3 tahun sudah berlalu, dan mereka pun sudah lulus kuliah, verrel wilona sudah menikah 3bulan lalu, ridho berniat melamar putri, dan Lesty masih sendiri, belum ada cowok yg dia kenalin ke keluarganya.
Ridho, kerja di salah satu perusahaan keluarganya, dan putri kerja di salah satu perusahaan ternama di jakarta, sedangkan Lesty dia memilih pergi dari indonesia, 1tahun risky meninggal indonesia, Lesty melanjutkan kuliahnya di singapore.
Selamat pagi sayang, kamu udah bangun belum nh, oh ya aku kerja dulu ya,,,, eeehh hampir lupa, nanti sore aku jemput ya .... (Pesan singkat di pagi hari dari ridho untuk putri)
Pagi juga sayang, udah bangun dong, ini mau siap siap berangkat ke kantor, ok deh aku tunggu di rumah ya, udh lama juga kan kamu gak ketemu mamah papahku...... (Balasan putri)
Siap bu komandan 💜 ......
Hati hati pak komandan 💜 .......
Nak, putri udah siap berangkat belum...... "Teriak ibu putri"
Iya bu, tunggu ya, bentar lg adek turun kok.....
Ya udah buruan turun, udh di tungguin nh......
Kenapa sih bu, teriak teriak gitu...... (Putri turun dari kamarnya)
Itu ayahmu mau bicara sebentar sm kamu......
Ada apa bu.....
Sudah temui saja dulu, mgkn ada hal penting......
Ayah di mana bu......
Ayah di sini dek...... "Sahutan ayah"
Selamat pagi ayah, kenapa yah, ada hal penting apa.......
Duduk dulu sini, ibu juga sini duduk......
Iya yah, kenapa......
Jadi gini dek, km sm ridho kan sudah lama berpacaran, emang gak ada niatan buat serius lg kedepannya......
Untuk serius sih ada yah, tapi kan adek nunggu kakak, kakak aja belum nikah, masa adek duluan nikah......
Nah itu mungkin yah, yg jadi pertimbangan ridho untuk melamar adek, karna si kakak belum nikah...... "Lanjutkan ibu"
Panggil ridho kesini setelah pulang kantor, ayah mau bicara dengannya......
Iya yah, nanti sore ridho mau datang kok, mau jemput adek pergi......
Ya udah sebelum pergi, kalian temui ayah dulu ......
Iya yah, nanti adek sampein ke ridho ya.....
Ya udh, kamu skrg kerja dulu nanti kesiangan.....
Iya yah, ya udh putri pamit ya, assalamualaikum ayah ibu..... (Cium tangan)
Walaikumsalam, hatihati nak......
Iya bu, pasti .......
Ayah ini kenapa sih yah, kenapa tiba2 nanyain masalah pernikahan mereka, ayahku tahu Lesty belum nikah masa mau di duluin.....
Mau sampe kapan nunggu Lesty, dia aja gak ada nngenalin cowok sm kita,, udah itu jadi urusan ayah sm si sulung, ayah pergi kerja dulu ya bu, kamu hatihati di rumah ya......
Ya udh, ibu ikut kata ayah aja.. Ya udh ayah hatihati ya......
Iya bu, assalamualaikum....
Walaikumsalam......
Kantor putri.
Hallo pengantin baru, udah masuk kerja aja..... " putri sapa wilona"
Hay put, selamat pagi calon manten......
Dih calon manten, di lamar aja belum, gimana ceritanya calon manten.....
Oh jadi pengen di lamar nh......
Siapa juga yg gak mau di lamar wil, pacaran lama kalo gak di lamar sama aja jagain jodoh orang dong....... .
Cieee curhat cieeee......
Apaan sih wil, lgian kayanya aku sm ridho msh lama deh, soalnya kakakku aja belum nikah, jangan kan nikah, dia punya cowok aja gak tw deh ada atau gak.......
Oh iya, gimana kabar Lesty, dia kan pulang pas gue nikah terus lgsg ke singapore lg.....
Dia belum nelvon gue wil, mgkn sibuk tugas x.....
Terus elu mau sampe kapan nunggu kakak elu nikah......
Mgkn tahun ini, atau tahun depan, atau tahun depannya lg, gak tw ah wil, serahin aja sm Allah, udah ah kerja, pagi pagi malah ngegosip, dasar penganten baru.......
Huuuhh dasar yg lg nunggu lamaran 😁😁
Sore hari di kediaman putri.
Nak ridho mana, belum dateng dia..... "Tanya ibu putri"
Belum bu, bentar lg.....
Ya udh nanti suruh lgsg ke ruangan ayah aja ya.....
Iya bu, tuh ridho dateng......
Assalamualaikum tante..... (Cium tangan)
Walaikumsalam dho, mari masuk, di tunggu om di ruangannya......
Ridho tante, om mau ngmng apa ya tante......
Tante juga gak tw dho, mending km masuk, biar putri sm tante tunggu disini.....
Iya tante, permisi ......
Waaaahh waaahhh apa yg bakal terjadi ya?? Tunggu di PART SELANJUTNYA 😉😉
JANGAN LUPA BINTANG DAN KOMENNYA
Selamat membaca.
KAMU SEDANG MEMBACA
MIMPIKU season 2
Short Storycerita ini hanyalah sebuah karangan iseng2 semata untuk mengisi waktu luang, jadi jangan baper dengan karakter dan alur cerita yg mereka perankan ? "JANGAN BAPER BIAR HATI ADEM"