Bab 25: DISTRACTED

472 78 34
                                    

Sebenernya pengen update cepet, cuma bagi waktunya gak bisa, kadang juga lagi gak mood buat nulis.

Oh ya. Terima kasih lagi yang masih setia di lapak ini. Jangan lupa kasih saran² atau komentar yang membangun, itu sangat disarankan dan tenang aja, gak dipungut pajak kok 🙊

Btw gue baru tahu loh, selain Donghae, Eunhyuk juga goyang dayung pas di Closing Ceremony  Asian Games 😂 cuma kasihan dia gak ke shoot. Aku aja taunya dari mbak Candy. Tau kan? Master-nim yang luar biasa yang selalu ngikutin Eunhyuk ke manapun.

Yuk langsung aja, dari kata 'penthouse' kalian pasti tau arahnya ke mana kan 😂 nyenengin si babe ya sekali-kali hahahha

⁜⁜⁕⁕⁜⁜⁜⁕⁕⁜⁜⁜⁕⁕⁜⁜⁜⁕⁕⁜⁜
DISTRACTED
⁜⁜⁕⁕⁜⁜⁜⁕⁕⁜⁜⁜⁕⁕⁜⁜⁜⁕⁕⁜⁜

Mata Kyuhyun terbuka pelan-pelan begitu pria itu merasakan tekanan yang berbeda di sekitarnya dari sebelumnya.

Aroma maskulin yang begitu terasa seperti dirinya, tercium masuk ke dua lubang hidungnya, juga rasa embuk yang menyapa bokongnya dapat ia rasakan dengan nyata.

Saat Kyuhyun menyadari bahwa ia ada di kamarnya, dan hal tersebut membuatnya malu sekaligus gugup setengah mati karena ada Sungmin bersamanya, tidak, tapi sebenarnya ada dalam pelukannya, tiba-tiba dari pintu terdengar suara seperti benda persegi panjang dari kayu yang dilengkapi dengan kecanggihan untuk menjaga privasinya itu terdengar akan terbuka.

Kyuhyun langsung tahu itu Tuan Kim, sang kepala pelayan, karena hanya ia dan pria tua itu yang punya kartu untuk akses di semua ruangan di penthouse-nya ini. "JANGAN DIBUKA!"

Di luar kamar, Tuan Kim langsung tersentak kaget karena teriakan tersebut. Segera ia urungkan untuk mendorong pintu,  dan ia menyisakan sedikit untuk mengatakan keundur diriannya. "Kalau begitu, saya pamit undur diri, Presdir. Selamat malam." Tuan Kim sampai lupa kalau sekarang bahkan belum petang benar. Presdir Cho biasa pulang larut malam, tapi ini, jam segini sudah ada di rumah.

Lebih-lebih, sejak kapan Presdir Cho pulang? Ia tidak melihat Presdir nya masuk?

Tuan Kim benar-benar menutup pintu dan pergi, tapi ia masih memikirkan bagaimana cara Presdirnya masuk tanpa ia ketahui. Bahkan Tuan Kim sampai bertanya pada para pelayan dan bodyguard yang berjaga di pintu karena rasa penasarannya.

Tapi tidak ada yang melihat Presdir masuk. Mereka saja juga sama herannya, dan langsung membuat persiapan untuk makan malam.

Tatkala Tuan Kim sibuk menyiapkan makan malam, Kyuhyun dan Sungmin mulai saling menjauhkan tubuh mereka.

Kyuhyun menepi ke kanan, sementara Sungmin tetap di tengah, melipat kakinya mendekati dada. Keduanya diam untuk waktu yang lama, sampai Sungmin yang pertama kali membuka suara.

Sungmin berdehem sambil matanya menatap sprei yang putih bersih. "Apa kau tahu bahwa Paman Park Young In berniat untuk menjatuhkan kalian?"

Kepala Kyuhyun menoleh, "Aku rasa begitu."

"Kau juga sudah tahu kan kalau Siwon anak kandungnya?"

"Aku mendengarnya." Kyuhyun menjawab dengan kedua matanya yang fokus menatap Sungmin dari samping.

Tiba-tiba, pria itu menyadari sesuatu.

(IM)MORTAL-KyuMinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang