PART 6

1.3K 143 4
                                    

* Reza Resah dengan sifat lesti, akhirnya reza pun jujur apa adanya kepada lesti .

Tok tok tok (suara pintu) kak boleh papah masuk "suara reza"

Apa lg pah, lesti mau tidur ngantuk capek "lesti"

Nak papah mau ngmng sm km bentar....

Kenapa pah, ada apa lg (lesti buka.pintu)...

Boleh papah masuk bentar.....

Ya udh ya boleh, ada apa sih pah, lesti males ah selalu jaga ini itu, lesti bukan boneka mereka pah, lesti juga pengen bebas kaya temen2 lesti, bisa main sana sini.......

Ya nak papah ngerti, ya udh nanti papah kurangin jadwal km ya, nanti papah bilang sm menejer mu ya nak.....

Serius pah, bener ya pah jangan boong.....

Ya nak papah gk boong. Ya udh papah pergi dulu yah......

Yah pah katanya mau ngmng sm lesti....

Km yakin mau denger kejujuran papah sebenernya .....

Ya lah pah, emang ada apa sih...

Jdi sebernya gini kak...... (Belum reza selesai ngmng lesti sudah memotongnya)....

Eh tunggu deh pah, kenapa papah selalu nyebut aku kakak, aku disini anak tunggal pah, kenapa hrus kakak.....

Nah itu yg harus papah luruskan kepadamu...

Luruskan mksd papah????..

Sebenernya km masih punya adek, dan ibumu membawa adekmu.....

Hah aq punya adek, kenapa ibu membawanya??? kenapa ibu meninggalakanku?? Apa salahku pah, kenapa mereka meninggalkan kita 😢...

Jadi gini nak, dulu km berusia 1thn adekmu baru berusia 1minggu, dan di situlah terjadi kesalahpahaman di antara kami, almarhumah nenek tdk menyetujui kami, sampai lahirnya si bungsu pun beliau tak merestui, beliau selalu menyuruh kami berpisah, tapi karena papah sangat menyayangi mmamahmu makanya papah pertahankan dan memilih pergi dari rumah nenek, tapi suatu ketika entah apa yg di katakan nenekmu terhadap ibumu sampai ibumu meninggalkan ayah sama km dan membawa si bungsu pergi, ayah udh nyari 18thn ini tpi gak ketemu2 makanya kenapa papah selalu manggil km kakak, karna km punya adek, agar suatu hari km terbiasa dengan panggilan kakak itu, skrg km ngerti kan nak "jelas reza"

Jadi aku masih punya adek, jadi ibuku masih hidup, adekku di mana pah, ibu dimana, kenapa mereka tak mau menemui kita ☹☹

Suatu hari kita akan kumpul kembali nak, nenekmu  seblum meninggal pernah mengatakan klo ibumu pergi meninggalkan kita karna omongan beliau yg menyakitkan....

Apa pah, nenek ngmng apa....

Entahlah kak, papah juga gk tw, skrg km udh tw kebenaran semuanya jdi papah mohon bersikaplah dewasa, karna papah gk mau km selalu seperti ini....

Ya pah, maaf ya pah, abisnya aku kesel klo papah lebih deket sm anak cewek lain......

Nak km tw gk si putri yg km bilang minta sumbangan itu, dia mempunyai muka yg sama kaya kamu, makanya papah penasaran sm dia......

Maksud papah dia adekku ....

Papah juga gk tw nak, tpi siapa tw firasat papah bner kan...

Ya udh pah nanti klo lesti ketemu tuh ank lesti cari tw semuanya ya....

Kamu serius mau bantu papah..

Ya pah, serius .....

Makasih ya sayang (cium kening lesti) ....

Ya pah sama2, ya udh papah istirht sana jangan kecapean, kurangin jadwal manggungnya ....

Ya sayang , ya udh papah mau kekamar ya...

Ya pah.....

JANGAN LUOA LIKE DAN KOMEN

MIMPIKU season 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang