Put putri, sini nak katanya mau bantuin ibu "teriakan ibu"
Yah bu, kenapa bu emang udh siap jahitannya "tanya putri"
Alhamdulillah udah sayang, skrg putri antar ke perumahan itu ya "suruh ibu"
Baik bu, eh tunggu bu rumah yg besar itu bu
Ya syank di sana rumah keluarga Pamungkas "jelas ibu"
Ok bu,putri pergi ya bu
Ya nak hati2 ya
* Putri berpamitan sm ibu, putri ketika di dalam perjalanan nyanyi sepanjang jalan, dan terdengar oleh seseorang.
*Sampai di Rumah pamungkas
Tok tok tok assalamualaikum , jahitan pak "putri mengetok gerbang"
Pak satpam : eh ya neng, cari siapa yak
Pak yg punya rumahnya ada?? Saya mau nganter jahitannya ibu eri "jelas putri"
Pak satpam : oh ada neng, silahkan masuk udh di tunggu sm ibu di dalam
Oh ya pak, terima kasih banyak 😀😁
* ketika putri mau memasuki rumah suara klakson mobil yg membuat putri sgt kaget.
Tut tut tut minggir woy "suara teriakan orang di dalam mobil"
Astagfirullah ya Allah, untung aku gak punya penyakit jantung, lgian itu siapa sih bikin kaget aja "putri mengeluh dadanya"
Maaf neng itu den ridho anak dari pemilik rumah ini "jelas pak satpam"
Oh pntesan tengil, orang kaya emang sombong2 belagu lg "suara putri terdengar oleh ridho yg baru saja menuruni mobilnya"
Apah elu kata, siapa yg sombong, siapa yg belagu dan siapa yg tengil "ridho mendekati putri"
hah apa, elu ngmng sm gua?? (Tanya ridho smbil nunjuk diri sndiri) , Pak dia ngmng sm saya (tanya pak satpam)
Udah deh elu gak usah banyak tanya, elu mau ngapain sih kesini ?? Mau minta sumbangan ya "ejek ridho"
Heh elu sembarangan klo ngmng, gua itu "putri belum selesai ngmng di potong oleh kedatangan mamahnya ridho"
Eh kenapa nh ada apa ini, ko ribut2 "tanya mamah ridho"
Ini nh mah ada org minta sumbangan, kasih aja mah trus suruh pulang "ridho"
Iiihh elu yah sembarangan klo ngmng, gini bu aku anak dari ibu ayu penjahit baju ibu, dan aku ke sini mau kasih ini ke ibu tapi karna tdi ada mobil hampir mau nabrak aku makanya aku gak masuk2 kerumah "penjelasan putri"
Oh km putri ya, hah ada yg mau nyremped, siapa nak, bilang sm tante biar tante urus mslhnya "panik eri"
Apaan sih mah gak ush lebay deh "ridho"
Oh jdi km ya yg hampir nyremed putri, minta maaf gak "jewer kuping ridho"
Aw aw aw sakit mah, iihh lama2 kuping ridho panjang efek di jewer mamah terus2an "ridho ngrengek kesakitan"
Biarin, abisnya km begitu terus, minta maaf. skrg "eri"
Ya ya ya, gua minta maaf "suara idho agak sedikit ketus"
Minta maaf yg bener
Udah udah tante gak ppha kok, putri udah maafin dia kok
Ya udh ayuk masuk "ajak eri"
lihat di part selanjutnya, tpi kasih bintangnya buat part ini 😊
JANGAN LUPA LIKE DAN KOMEN
KAMU SEDANG MEMBACA
MIMPIKU season 2
Contocerita ini hanyalah sebuah karangan iseng2 semata untuk mengisi waktu luang, jadi jangan baper dengan karakter dan alur cerita yg mereka perankan ? "JANGAN BAPER BIAR HATI ADEM"