PART 15

631 51 7
                                    

Les kamu itu kenapa sih klo ketemu rizky berantem mulu deh..... "Tanya putri"

Aku juga gak tw kenapa bisa gitu..... "Lesty"

Atau jangan jangan kamu takut ketahuan kalo km sebenernya suka sm rizky??.....

Apaan sih put, aku suka sm rizky?? Gak lah, gak akan mungkin...... "Lesty mengelak"

Huuusssstt jangan gitu, gak baik, kamu inget aku dulu pernah ngmng gitu juga sm ridho?? ...... "Putri"

Lalu kenapa????

Ya aku malah kena sm omonganku sendiri.....

Maksudnya??..... "Lesty makin bingung"

Lesty aku sm ridho itu baru jadian ...... "Jelas putri"

Hah kamu serius ??? Bukannya dulu km bilang sebel bgtt sm ridho ya?? Terus kenapa skrg malah jadian?? Aku jadi bingung...... "Lesty"

Udah gak usah bingung, namanya juga perasaan mana ada yg tahu?? Iyakan, makanya km jangan terlalu sebel sm risky nanti ketulah omongan sendiri...... "Putri"

Udah ah aku gak mau mikirin, aku mau pulang duluan yaaahh, besok harus nganterin papahku ke bandara soalnya..... "Lesty pamit"

Eeehh aku ikut boleh ya, aku antar km.... "Putri"

Boleh dong, nginep aja ke rumah aku ....

Tapi aku haris izin dulu sm ibu....

Ya udh kita ke rumah km dulu izin .....

Ya udh ayoo kita pamitan sm verrel dulu....

Setelah mereka berpamitan sama verrel dan yg lainnya, mereka tiba di rumah putri, namun ibu putri gak ada di rumah, dan mereka lgsg pergi ke rumah Lesty karna putri sudah ijin melalui telvon.

Nah ayookk kita masuk.... "Ajak Lesty"

Ayah km ada di rumah ..... "Tanya putri"

Ada kok, ayookk masukk,,, eeehh kayanya ada tamu nh, siapa yah.....

(Lesty membuka pintu, dan mereka melihat ibu putri dan ayah Lesty sedang berpelukan)

Ibu ...... "Putri kaget"

Ayah kenal sm tante ayu..... "Lesty"

Nak ayah kenal banget sm ibunya putri.... "Ayah Lesty"

Maksudnya om apa??..... "Putri bingung"

Sini nak, ibu ceritain semua sama kalian.... "Ibu putri"

Sebenernya ini ada apa bu, om, tolong jawab pertanyaan kami..... "Putri"

Tenang dulu dek, ayah jelaskan dulu ya....

Adek?? Ayah?? Maksudnya apa ini?? Bu jawab putri bu, jangan bikin putri bingung.....

Put dengerin om reza ngmng dulu ya.....

Ayah apa maksud dari semua ini..... "Lesty pun bingung"

Lesty putri sebenernya kalian itu bersaudara, dan ini ibumu nak, dan aku ayahmu put, kami dulu terpisah karna sesuatu hal yg membuat kmi harus berpisah, dan kami sepakat membawa satu putri masing2, ayah membawa si sulung , dan ibu membawa si bungsu, maafkan ayah dan ibumu nak yg sudah membohongi kalian selama ini, semoga kalian ngerti dengan situasi kami saat itu ..... "Jelas ayah Lesty"

Jadi,, bu ......

Ya nak dia ayahmu, dan dia kakakmu, anak sulung ibu, ibu pernah bilang kan bahwa km anak bungsu ibu bukan anak semata wayang ibu..... "jelas ibu"

Ya bu putri inget kok, jadi dia ini.,,,, ayaaaahhhhh aku rindu ayah, selama ini ayah kandungku berada dekat denganku...... "Putri memeluk ayahnya"

Ibu,, maafin Lesty ya bu, Lesty rindu ibu..... "Lesty memeluk ibu"

Mereka saling berpelukan, akhirnya keluarga yg selama ini terpisah bisa ketemu kembali (nulisnya mewek) 😁

Kelanjutannya di part selanjutnya ya

MIMPIKU season 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang