Awwww , maaf maaf aku gak sengaja ..... "Lesty kaget melihat orang yg di tabrak nya"
Kamu lg kamu lg, kenapa sih selalu muncul di harapan aku...... "Lesty meninggalkan tempat itu"
Eeehh tunggu, Lesty aku mau ngomong......
Apa lg, kenapa?? Kita gak ada mslh kan??..... "Lesty" (yg Lesty tabrak itu risky)
Les kamu kenapa jutek bgtt sih sm aku, salah aku apa??? ...... "Risky"
Salah kamu itu banyak, udahlah gue mau pergi dulu, bye.......
Rizky menarik tangan Lesty sampe akhirnya Lesty berbalik dan memeluk rizky, dan disitu semua tamu melihat kejadian tersebut, alhasil risky dan Lesty kena julid yg lain.
Cieeeee cieeeee hmmmmmmm...... "Ridho"
Apaan sih dho, ini semua gak di sengaja..... "Rizky menjawab dengan nada grogi"
Eeehh kok kamu grogi bang..... "Ridho msh ngeledek"
Les kamu gak ppha kan?? ..... "Tanya putri"
Ya put aku gak ppha, gegara cowok tengil ini nh aku hampir jatuh..... "Lesty"
Ya udh ya udh kita ambil minum dulu yuukk biar km agak tenang..... "Putri mengajak Lesty"
Ya udh ayuukk,,, awas elu ya (menginjak kaki rizky) ...... "Lesty meninggalkan mereka"
Awwwww dasar ..... "Risky kesakitan"
Udah udah jangan marah2 mulu, nanti cakep nya ilang, ya gak rel..... "Ridho"
Yoi bro, udahlah ki jangan marah2 mulu, tapi di lihat2 kalian cocok loh, kenapa gk jadian aja, ya gak sayang...... "Verrel"
Ya tuh bener banget, lgian Lesty juga suka sm eli lg ki..... "Wilona"
Suka?? Suka dari mana, org klo ktmu aja nyari mslh terus, gimana mau suka sm gue, gak usah ngarang lah wil..... "Rizky"
Eehh beneran tw ki, dia begitu karna gak mau ketahuan aja klo dia suka sm km, masa gak peka sih sm perasaan dia..... "Wilona"
Tuh ki ada lampu ijo tuh, udah embat aja, lgian aku juga sm putri udah jadian ...... "Ridho"
What?? Km sm putri?? Jadian kapan??..... "Wilona verrel bingung"
Ya serius, tadi baruan di belakang rumah verrel 😁 Dari pada nanti putri di ambil orang lain, mending aku nyatain aja perasaan aku skrg..... "Jelas ridho"
nah tuh ki, ridho aja udh berani nembak putri, km kapan??? ...... "Verrel"
Apaan sih, udahlah gue gak mau mikirin mslh ini, lgian gue juga gak yakin sih dia suka sm gue, ya udh gue pulang duluan ya, dho elu jangan malam2 pulangnya..... "rizky pamit"
Ya udh elu hatihati di jalan bang..... "Ridho"
Yaaaahh kok pulang sih, ya udh hatihati bro, jangan ngelamun, Lesty gak akan ada yg berani ngambil kok...... "Verrel"
Apaan sih rel, gak jelas elu..... "Risky"
Lihat lanjutannya .....
KAMU SEDANG MEMBACA
MIMPIKU season 2
Short Storycerita ini hanyalah sebuah karangan iseng2 semata untuk mengisi waktu luang, jadi jangan baper dengan karakter dan alur cerita yg mereka perankan ? "JANGAN BAPER BIAR HATI ADEM"