PART 3

1.3K 130 0
                                    

Pah tolonglah pah izinin iki kuliah di london "risky"

Gak ki, gk boleh, klo km kenapa2 disana gimana?? Km itu bukan sndiri tapi km jga punya adek kembar ki, jdi kalian itu gk mgkn bisa terpisah "Bepe"

Tapi pah kita kan udh gede masa mau sama2 terus, pasti suatu saat akan berrumah tangga dan akan misah kan "risky"

Ya itu kan msh lama, skrg aja km msh SMA nantilah ngmngin mslh kuliahmu itu "Bepe"

Yah papah, ayo lah pah aku mau mandiri di sana "rengek iki"

* Ketika putri eri dan idho memasuki ruang tamu dan nampak bepe dan rizky yg sedang adu pendapat, putri bingung melihat cowok mukanya sma.

Ayuk put masuk, nah sini sini bajunya, tante ambil duitnya dulu ya "eri meninggalkan putri"

Hah elu, dia, kok mukanya mirip 😫 gua bingung dah, gua yg lg mimpi atau emang ada dua sih "putri kebingungan dan garuk2 kepala"

Ya elah gak usah lebay elu, itu kakak gua, kita emang kembar, kenapa baru lihat org ganteng ya "ridho dengan PD nya"

Dih PD sangat anda, ganteng sih tpi manja "putri"

Dih ngledek lg, dasar kau yah

Apa apa kenapa mau ngapain elu

Udah udah kalian ini ribut terus, kaya kucing sm tikus, awas nanti kalian saling suka "mamah eri"

Idih aku suka sm dia, maaf ya tante tapi gak akan "putri"

Yakin km gak akan naksir anak tante yg satu ini "eri meledek putri"

Udh deh mah, lihat tuh mukanya merah, nanti dia pulang nangis ngadu sm mamak nya 😆 "ridho"

Ada apa ini kok ribut2 "bepe"

Ini loh pah, putri anaknya bu ayu nganter baju mamah buat show nanti besok "jelas eri"

Oh, hay cantik, putri ya, eh kok muka dia mirip anak tetangga sebelah ya mah "bepe"

Siapa pah, Lesty maksudnya, papah ini jelas beda lah pah, jangan sama2in anak orang "eri cubit bepe"

Aw sakit mah, ya deh, maaf ya put, bukannya om sama2in putri sm org tpi emang bner agak mirip "bepe"

Ya om gk ppha, mgkn muka putri pasaran 😁

Emang muka elu pasaran, pasar kaget banyak noh "ridho"

Iiihh ngeselin banget deh elu "putri injek kaki idho"

Awww sakit tahu "ridho kesakitan"

* Eri dan bepe pun tersenyum melihat tingkah dhoput yg sedari tdi ribut entah Apa penyebabnya.

Udah udah kalian ini baru ketemu udh ribut terus "eri"

Kirain papah mereka udh lama kenal mah, makanya dari tdi ribut terus"bepe"

JANGAN LUPA LIKE DAN KOMEN

MIMPIKU season 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang