VOTMENT ♡♡♡
Ia tertidur selama 1 tahun, dan sekarang telah bangun dengan keadaan lemas. Semua badannya sakit dan terasa nyeri. Wanita itu mengerjapkan matanya pelan dan berusaha untuk menahan rasa silau dari cahaya lampu yang masuk. Ia sendiri di ruangan ini dengan keadaan tangan yang terisi banyak selang dan juga obat obatan di nakas samping ranjang rumah sakit nya.
Kepala wanita itu berdenyut keras, ia hampir pinsan kembali sebelum sebuah ingatan muncul dari pikirannya. Min Yoongi, apa laki laki itu benar meninggal? Kenapa pria itu masuk di dalam mimpinya?
"Jennie~~" pekik seorang wanita yang ia yakini adalah ibunya menghampiri ranjang jennie
"Eomma?" tanya jennie lemas
"Eoh ini eomma nak, kau sudah sadar, terima kasih ya tuhan" ucap ibu jennie sambil mengecup puncuk kepala jennie terus menerus
"Appa eodiga?"
"Appa sedang istirahat dirumah, mungkin dia akan datang malam nanti"
"Eomma jungkook eodiga?"
"Jungkook?"
Jennie mengerjapkan matanya dan detik kemudian ia menangis kencang sambil menarik selang yang menempel dengan pembuluh darahnya dengan paksa. Darah berceceran dimana mana, jennie merasa sesak nafas sekarang, ia mencengkram spray dari ranjang rumah sakit dengan erat.
"Jennie waeyo?!!!" Ibu jennie panik dan dengan segera memanggil dokter
Jam telah menunjukkan pukul 1 pagi. Eomma jennie menatap anaknya dari luar kamar. Jennie mengamuk hebat, ingatan dan mimpi yang telah hilang kembali terngiang di pikirannya.
"Nyonya tenang dlu" ucap salah satu perawat yang sedikit kesusahan memegang jennie
Jennie terengah engah. Nafasnya tidak teratur, detik kemudia jennie pinsan kembali.
🌻🌻🌻
Jennie membuka matanya perlahan dan melihat eommanya yang tertidur di sofa rumah sakit. Siapa Min Yoongi? Lalu siapa Suga? Siapa mereka? Jennie ingin menangis sekarang. Mati suri yang dialaminya membuatnya begitu bingung dan frustasi.
Jennie terus berpikir kenapa nama Min Yoongi dan Suga terngiang di pikirannya. Mimpi saat mati suri sungguh tragis. Kedua pria itu meninggal kecelakaan. Suga tertabrak truk besar dan membuat tubuh suga hancur dengan darah dimana mana.
Min Yoongi? Suga? Siapa mereka?!!
"Arghhh!!!!!" jennie berteriak kencang
"Jennie?!!!" eomma jennie memeluk jennie erat
"Min Yoongi mati eomma!!!" teriak jennie keras
"Suga dimana eomma?!!!"
🌻🌻🌻
Flashback on
Suga mengendarai mobilnya dengan kecepatan standar. Ia terus tersenyum karena telah bertemu jennie. Ia ingat bagaiaman wanita itu tercyduk berbohong padahal ia sedang membeli baju bersama teman traineenya.
Detik kemudia handphone suga berbunyi, menampilkan nama Taehyung disana. Benar taehyung menelponnya.
"Hyung eodiga, kita akan latihan sebentar lagi?"
"Tunggu, sebentar lagi aku sampai"
"Ok arraseo"
Suga menaruh ponselnya dengan pandangan tak fokus. Ia benar benar tidak menyadari sebuah truk besar menghatamnya dari arah yang berlawanan. Suga membanting stir mobil dengan cepat dan membuat mobilnya hilang kendali. Truk yang berada di depannya pun tak bisa berkutik. Rem mendadak benar bemar mustahil. Truk itu menabrak mobil suga. Mobil suga hancur parah begitu juga dengan suga yang dimana badannya sudah tak terbentuk lagi.
Media dengan cepat menyebarkan berita ini. Semua orang benar benar kaget. Seorang artis bernama Min Yoongi dengan panggilan Suga telah meninggal dunia.
BIGHIT ENT.
"Hyung!!! Yoongi Hyung!!!" teriak jungkook panik
"Jungkook waeyo?" tanya jin yang tak kalah panik
"Hyung lihat, yoongi hyung, hiks..."
Jungkook terjatuh kelantai. Kakinya sudah tak kuasa menahan, pandangannya kabur seketika. Semua member panik menolong jungkook yang sudah pinsan dan membawa ke rumah sakit.
"Beritahu Sajangnim cepat!!!!" teriak Namjoon histeris dan berlari keluar dorm
"Yak jimin taehyung hoseok cepat angkat jungkook" teriak jin cepat dengan air mata yang sudah tidak bisa ditahan lagi
🌻🌻🌻
Beberapa staff dan semua member BTS berada di rumah sakit. Yang dimana rumah sakit ini menampung 2 member BTS sekaligus. Yaitu yoongi dan jungkook.
Jungkook terbaring lemas dengan alat bantu nafas dan selang selang yang menempel di tubuhnya.
"Arghhh!!!" teriak taehyung keras
"Tae tenanglah" beberapa staff memegang taehyung yang sedikit mengamuk
Jin, namjoon dan jimin hanya terduduk di bangku rumah sakit dengan keadaan kacau. Bagaiamana tidak kacau, tragedi besar terjadi lada mereka.
"Arghh!!" jimin yang semula diam lalu berteriak dan bangkit, ia pergi dari hadapan staff dan beberapa member lainnya
"Ikuti jimin hyung" ucap namjoon berusaha tenang menyuruh salah satu staffnya
Taehyung membenturkan kepalanya dengan keras ke tembok di hadapannya. Taehyung benar benar menyesal, ini semua salahnya. Seharusnya ia tidak menelpon yoongi hyung saat menyetir. Dasar BODOH!!!
Taehyung terus menyesal dan berteriak keras.
"Tae sudah sudah" jin memeluk tubuh taehyung erat. Taehyung mengis sekuat kuatnya dia pelukan jin.
MISTERY BOY 🌻🌻🌻
vote guys!!! ♡ votee ♡
KAMU SEDANG MEMBACA
MISTERY BOY
Детектив / ТриллерMain cast : Kim Jennie (Blackpink) Min Yoongi (BTS) And other member group Genre : romance + Mistery Don't forget to vote!! 🌻🌻 MISTERY BOY 🌻🌻