PART 9

1.3K 134 7
                                    

Duh kenapa jantung gua nih "ridho"

Nih cowo di lihat dari dekat ganteng juga ya, senyumnya manis bgtt, tapi kenapa dia jutek dan nyebelin bgtt sih "gumam hati putri"

Eehh di lihat2 nih cewek manis imut juga ya tpi rese, ngeselin, eehh tpi kenapa jantung gua begini yah, gk mgkn kan gua suka sm nh bocah "ridho"

Bdw jantungku kenapa yah, apa aq jantungan gtu, punya penyakit gitu oh my good gk gk gk "putri"

*mereka tersadar dari lamunan itu dan seperti biasa kaya tom and jerry 🙄

Apaan elu peluk2 gua, modus elu yah "putri melepas pelukan ridho"

Dih PD sangat anda, elu klo gk gua tolongin , jatuh elu, mau elu jatuh di lantai dan kesakitan tuh badan "ridho"

Bodo amat mending gua jatuh di lantai dari pda gua jatuh di pelukan elu "putri"

Yakin elu lebih baik jatuh di lantai?? Yakin gak mau jatuh di pelukan gua?? Eehh udah kan ya tadi jatuh di pelukan gua 😛 "ledek ridho"

Au ah, bodo amat, udh bersih kan bajunya, ya udah gua masuk kelas, bye

Eeehhh tunggu (ridho menarik tangan putri dan putri membalikan badan tapi putri meluk ridho) hmmm (bayangin sndiri ya 😁).

Duuhhh jantungku kenapa lg nh , eeehh tunggu tpi ini suara apa yah ?? "Gumam putri"

Yaahh dia jatuh di pelukan gua lg kan, tapi dia denger gk yah suara jantung gua"ridho"

Ah elu sih pake narik gua, ya gua tdi hampir jatuh, makanya gua nyender di badan elu, tapi tdi gua denger suara deg deg deg gitu di jantung elu, mending elu periksa sana , tkut bahaya loh "polosnya putri"

Aduuhh dia denger lg, tpi dia polos bgtt yah, dia gk tw klo itu suara detak jantung begini kenapa, aduuhh kacau nh anak "gumam ridho"

Woy kenapa elu malah nglamun, hello kenapa elu , jangan nglamun, baik2 elu di WC yah, gua tinggal dulu bye "putri meninggalkan ridho"

Tuh anak bner2 polos atau pura2 bego sih, masa gk ngerti "ridho merasa heran dan menggaruk kepala meski tak merasa gatel"

* Ridho pun kembali ke kelas, dan suara bel pun berbunyi, rizky ridho pulang sekolah, tapi sesampainya di rumah ridho menceritakan semua apa yg terjadi tadi di WC bersama putri.

Elu serius dho, elu ngerasa degdegan gtu saat bersama putri??? "Rizky"

Ya ki, jantung gua gk tw kenpa, dan putri pun mendengarkan detak jantung gua "ridho"

Terus putri bilang apa, berarti elu mulai naksir dho sm putri ......

Putri malah nyuruh gua periksa kan aneh tuh cewek, masa dia mikir gua sakit......

Hahaaha dia bilang gitu, dia polos bgtt yah....

Ya makanya ki, gua bingung dah sm tuh anak.....

Dia layak di perjuangkan dho, lgian putri cantik kok, mandiri dan tak manja ......

Ya sih ki, dia mau bantuin ibunya dan sekolah aja dpet beasiswa kan....

Nah tuh, itu kan karakter cewek elu, mandiri dan cantik + pinter.....

Tapi ki, gua sm dia aja klo ketemu ribut terus gimana mau deket....

Ah elu, elu tw gak pepatah bilang, jangan terlalu membenci seseorang karna benci dan cinta itu gak ada bedanya.......

Jadi maksud elu....

Ya maksud gua pasti elu juga ngerti kok....

Ok ki gua paham maksud elu....

Sip good luck bro....

Ya udh gua mau mandi dulu......

Ya sono, selamat berjuang bro.....

JANGAN LUPA LIKE DAN KOMEN "NEXT"

MIMPIKU season 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang