PART 17

536 50 3
                                    

Taman sekolah, Ridho putri bertemu.

Hay hay beb, udah lama ya nunggunya...... "Sapa ridho sambil meluk dari belakang"

Eeehh gak kok, sini deh, aku mau tanya sesuatu sm kamu..... "Putri menarik tangan ridho menyueuhnya untuk duduk"

Iya iya, ada apa sih beb, kenapa?? Apa yg mau di tanyain???? Hmmmm.......

Iiiihhh kamu ini ya (sambil mengusap muka idho) emang bener ya iki mau ke london......

Kenapa emangnya?? Kamu ngerasa kehilangan?? Atau kamu sedih??......

Diiihh kamu mah, jawab atuh yank, aku kan cuman pengen tahu, emang gak boleh??? ...... "Manyun"

Duh duh yg Manyun, cieee ngambek,, tapi tadi kamu bilang apa sama aku,, coba ulang, aku mau denger lg.....

Yank?? Apaan sih (pipi memerah) buruan deh kasih tahu, atau aku balik ke kelas nih ......

Ya iya, jangan ngambek dong, ini aku mau jawab sayang, ini mau jawab.....

Ya udah buruan......

Iyaaaa iiiihhhhh gemesh deh (mencet idung) jadi tuh gini beb, iki itu dulu sm aku mau di sekolahin ke london sama papah, tapi kita nolak karna emang gak mau, dan pas itu sudah kenal sm kalian......

Tunggu dulu, kalian?? Maksudnya kalian???......

iya kalian, kamu sm lesty......

Apa hubungannya?? ......

Jadi pas pertama masuk kampus ini, yg kami kenal kan kalian, dan disitu papah tuh nyuruh kita pergi london tapi kita gak mau, tapi iki skrg berubah pikiran, dia mau pergi ke london, karena dia udah yakin kalo Lesty gak akan pernah nerima cintanya .......

Iiiihhhh apaan sih, pesimis banget deh jadi orang, dia nyoba ngmng aja belum, gimana mau tahu Lesty suka atau gak nya sm dia......

Maksud kamu beb......

Idho, kakak aku tuh suka sm kakakmu, bahkan dia udh sayang sm dia, kemaren ada anak papahku main, dan berniat di jodohkan sm dia, tapi dia gak mau, pas aku tanya "iya dia suka sm risky" .......

kamu serius yank, gak bohong kan?? ......

Serius lah, ngapain bohong......

Iya udah kalo gitu aku pulang dulu ya, aku mau ngasih tahu rizky, sebelum dia bener2 pergi ke london........

Maksudnya????......

Jadi yank, risky tuh berangkat ke london siang ini, ini sejam lg dia terbang, mungkin skrg lg di bandara.....

Hah kamu serius yank,, ya udh hayuuhh kita aja yg kesana, ajak kak Lesty sekalian....

Hayuuuhh yank, cepet km cari Lesty ya, aku ambil mobil.....

Ya yank ok, aku cari kak Lesty dulu ya.....

Ya, kamu hati hati ya.....

Ya sayang......

Nah nah jadi gimana ya, Lesty akan ikut menghentikan rizky untuk pergi ke london kah?? Atau Lesty akan membiarkan rizky pergi??? Temukan jawabannya  di PART selanjutnya 😊

JANGAN LUPA BINTANG NYA DAN KOMEN MASUKANNYA 😉

Selamat membaca.

MIMPIKU season 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang