yakin kalau jennie memiliki kemampuan untuk menjadi idol yang baik dan profesional.

Waktu semakin siang, staff Bighit membawa beberapa makanan cepat saji untuk para artis, trainee dan juga beberapa staff yang ikut bekerja.

Jennie mengambil satu bungkus burger berukuran besar didalan kantung plastik atas meja putih yang ada di pojok ruangan. Namun saat mengambil tangannya tak sengaja bersentuhan dengan salah satu member BTS. Suga. Min Suga. Agust D. Min Yoongi.

"Jwosamida sunbae" maaf jennie

"Ah ne gwenchana, ambillah, aku bisa mengambil di kantung palstik yang lagi satu" ucap Suga sambil tersenyum sedikit hampir tak terlihat

Jennie mengambil burgernya dan pergi untuk duduk bersama trainee lainnya yang berasal dari agensi berbeda. Ada dari JYP,PLEDIS,BRANDNEW,STARSHIP.

Jennie memakan perlahan. Min Suga. Jantung jenni brdebar kencang. Mengapa Suga terlihat begitu mirip dengan Yoongi kekasihnya?
Memang sih namanya saja, tapi kenapa suga benar benar terlihat seperti yoongi kekasihnya?

"Jennie, jika sudah selesai makan, kita akan lanjutkan scenenya" ucap salah satu staff

"Ah ne noona" jawab jennie yang memang kebetulan staff itu adalah seorabg wanita yang 5 tahun lebih tua dari Jennie.

🌻🌻🌻

Jennie masuk kedalam mobil, besok pembuatan mv nya akan dilanjutkan. Suga, member yang biasa dibilang sedikit berbicara namun sekali berbicara selalu pedas itu sedang melihat jennie yang membenarkan topinya saat ingin masuk ke mobil.

Suga tersenyum manis melihat tingkah jennie. Dia merasa tidak asing dengan wanita cantik itu.

MISTERY BOY 🌻🌻🌻

TBC

VOTE GUYSSS ♡

MISTERY BOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang