*Lanjut kemaren antara putri dan reza
Km mau sekolah di mana put...
Aku mau sekolah di jakarta 009 pak...
Waahh itu sekolahan anak saya juga put...
Oh bapak punya anak....
Punya put, anak bapak belum pulang ....
Tpi ko tdi tetangga sebelah anak2nya udh di rumah ya....
Mereka baru pindahan sebulan lalu put...
Oh gtu toh pak, ya udh pak putri pamit pulang yak, takut di cari ibu....
Mau bapak antar put...
Gak usah pak, putri bisa pulang sendiri, sx putri olahraga juga biar sehat....
Ya udh km hati2 di jalan ya put, salam buat ibu, salam kenal dari bapaknya lesti....
Oh anak bapak namanya lesti, kaya pernah denger deh itu nama, tapi di mana yah...
Udh gk usah di pikirin, yuk bapak antar smpe depan.....
Ketika putri sedang berjalan keluar, putri melihat foto dua anak kecil .
Pak boleh tanya....
Ya put, kamu mau tanya apa....
Itu foto anak bapak?? Katanya udh sekolah SMA....
Ya put itu foto lesti sm adeknya, itu foto waktu msh kecil mereka put......
Oh gtu pak, ya udh pak putri pamit ya...
Ya put, hati2 ya, mskh udh mampir ya....
Ya pak, mksh juga udh mau kenal sm putri...
Ketika putri menuju pintu gerbang , terlihat sebuah mobil warna pink memasuki halaman rumah tersebut.
Tot tot tot tot woy minggir, jangan di tengah jalan gitu, mau mati elu "teriak suara dalam mobil"
Ya maaf kak, aku gak tw "putri menunduk"
Minggir elu, ngapain sih gembel masuk2 kesini "ternyata itu lesti"
Maaf kak putri bukan gembel, putri di ajak masuk oleh pak reza
Ngapain papah ngajak elu masuk, elu mau minta sumbangan yah "lesti"
Maaf kak, sebaiknya kakak tanya sm pak reza kenapa ngajak putri masuk "putri meninggalkan rumah itu"
Dih dasar gembel ngapain sih dia pake "lesti tanya pak satpam"
Dia tdi di ajak masuk non sm bapak "satpam"
Ya saya tahu, tapi ngapain
Kurang tahu non, mnding tanya sm bapak "satpam"
Aahhh gak guna, ya udh tutup tuh pintu.....
Baik non..
Dalam rumah wijaya kusuma
Pah papah ngapain sih ngajak masuk gembel ...
Asalamualaikum sayang.....
Ya ya maaf, assalamualaikum pah...
Walaikumsalam sayang nya papah , udah pulang sayang ....
Udah, pah jawab dulu pertanyaan lesti lah, kenapa papah bawa gembel.masuk rumah...
Sayang nama dia bukan gembel. dia punya nama dan namanya cantik seperti anaknya, dia putri, cantik kan, sm cantiknya kaya km....
Apaan sih pah. malah nyama2in aku sm dia, gak banget deh....
Udah lah kak, km jangan gitu, ingat jaga kelakuan km, nanti para wartawan tahun sifat manjamu gimana.....
Bodo amat, lesti gak peduli, lesti capek pah harus ini itu lesti bukan boneka mereka....
Lesti meninggalkan reza, dan dia masuk kedalam kamar tidurnya...
Waahhh gimana ya kelanjutannya?? Penasaran gak?? Oh ya peran yg mereka perankan hanya ilusi mimin semata ya, aku jadikan peran lesti si sini beda dengan karakter dia sebenernya. Biar seru guys jangan baper ok, yuk ah klo suka kasih bintang dan tulis komen dengan kata "NEXT" jika mau di lanjut.
Selamat membaca .
JANGAN LUPA LIKE DAN KOMEN
KAMU SEDANG MEMBACA
MIMPIKU season 2
Short Storycerita ini hanyalah sebuah karangan iseng2 semata untuk mengisi waktu luang, jadi jangan baper dengan karakter dan alur cerita yg mereka perankan ? "JANGAN BAPER BIAR HATI ADEM"