PART 23

816 60 7
                                    

Gimana ya ....... "Putri"

Gimana apanya si beb, km gak mau nikah sama aku?? Atau km punya yg lain?? ...... "Ridho"

Kamu ini apaan sih, nuduh orang punya yg lain, mksd km apa......

Ya lalu kenapa km ragu sama aku??.....

Ridho, aku tuh gak ragu sm km, aku mau kok nikah sm km, tapi....... "Belum selesai ngmng"

Tapi apa ..... Tapi km udh punya cowok lain gitu kan, udahlah put jujur aja, gak ppha kok, ngapain juga tadi gue janjiin sm om klo elu bakal nerima gue, ya udh kita pulang.....  "Dengan nada kesel"

Gak jadi makan nih......

Gak, gak nafsu.......

Km kenapa sih?? Makanya dengerin orang ngmng dulu, jangan di potong klo org lg ngmng......

Mau jelasin apa lg?? Udahlah aku tw kok, km punya yg lain, ya wajar aja sih, km cantik pasti banyak yg mau sm km......

Ya emang banyak yg mau.....

Nah ya udah, silahkan pilih sesuai kemauan km, aku mundur klo gitu.....

Tapi,,,, dengerin dulu makanya klo orang mau ngmng (mukul badan ridho) .......

Aaaawww sakit, di kira gak sakit .......

Ya makanya dengerin aku ngmng, biarkan aku selesai kan kaliamatku ........

Ya udah ok, nah aku udh berhenti, silahkan mau ngmng apa.....

Aku tuh gak nolak km, tapi kamu kan tahu kak Lesty belum nikah, dan kak rizky belum nikah, masa kita nikah duluan.......

Jadi km mikirin mereka, gk mikirin kita.......

Bukannya gitu, makanya dengerin aku dulu, iiihhh kesel banget......

Apa ,,,, apa ,, mau ngomong apa......

maksud aku, kita izin dulu sm kakak2 kita, baru kita bicarakan kedepannya.......

Ya udh km dulu sana telvon Lesty, skrg .......

Ya gak sekrang juga beb......

Pokoknya sekarang......

Iya, ya ok, aku telvon.......

Menelfon Lesty......

putri: assalamualaikum kak, lg ngapain nh.....

Lesty: walaikumsalam, ini dek lg nunggu jemputan mau pulang apartemen, kenapa dek, tumben banget malam2 nelvon.....

Putri : gak ppha kak, adek ganggu gak?? ....

Lesty : gak kok dek, kenapa emangnya?? Ada yg mau di bicarakan ....... ..

Putri : iya kak, putri mau ngmng sesuatu sm kakak, tapi kakak jangan marah ya......

Lesty : mau ngmng apa dek, kenapa kakak harus marah????......

Putri : kak, ridho melamar adek, dan adek mau minta izin sm kakak, kalo boleh adek nikah duluan, boleh gak kak???......

Lesty : waaahh seriusan, kabar gembira nih,, ya boleh dong dek, km nikah aja sm ridho ya, nanti kakak pulang klo udah deket sm Hari H.......

Putri : kakak gak marah??? ....

Lesty : marah kenapa dek, kan itu kabar gembira, gak baik juga kan pacaran lama2.....

Putri : tapi nanti kakak gimana??? Masa adek duluin kakak......

Lesty : gak ppha dek, km nikah duluan, insha allah nanti kakak nyusul setelah km sm ridho nikah ya......

Putri : hah kakak seriusan, kakak udh punya pacar, siapa pacarnya kak.....

Lesty : kakak emang udah punya pacar lama dek, ada kali hampir 4thn.....

Putri : iiihhh kakak kok gak cerita sm adek, 4thn loh kak, berarti sm aku ridho gak beda jauh dong kak, kakak sbenernya sm siapa sih, bukannya itu pas kak iki pergi ke London ya, atau jangan2......

Lesty : husssttt, udah nanti juga km tw sendiri siapa pacar kakak, nanti kita pulang pas kalian nikah ya, ya udh persiapkan semuanya, dan kabari kakak jika udh dapet tgl nya ya, kakak pulang dulu ya, ini jemputan udh dateng.....

Putri : oh ya udh kak, hatihati ya, jaga kesehatan disana .......

Lesty : siap dek, salamin buat ridho ya......

Ridho : walaikumsalam kak, mksh untuk restu nya.......

Lesty : eehh ada km dho, ya udh baik baik kalian ya, kakak pulang dulu.......

Putri : ya kak, assalamualaikum......

Lesty : walaikumsalam.......

Telvon mati, ridho putri pun kaget dengan pengakuan Lesty yg bilang sudah memiliki pacar??? Hmmmmm kira-kira siapa pacarnya???? Mau tahu?? Lihat di part selanjutnya ya 😉😉

Selamat membaca.

MIMPIKU season 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang