Keesokan hari di kampus, Lesty putri kini pergi kekampus satu mobil, dan membuat wilona dan yg lain bingung.
Hay selamat pagi ..... "Sapa putri"
Hay put, eehh Lesty, eeett tunggu dulu kok kalian barengan?? Tumben banget...... "Wilona"
Ya nih tumben banget kalian barengan?? .... "Verrel"
Wilona verrel dan km dho, kalian harus tahu kita itu bakal satu rumah, dan berangkat bareng ke kampus setiap hari..... "Lesty"
Maksudnya satu rumah..... "Ridho pun bingung"
Jadi gini, aku sm Lesty itu sebenarnya kakak adek kandung, gitu ceritanya.... "Jelas putri"
Hah seriusan, jadi kalian..... "Wilona"
Iya kita saudara.....
Aaahh seneng banget dengernya ...... (Mereka bertiga berpelukan)
Eeehh mau ngapain elu rel..... "Ridho menghentikan verrel yg mau meluk cewek2"
Apaan sih dho, ganggu aja, gue mau ikut meluk lah...... "Verrel"
Enak aja, gak boleh bukan muhrim...... "Ridho"
Apaan sih rel main peluk2 aja, gue tampol elu yah..... "Lesty"
Aduuhh galak banget deh yg punya adek.... "Verrel ngeledek"
Malah ngeledek lg nh anak..... "Lesty"
Udah aahh hayuuhh kita masuk kelas.....
Ya udh aku ke kelas duluan ya.... "Putri pamit sama ridho"
Istirahat aku mau ngmng ya sm km..... "Ridho"
Ok bos, aku tunggu di taman belakang kampus ya.... "Putri"
Eeehh dho si risky kok belum keliatan..... "Verrel"
Oh ya gue sampe lupa, rizky itu lg ngurus pindahannya ..... "Ridho belum selesai ngmng sudah potong"
Maksudnya pindahan?? Dia mau pindah rumah gitu, dia di usir papah kalian ya.....
Verrel makanya dengerin gue ngmng smpe abis dulu jangan asal potong aja,, rizky itu mau pindah kuliah ke london, dia mau ambil jurusan yg gak ada disini...... "Jelas ridho"
What?? elu juga dong.....
Gue gak rel, masa gue ninggalin putri, ya gak mgkn lah, udah yuukk masuk kelas.....
Jam istirahat telah tiba....
Yank yank kamu harus tahu..... "Verrel"
Apaan sih beb, km kenapa, apa yg harus aku tahu???..... "Wilona bingung"
Rizky mau pindah kuliah, dan kamu tahu mau kuliah di mana??? .....
Di mana??....
Di london, dia akan pergi ke london selama 5thn atau bahkan dia akan kerja di sana, entah pulang lg ke indo atau gak .....
What?? Kamu seriusan rizky gak akan balik lg ke indo ??? Jangan becanda beb, terus gimana nasib Lesty??..... "Wilona teriak sampe Lesty denger"
Hussssttt jangan kenceng2 sayang, nanti Lesty denger...... "Verrel menutup mulut wilona"
apaan sih, sakit yahu, ya bagus dong kalo Lesty denger biar dia tahu bahwa pujaan hatinya mau pergi ..... "Wilona makin kenceng ngmngnya"
Hah rizky mau kuliah ke london?? Hmmm bagaimana nasib percintaan nya ya?? Dan apakah Lesty mendengarkan omongan wilona dengan verrel?? Tungguin di part selanjutnya .
JANGAN LUPA BINTANGNYA & KOMEN "NEXT" JIKA MAU DI LANJUTKAN.
saya mempunyai kesibukan jadi kalo saya lama post berarti belum ada waktu. (Pengertiannya)
KAMU SEDANG MEMBACA
MIMPIKU season 2
Short Storycerita ini hanyalah sebuah karangan iseng2 semata untuk mengisi waktu luang, jadi jangan baper dengan karakter dan alur cerita yg mereka perankan ? "JANGAN BAPER BIAR HATI ADEM"