CHAPTER 14

615 71 1
                                    

VOTMENT ♡♡

Suasana Newzealand sudah ada di hadapan Jennie sekarang. Rasa senang sama sekali tidak ada di dalam dirinya. Satu kata yang membuat ia tidak bersemangat ada Yoongi. Semenjak pertemuan terakhirnya di sekolah, jennie tidak lagi ada komunikasi dengan Yoongi.
Jennie tidak tau sekarang apa dia sudah berstatus mantan atau masih menjadi kekasih Yoongi.

Jennie berjalan ke sebuah toko roti dan memesan minuman. Jennie memainkan handphonenya, huh sungguh bosan rasanya. Jennie menaruh ponselnya kasar saat tidak sengaja melihat foto temannya yang berfoto berdua dnegan kekasihnya. Jennie menggigit bibirnya kasar dan keluar dari toko roti itu. Jennie berjalan tanpa arah dan berhenti tepat di sebuah toko pakaian, namun sayangnya jennie hanya menatap toko itu tanpa ada niatan untuk membeli pakain itu.

Jennie terus berjalan tanpa arah sambil bersenandung lagu whistle milik grup Blackpink yang sedang naik daun itu. Blacpink adalah grup yang Jennie suka bahkan jennie pernah bepikir menjadi member blackpink dan Yoongi adalah member BTS lalu mereka saling suka dan dating. :v

Drtt drtt ~~

Ponsel Jennie bergetar menampakkan nama appanya disana tapi Jennie tidak mengiraukannnya, ia terus berjalan sampai benar benar menemukan sesuatu yang menarik tanpa peduli dengan keadaan Newzealand yang sedikit panas.

Kali ini Jennie benar benar muak, kenapa cuacanya sangat panas, jadi ia memutuskan untuk duduk dibawah bangku panjang berwarna putih yang ada di depan sebuah toko tepatnya dubawah pohon rindang namun beberapa garus cahaya matahari bisa menembus daun2 dari pohon itu.

🌻🌻🌻

Hari semakin sore, Jennie bergegas pulang dan dari tadi ia hanya menikmati orang orang dan memandang bangunan bangunan pencakar langit didepannya. Sungguh suram.

"Kenapa dia negara ini tidak seru sih?!" bentak jennie sendiri

"Aku ingin ke korea lagi" ucap jennie bermonolog sambil menutup gerbang rumahnya dengan raut wajah kesal

"Jangan mengada, kau baru saja disini 2 hari dan ingin pulang saja" ucap seorang lelaki ketus

Jennie sedikit kaget mendengar suara itu,ia kira dia berbicara sendii tapi ada orang dibelakangnya ternyata. Jennie berbalik dan mendapati sepupunya Jungkook berdiri disana dengan cengiran khasnya.

"Ah ku kira siapa"

"Noona dari mana saja"

"Jalan jalan sebentar tadi" ucap Jennie lalu berjalan melewati Jungkook

Jungkook mengekori Jennie sampai dapur, dan terus begitu. Jennie yang awalnya diam saja kini bersuara. Jungkook benar benar membuatnya kesal.

"Jangan mengikuti teruss" ucap jennie lalu duduk di ruang tamu sambil menonton televeisi

"Noona hari ini Jungkook menginap disini sebulan" seru jungkook senang lalu menidurkan kepalanya ke paha jennie dan matanya fokus menatap televisi didepan

"Memang appa dan eomma mau kemana"

"Appa dan eomma siapa yang kau tanyakan" tanya Jungkoik balik

"Appa dan eomma ku~

"Dia pergi ke London untuk urusan pekerjaan"

(Note: sorry alasannya selalu pekerjaan karena author bingung mau buat apa, otak author lagi males berpikir sekarang,kalau kalian pengen ganti silahkan :v)

"Memang appa dan eomma mu tidak bekerja?"

"Kerja mereka akan berangkat besok bersama appa dan eomma mu noona"

"Dimana orang tuaku sekarang?"

"Dirunahku, dia sudah nitip salam kepadaku untuk membri taumu.

Jennie hanya ber oh ria saja.

MISTERY BOY 🌻🌻🌻

Vote woy vote woy!!!!! ♡♡♡♡♡

MISTERY BOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang