* Sebulan sudah berlalu, dan putri bersama ridho pun msh sperti tom jerry, entah apa yg membuat mereka seperti ini. Tapi Lesty dan putri berubah menjadi lebih dekat karna putri sempet nolongin dia.
Hay put, km baru sampe yah...... "Tegur sapa Lesty"
Eh hay les, iya nih baru sampe, km sendiri ......
Aku juga baru sampe, lg nunggu wilona nih, tpi belum dateng juga.......
Oh wilona belum dateng, ya udh aku duluan yah kesana .......
Ya udh put, hati2 yah......
Ya. Km hati2 disini , awas ada buaya ngerayu.....
Apaan sih ......
*Rizky ridho turun dari mobil.
Yaaaahhh kenapa harus lihat dia sih...... "Lesty"
Apa elu ngmng apa tadi? Coba ulang...... "Ridho mendengar ucapan Lesty"
Apaan sih, gak penting elu...... "Lesty meninggalkan tempat namun Lesty terpeleset"
Km gak ppha....... "Rizky menangkap Lesty dari belakang"
Ini cowok ganteng juga yah, tpi galak ...... "Gumam hati Lesty"
Hello woy elu gak ppha kan??? ... "Teriak ridho"
Apaan sih, kenapa elu yg teriak, orang dia yg nolongin gua.......
Lgian elu sih cari kesempatan sama abang gua, pura2 jatoh, biar di tangkap gtu yah......
Heh jaga mulut elu yah, gua gak pernah tertarik sm abang elu sama sx, apa lg sm elu......
Yakin elu yah gak tertarik sama abang gua.....
Udah lah dho, lgian kenapa elu yg marah sih, kan gua yg nolongin dia......
Tapi ki......
udahlah,,,, les maafin adek gua ya,,, "Rizky meminta maaf pada Lesty"
Bilangin tuh sama adek elu, jaga sopan santunnya ....... "Lesty meninggalkan tempat"
*Putri melihat Lesty dengan muka kesel.
Tuh anak kenapa yah,,,,,, les les km kenapa kok kayanya kesel banget........
Gua kesel tuh sama si ridho, keseeeeelll bgtt......
Ridho??? Mksd km si ridho kembar itu kan???
Yah siapa lg.....
Emang tuh anak bikin kesel semua orang.....
Hay girls maaf maaf yah telat. soalnya tadi mobilnya verrel mogok .........
What verrel, tunggu tunggu km sama verrel?? Sejak kapan elu ke kampus bareng sm dia ........
Ya gua sebenernya udh seminggu yg lalu les sm verrel......
Mksdnya seminggu yg lalu......
Ya gua resmi jadian sm dia les put.....
Elu serius wil??? Gak boong kan......
Gua serius les, kenapa emang nya , gak boleh......
Ya bukannya gak boleh , tapi elu tw sendiri dia temennya dua curut itu.......
Ya gua tw, tapi kan kita gak ada hubungan sm permusuhan kalian.......
Ya ada lah, elu kan tmen kita, dan verrel tmen mereka......
Gini ya les, gua emang tmen elu dan verrel tmen mereka tapi hubungan kita gak akan ngerusak pertemanan kita .......
Elu yakin yah.......
Yakin, lgian juga rizky suka lg sama elu les.....
Hah rizky suka sm gua.......
Cieeee Lesty ada yg naksir juga sm nih anak jutek hahahaha ....... "Ledek putri"
Apaan sih put, elu tw dri mana wil......
Gua tw dari verrel lah, dan ridho juga suka sm put......
Hahhaa ternyata tom jerry kita bakal jadi romeo Juliet ....... "Ledek balik Lesty"
Apaan sih les, gua suka sm tuh anak, gak akan pernah .......
hussttt jangan gitu put, gak baek, siapa tahu dia emang jodoh km gmna......
Udah lah gua mau masuk ke kelas dulu,,,, gua cabut duluan...... "Putri meninggalkan mereka"
Ya udh hati2 elu put,,, les Lesty kok ngelamun sih. cieee ngelamunin rizky........
Apaan sih wil, udh yuk ah masuk kelas, ntar telat lg.......
Ya udh ayok masuk kelas.......
Waaaaahhhh waaaahhhh ternyata wilona sm verrel, dan Lesty pun sudah mengetahui bahwa rizky mempunyai rasa sm dia, dan sampe kapan putri bakal pura2 gak peduli sm perasaan dia sndiri yah?? Hmmm gimana kelanjutannya ?? Eett sebelum lanjut jangan lupa BINTANG dan KOMEN nya guys 😉
JANGAN LUPA BINTANG DAN KOMEN
Selamat membaca.
KAMU SEDANG MEMBACA
MIMPIKU season 2
Short Storycerita ini hanyalah sebuah karangan iseng2 semata untuk mengisi waktu luang, jadi jangan baper dengan karakter dan alur cerita yg mereka perankan ? "JANGAN BAPER BIAR HATI ADEM"