PART 7

1.3K 141 6
                                    

* Keesokan Harinya, Putri yg baru pertama masuk sekolah sebagai anak baru, putri yg selalu ikat rambut (culun), selalu kena bully anak2 di sekolah.

Hahahaha eh anak cupu elu mau sekolah atau mau kemana hahahaha "ledek siswa lain"

Awww maaf maaf aku gak sengaja "putri menabrak seseorang"

Makanya klo jalan pake mata, elu gk punya mata yah, gua lg ngmng sm elu kenapa elu nunduk, lihat gua dong .....

Maaf kak tadi aku gak lihat "jawab gugup putri"

Elu gak punya mata yah smpe gak lihat gua, gua kurang gede apa coba hadeehhh .....

Ya kak maaf....

Coba deh elu lihat gua skrg.....

Ya kak maaf ya sx lg, aku bner2 gak sengaja.....

Elu ,, eh elu kan anak yg kemaren ke rumah gua kan "ternyata yg di tabrak putri itu Lesty"

Eh ya kak, maaf ya aku gak sengaja "putri"

Udah lah gak penting, pergi elu dari hadapan gua "Lesty"

Ya kak baik, maaf yah kak sx lg, permisi "putri meninggalkan Lesty dan teman2nya"

Les elu kenapa sih, kenapa gk kaya biasanya....

Kenapa apanya wil, gua biasa aja kok "Lesty"

Gak les elu beda, biasanya elu lgsg kasih org siapapun yg menabrak elu hukuman tapi kenapa sm dia gak??? "Wilona"

Gak lah wil gua capek ngurusin yg begituan, yg pntg gua gk ppha kan "Lesty"

Ok, ya udh kita masuk yuk "wilona yg merasa bingung dengan sifat Lesty"

* dan lagi lagi putri menabrak seseorang

Aww elu punya mata gk sih ....

Maaf kak aku gk sengaja.....

Woy elu minta maaf lihat orangnya, jangan nunduk begitu .....

Ya kak maaf yah, aku gak sengaja....

Hah elu, ngapain elu disini, gua klo ketemu elu pasti apes, kenapa sih elu bawa sial "ridho yg di tabrak putri"

Loh kak ridho, ya kak maaf yah aku lg nyari ruang kepsek tapi gak ketemu2.....

Oh km lg nyari ruang kepsek, bareng aku aja yuk, aku juga lg nyari nih "ajak rizky"

Gk usah kak, biar aku cari sndiri aja "putri gugup"

Udh ayuk sm aku, dho nanti km nyusul ya sm verrel "rizky menggandeng tangan putri"

Kak tunggu "putri menghentikan langkahnya"

Ya kenapa??? .....

Tangannya gk usah gandengan yah, takut pda salah paham .....

Oh ya udh, ayuk kita ke ruang kepsek, tpi tunggu deh nama km siapa aku lupa....

Namaku putri kak, nama kakak rizky kan...

Yah nama ku rizky, yg itu ridho adek kembaran ku .....

Ya kak aku tw klo dia ridho, cowok ngeselin,judes tukang marah2 gk jelas....

Tapi put ridho sebenarnya baik kok, km belum kenal dia aja....

Gk deh kak, mskh , tpi gk mau kenal dia, dia ngeselin klo ktmu bawaannya bikin emosi terus....

apa elu bilang, gua ngeselin, siapa juga yg mau kenal sm elu, ogah "ridho"

Ah elu ngagetin aja, dasar ....

Apa elu mau ngatain gua pa lg, terus aja ngatain gua .....

Udah udah jangan ribut , kalian ini kenapa sih "verrel"

biasa rel tanda2 cinta ya begini "ledek rizky"

Oh ya ya gua tw ki "verrel"

Apaan sih, gua cinta sm dia , hmmm ogah "putri ridho serempak ngmng"

Tuh kan rel ngmngnya aja bisa bareng gitu "ledek rizky"

Ya ki elu bener 😆😆 siap2 ki kita dapet traktiran "sahut verrel"

Yoi rel, udh ayuk masuk, tuh udh di tunggu "rizky"

Waahh apa yg bakal terjadi di antara mereka yah??? Semua pemain satu2 udh ada nh, jdi tunggu di PART selanjutnya ya...LIKE dan KOMEN kalian yg menentukan mau lanjut atau stop...

LANJUT atau STOP

Silahkan komen

JANGAN LUPA LIKE DAN KOMEN

MIMPIKU season 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang