CHAPTER 9

670 79 0
                                    

MISTERY BOY 🌻🌻

"Jennie, kau adalah cinta pertamaku, jadi ku ingin kau menikah denganku, kau adalah masa depanku"

"Tapi oppa, bagaimana kita bisa menikah jika kau sedang berupa arwah?"

"Tatap mata ku"

"Untuk apa?"

Yoongi tidak menjawab pertanyaan jennie dan jennie langsung menatap mata yoongi. Yoongi tersenyum dan langsung mengecup bibir jennie sekilas.

🌻🌻

Malam tiba, kini jennie sedang asik membaca novelnya dan tidak tersadar sekarang sudah pukul 11 malam dan tanpa ia sadari matanya tertutup sendiri dengan badannya dalam posis duduk dan novel yang berada di atas perutnya.

Appa, apakah appa tau siapa masa depanku?" Tanya seorang wanita kecil yang masih berumur 5 tahun dan sedang digendong ayahnya ketika sedang berada di mall untuk mengantar ibunya berbelanja

KIM JENNIE

"Tentu, saat kau dewasa kau juga akan mengetahuinya" jawab appa jennie

"Hm itu terlalu lama appa, siapa namanya?"

"Appa akan memberitahumu nama maraganya saja"

"Hm baikklah katakan appa"

"Marganya adalah Min"

Jennie tampak tersenyum dan mengecup kedua pipi appanya.

"Siapa lengkapnya?"

"Kau akan bertemu dengannya saat dewasa nanti"

Kring~~~

Alarm jennie berbunyi dan jennie kaget langsung bangun dari tidurnya dan bersiap untuk berangkat ke sekolah.
Jennie langsung berlari setelah sarapan dan berpamitan dengan kedua orang tuanya.

🌻🌻

Jennie terus berlari di koridor sekolah dan untung saja hari ini dewi fortuna berpihak padanya dan hari ini ia tidak terlambat. Jennie berjalan tepat di depan pintu kelasnya. Kelasnya begitu ribut dan ternyata hari ini jam kosong.

"Jennie" panggil rose

"Hai wae?"

"Ani, aku ingin bercerita denganmu"

"Ceritakan"jawab jennie sambil menulis buku hariannya

Rose bercerita panjang lebar dan dia benar benar bersemangat hari ini. Tepat diakhir cerita jennie membulatkan matanya ketika mendengar rose mengatakan jimin sunbae menjadi kekasihnya.

Rose meloncat loncat seperti anak kecil dan jennie yang melihatnya hanya menatap datar saja sambil tertawa melihat tingkah laku temannya.

Appa, apakah appa tau siapa masa depanku?" Tanya seorang wanita kecil yang masih berumur 5 tahun dan sedang digendong ayahnya ketika sedang berada di mall untuk mengantar ibunya berbelanja

KIM JENNIE

"Tentu, saat kau dewasa kau juga akan mengetahuinya" jawab appa jennie

"Hm itu terlalu lama appa, siapa namanya?"

"Appa akan memberitahumu nama maraganya saja"

"Hm baikklah katakan appa"

"Marganya adalah Min"

Jennie tampak tersenyum dan mengecup kedua pipi appanya.

"Siapa lengkapnya?"

"Kau akan bertemu dengannya saat dewasa nanti"

Jennie membulatkan matanya ketika melamun setelah mendengar cerita rose. Dia teringat mimpi semalamnnya. Jennie segera berlari keluar kelas dan menuju ruangan seperti biasa dia bertemu yoongi. Jennie terus mencari di ruangan itu tapi tidak bertemu keberadaan yoongi.

"Yoongi!" Teriak jennie mencari yoongi

Jennie melihat selembar kertas berisi tulisan "aku sudah pergi, aku harap kau bahagia selalu dengan kehidupanmu, aku mencintai mu kim jennie -yoongi"

Jennie menatap kosong kertas di depannya dan tanpa sengaja sebutir air mata matanya lolos dan membasahi pipinya. Jennie terus meremas kertasnya dan tanpa sengaja dia melihat secarik kertas lagi disamping piano itu.

"Aku akan kembali jika kau membalas cintaku, aku mencintai mu, aku akan kembali kalau kau sudah mulai mencitai ku jennie"

"Aku mencitai mu yoongi oppa" lirih jennie dengan badannya yang terduduk lemas diatas lantai kayu ruangan itu

"Hiks hiks hiks ...."

"Jennie?"

Jennie langsung berlari kearah orang yang memanggilnya dari belakang dan menangis pada pundak orang itu. Tenryata orang itu bukan yoongi melainkan rose.

"Yoongi oppa hiks hiks..." tangis jennie semakin pecah saat berada di dalam pelukan rose

"Yoongi oppa?" Gumam rose bingung saat mendengar ucapan jennie barusan

🌻🌻

"Gomawo rose sudah mau mengantarkan ku pulang"

"Lain kali jika kau punya masalah ceritalah padaku, untung tadi kau menceritakan semuanya"

Jennie masuk kedalam rumahya dan melihat eomma appanya yang belum pulang kerja. Jennie hanya beristirahat.

MISTERY BOY 🌻🌻

MISTERY BOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang