Gak om, ini yg pertama dan terakhir putri ketemu nih anak
Yakin put nanti kalian jodoh loh "eri ledek putri"
Gak lah tan, ya udh tan putri mau pulang yah takut ibu nyariin putri
Eh bentar put, tante mau kenalin km sm abangnya idho "eri memanggil rizky"
Gak usah lah mah, ngapain juga sih "ridho"
Husstt diem dho, ki sini deh, kenalin ini putri anaknya ibu ayu penjahit langganan mamah
Hay, aku rizky, salam kenal ya "rizky"
Hay, aku putri, salam kenal juga ya
Dih kenapa kalian malah salting gitu "ridho"
Apaan sih dho, gua biasa aja x, ya udh mah aku mau siap2 pergi futsal dulu "rizky meninggalkan mereka"
Eh ki, gua ikut lah, elu mala ninggalain gua aja "ridho menyusul rizky"
Ya udh kalian hati2 ya, jangan smpe ilang tuh kaki "teriak eri"
Ya mamah, apaan sih ya gak mgkn lah, papah yg udh berapa tahun aja main bola gak ppha "bepe"
Ya udh tan, om putri pamit dulu ya "putri"
Ya udh put km hati2 di jalan yah, mksh ya, dan titip salam buat ibu ya, nanti klo tante gak sibuk tante main ke rumah ya "eri"
Ya tan, ya udah putri pulang ya, assalamualaikum "putri berpamitan"
Walaikumsalam "bepe & eri"
Makasih pak, putri pulang pak
Ya neng sama2, hati2 di jalan ya "pak satpam"
Ya pak, assalamualaikum pak
Walaikumsalam neng
* Putri yg gemar nyanyi pun, selalu menyanyi di setiap langkah kaki melangkah. Dan tanpa putri sadari ada seseorang yg sedari tdi mendengarkan suara putripun memanggil.
Hay anak cantik, suaramu bagus, km seorang penyanyikah "tanya laki2 yg keluar dari rumah sebelah"
Ya pak, alhamdulillah mksh pak atas pujiannya, tapi saya hanya seorang anak biasa pak "putri menunduk"
Rumahmu dimana nak, km bisa masuk kerumah bapak sebentar "ajak laki2 tersebut"
Tapi pak .......
Udah nak gak usah takut, saya reza wijaya kusuma, di rumah saya ada asisten dan karyawan saya kok "reza"
Bentar deh pak, kayanya aku pernah lihat muka bapak, tapi di mana ya "putri mikir sejenak"
Udah ayok gk usah di ingat "ajak reza"
* Tak lama kemudian putri pun mengingat sesuatu....
Oh ya pak putri baru ingat, bapak ini penyanyi dangdut terkenal kan yah
Km tw dri mana "tanya reza"
Waktu itu putri pernah lihat bapak di tv pak
Oh km suka nonton tv juga
Yah sembari bantu ibu
Oh ibumu kerja apa, namamu putri kan
Ya pak aku putri, ibu hanya seorang penjahit
Boleh tw nama ibu mu put
Nama ibu ayu putri, dan putri sndiri namanya putri ayu ada nama belakang lg tapi kata ibu gak usah di pake
Hah nama ibumu ayu putri, kamu serius nak, punya foto ibumu "Reza kaget"
Bener pak, dia gabungin namaku dan nama dia, aku gak punya hp pak, kan saya org kurang mampu 😊 "lagi2 putri menunduk"
Ya udh km jangan sedih, km sekolah dimana??
Aku lg ikut ujian buat beasiswa pak
Waaahh kenapa ya kok pak reza kaget dengan nama ibunya putri?? Ada apa ini 😀 tunggu di Part selanjutnya ya 😉
JANGAN LUPA LIKE DAN KOMEN
KAMU SEDANG MEMBACA
MIMPIKU season 2
Short Storycerita ini hanyalah sebuah karangan iseng2 semata untuk mengisi waktu luang, jadi jangan baper dengan karakter dan alur cerita yg mereka perankan ? "JANGAN BAPER BIAR HATI ADEM"